Responsive Ads Here

Tuesday, April 9, 2019

TOPEX.IO - Tinjauan Proyek Topex (Merek pertukaran cryptocurrency baru)


Halo untuk semua penggemar crypto. Hari ini saya ingin memperkenalkan Anda pada proyek Topex yang menjanjikan.

Tentang proyek 
Topex.io adalah alat perdagangan multi-fungsional yang inovatif. Pertukaran cryptocurrency yang benar-benar baru dengan distribusi keuntungan antara pemilik token TPX dan kompensasi untuk untung selama perdagangan. Model ekonomi yang dikembangkan oleh para ahli dan dirancang untuk perincian akan dapat membebaskan semua kerugian Anda, hingga 100%. Topex.io membuat persyaratan yang perlu untuk memfasilitasi, kenyamanan, dan kesederhanaan dengan risiko minimal untuk pedagang.

Ini membuat proyek ini unik dan menarik bagi para pedagang dan investor.

Pedagang dapat berdagang tanpa takut kehilangan semua uang mereka. Dana kompensasi akan digunakan untuk menutup sebagian besar perdagangan.

Investor, bahkan jika Anda bukan pedagang, berinvestasi dalam proyek

Keuntungan dari topex.io dibandingkan bursa yang ada:

  1. Antarmuka Pengguna: Antarmuka yang sangat bisa disesuaikan yang memungkinkan Anda Anda dapat membuat antarmuka yang dapat disesuaikan dari berbagai elemen yang Anda butuhkan. Poin utama kenyamanan adalah, di atas segalanya, kesederhanaan, kesederhanaan, efisiensi, resolusi, dan kinerja saat menggunakan antarmuka. Untukanu tindakan pengguna.
  2. Portofolio Cryptocurrency: portofolio kriptografi bawaan pada platform akan memungkinkan Anda untuk mengakses semua perubahan dalam keuntungan, berbagi informasi tentang koin yang dibeli dengan pengguna lin tanpa izin. Transaksi pembelian atau penjualan semua informasi akan dibeli dan dibeli dalam portofolio Anda.
  3. Keamanan Pertukaran Topex.io tidak hanya menawarkan alat keuangan, tetapi juga merupakan salah satu koneksi teraman, keamanan yang didasarkan pada metode terdistribusi menggunakan jaringan saraf. Saat menggunakan layanan yang menyimpan informasi tentang akun pengguna, dompet, dll. Setiap kali pengguna meminta data, saluran dengan pengkodean pass-through dibuat untuk pelacak, dan pengguna dapat mengakses akun. Saat mengakses sistem, selain meminta kredensial, jaringan saraf yang digunakan. Jaringan saraf menggunakan informasi tambahan tentang perangkat, alamat IP, tindakan. Jaringan saraf memperbaiki gambar tanda tangan penguna dan mengamankan keamanan, jika gambar tanda tangan berbeda dari yang biasa, akses ke akun diblokir.
  4. Menyimpan uang: model ekonomi ditujukan untuk mengurangi risiko pasar dalam perdagangan mata uang kripto dan uang tunai. Pertukaran Topex.io dikaitkan dengan kompensasi parsial atau penuh, yang pembukaan dan penutupannya dilakukan dalam waktu 24 jam. Dana kompensasi Topex.io dibentuk dari bagian dari keuntungan harian dari pertukaran dan membentuk 25% dari omset harian. Dana yang tidak pulih dalam 24 jam ditransfer keesokan harinya dan seterusnya. Faktanya, Topex.io memberi para pedagang bantal yang melindungi, yang ukurannya tergantung pada volume total perdagangan di bursa dan keberhasilan masing-masing pedagang individu, sehingga mereka tertarik untuk meminimalkan hilangnya aset oleh para pedagang. Untuk ini, sistem khusus akan diluncurkan yang memungkinkan pedagang untuk mengoptimalkan strategi perdagangan mereka.
  5. Alat sosial: manajemen kepercayaan adalah salah satu alat yang memungkinkan Anda untuk mengecualikan sebagian atau sepenuhnya tindakan Anda untuk membeli atau menjual mata uang kripto. Sistem pedagang berpengalaman memberikan peluang tambahan untuk investasi yang tepat. Setiap pedagang di akun pribadinya dapat setuju untuk melacak tindakannya untuk membeli atau menjual aset mata uang kripto dan dengan demikian mendapatkan token TPX.
  6. Perdagangan: Topex.io menawarkan kepada pengguna serangkaian jenis pesanan untuk memberi pedagang alat yang mereka butuhkan untuk setiap skenario (Batas, Pasar, Stop, Trailing Stop, Hidