Responsive Ads Here

Friday, March 15, 2019

ARTCOIN - Menciptakan Masa Depan Baru untuk Seni


Hai teman-teman Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ARTCOIN, Anda harus membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda melihat visi dan misi mereka. Inilah ulasannya:

Salah satu perubahan yang paling menonjol adalah peningkatan percakapan yang dinamis di sekitar blockchain, yang diperkenalkan untuk memperluas transparansi pasar, melacak kepemilikan dan asal, dan menyediakan infrastruktur untuk tokenisasi penjualan karya seni fraksional.

Dunia seni pada abad ke-18. Tidak ada pengembangan di setiap bagian operasinya. Masih mengikuti prinsip 300 tahun. Bahkan saat ini otentikasi, pelelangan dan pembelian / penjualan karya seni sama dengan model bisnis lama. Ini menciptakan banyak ketidaknyamanan bagi peserta. Keaslian karya Seni diperiksa dengan standar lama; Ada banyak kemungkinan pembeli dapat menerima barang palsu. Namun pasar Seni tidak terbuka untuk semua peserta yang berbakat. Seniman muda banyak berjuang untuk masuk ke pasar.

Pasar Seni saat ini tidak cukup untuk memberikan keaslian dan jaminan kualitas kepada pembeli. Pasar Seni saat ini menguntungkan pelelang lebih dari pencipta dan investor. Kehadiran perantara meningkatkan biaya produk. Kurangnya implementasi teknologi menghambat pertumbuhan pasar.

Meskipun ada banyak pertanyaan yang belum terjawab terkait dengan regulasi, standardisasi, dan tata kelola, jelas ada minat yang meningkat oleh berbagai pemangku kepentingan dan banyak startup yang bertujuan untuk memperkenalkan teknologi baru ini. Hal ini mendorong diskusi yang kuat tentang potensi mereka untuk mengganggu pasar, serta tantangan bawaan yang mungkin mereka hadapi.

Ke depan, menggunakan blockchain dan tokenization dengan cara ini dapat memungkinkan akses yang lebih mudah ke pasar, diversifikasi investasi, pengurangan biaya transaksi, dan peningkatan likuiditas.

ARTCHAIN ​​AI adalah revolusi dalam melacak, melindungi, dan mencatat akuntabilitas karya seni. Memandu pengguna melalui transaksi menggunakan cryptocurrency, ArtCoin memungkinkan investor untuk mendapatkan manfaat dari peningkatan keamanan dan transparansi platform Kontrak Cerdas. Dengan mengumpulkan informasi yang biasanya tidak dapat diakses oleh investor sehari-hari, ArtCoin mendemokratisasikan pasar seni dan bertindak sebagai penghubung langsung antara investor dan industri seni.

ArtCoin memiliki implikasi yang akan menjangkau semua sudut industri seni. Dari pengumpul individual hingga institusi besar, protokol otentikasi kami sangat cocok. Laporan kondisi sederhana dan lebih cepat dari sebelumnya, dan pekerjaan dapat dilacak dan dilacak dengan mudah, fungsionalitas yang dapat diandalkan oleh perusahaan asuransi dan logistik. Dan masing-masing seniman akhirnya dapat memperoleh manfaat finansial dari penjualan kembali karya mereka.

Misi
Artcoin akan menjadi sangat diperlukan untuk setiap peserta dan setiap kelompok profesional di pasar seni global, karena aplikasi yang relevan dengan sistem dan masuk akal secara ekonomi dengan teknologi digitalnya tersedia untuk digunakan pada setiap smartphone yang tersedia secara komersial. Ini akan merevolusi pasar seni global dan menetapkan standar global baru di bidang transparansi, sumber dan penelitiannya, restorasi dan pelestarian, hak cipta dan terutama di bidang perlindungan palsu dan keaslian, serta industri asuransi.

Dengan teknologi ArtChain, industri seni menjadi lebih transparan dari sebelumnya. Platform, berdasarkan blockchain, dibangun di atas profil tamper-proof dari karya seni yang mengatalogkan asalnya, sejarah, dan sidik jari digital. Standar keamanan tingkat atas dijamin, berkat kontrak yang cerdas dan desentralisasi.

Setiap karya seni memiliki sidik jari digital yang unik, dan dengan memindai dan mencocokkan detail tekstur terbaik dan menyimpannya di blockchain, perangkat lunak secara efektif menjadikan karya seni tak terlupakan berkat kemampuannya yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk menentukan palsu, tidak peduli seberapa canggihnya.

Model bisnis


Saat ini, banyak miliaran dolar diinvestasikan dengan risiko karena seni tidak dapat diverifikasi untuk orisinalitas setiap kali seseorang menjual atau membeli karya seni. Verifikasi tambahan juga akan dilakukan yang menghabiskan banyak uang dan waktu.


Artchain membantu menciptakan model bisnis yang berkelanjutan ketika memecahkan dan menurunkan biaya transaksi yang membuat token untuk meningkatkan harga karena berulang dan meningkatnya biaya (pembelian token untuk mengakses dan menggunakan sistem galeri seni blockchain Artchain).

Biaya ini akan dibayarkan untuk bertransaksi, mengamankan, dan memverifikasi seni di platform Artchain. Token juga akan didukung oleh karya seni abadi yang hanya dapat ditransaksikan dalam Artcoin. Dengan demikian, Penawaran Koin yang Diagunkan juga merupakan bagian dari paket, karena koin kami akan didukung oleh karya seni yang sangat berharga.

Fitur Platform Artcoin


Layanan Sidik Jari ArtDNA

Otentikasi sebuah karya seni menggunakan teknologi otentikasi augmented state-of-the-art yang memindai, mengenali dan memvalidasi "sidik jari" dan menyimpannya dalam proof-of-life gambar, "paspor biometrik" gambar.

Penerbitan sertifikasi
Dengan menggunakan teknologi otentikasi augmented, pengguna dapat memvalidasi dan mendokumentasikan setiap transaksi di sekitar gambar.

Penyimpanan dan katalogisasi data
Agar pengguna mendapatkan akses cepat dan ramah pengguna ke kumpulan data serta layanan terkait, data disimpan di cloud. Sidik jari dan riwayat transaksi karya seni disimpan dengan aman di blockchain. Setiap transaksi yang terkait dengan karya seni disimpan di blockchain (dalam bentuk terkompresi).

Platform ARTCHAIN ​​sebagai layanan
Yang membantu pengguna mempertahankan kepemilikan, pinjaman, pemulihan, transportasi, dan perlindungan asuransi yang terkait dengan karya seni. Pengguna yang terdaftar sebagai pencipta (yaitu seniman) akan dapat memperoleh royalti dari penjualan kembali karya seni mereka.

Mengapa memilih ArtCoin?


ARTCOIN menciptakan standar masa depan bahwa seni sebagai aset budaya melindungi dan melindungi klaim hak cipta dari seniman atau penerima manfaat dan ahli warisnya, baik secara institusional atau pribadi, kebutuhan budaya, tetapi juga nilai-nilai material, untuk setiap seniman, pecinta seni, kolektor, kekasih , spekulan, atau bahkan orang awam yang tertarik, tidak hanya untuk kontemporer tetapi juga untuk keturunan. Imanensi sistem yang dihasilkan tak terhindarkan mengarah ke ekosistem yang tidak ada peserta pasar seni - dari penulis, melalui pemilik galeri, hingga pembeli, hingga perusahaan logistik yang mengangkut karya-karya ke tujuan mereka, ahli atau pemilik restoran, kurator atau perusahaan asuransi, sampai orang awam yang tertarik - tidak bisa lagi melarikan diri.




  • Unduh ARTCHAINAPP.
  • Ambil gambar karya seni.
  • ART-APP mendaftarkan karya seni dan memberikan ID pendaftaran yang disimpan di blockchain bersama dengan ID pengguna.
Art DNAexplained



Detail Token
  • Nama Token: ARTCOIN
  • Simbol Token: ARS
  • Standar Token: ERC20
  • Yurisdiksi: Zurich
  • Kualifikasi Hukum: Token Utilitas
  • Softcap: 5.000.000 USD
  • Hardcap: 100.000.000 USD
  • Jumlah Token: 30.000.000.000
  • Harga Per Token: $ 0,01
  • Membakar Token Yang Tidak Dicabut: Ya
  • Mata Uang yang Diterima: ETH, USD, & BTC
  • Kontribusi Minimum: $ 10.000 Pribadi, $ 250 Publik
Detail ICO

Tahap 1
Token mulai dijual seharga $ 0,01, hanya dengan undangan

Penjualan berlangsung hingga Maret-15-2019

Hanya investor awal yang dekat dengan ArtChain yang dapat membeli token Tahap 1. Investor ini memiliki keterlibatan mendalam dalam proyek ini dan umpan balik mereka yang berharga telah membantu membentuk pekerjaan kami. Undangan untuk penawaran awal token dengan harga serendah mungkin adalah hadiah sebagai rasa terima kasih atas kontribusi mereka.

Tahap 2
Token mulai dijual seharga $ 0,03 Mulai pada April-2019Ini adalah harga serendah mungkin bagi investor yang bukan bagian dari penawaran Tahap 1 yang hanya diundang. Mereka akan menerima pengembalian tertinggi untuk investasi mereka, dan ini adalah waktu yang ideal untuk melakukan pembelian dalam jumlah besar.

Tahap 3
PRE-ICO BURUNG AWAL Dimulai pada Mei-2019

Token mulai dijual seharga $ 0,05

Jalan tengah yang bagus bagi para investor yang lebih memilih untuk memastikan ICO itu sukses, tetapi tidak ingin menunggu penjualan publik karena mereka ingin memanfaatkan bonus yang lebih tinggi.

Tahap 4
ICO - Token mulai dijual seharga $ 0,10

Mulai pada September-2019

Masyarakat umum mendapatkan akses ke token selama penjualan yang paling dipublikasikan ini. Dukungan tumbuh, pengembangan sedang melaju, dan kami siap untuk masuknya investor besar. Aplikasi ArtChain diluncurkan, dengan karya seni pertama yang direkam pada blockchain.

Token akan terdaftar di bursa cryptocurrency mengikuti ICO.

Tahap 5
Post-ICO 30 hari DAFTAR TUKAR






Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:

Situs web:  https://artcoin.ai/

Penulis: bitcampaign
Alamat Dompet ETH: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment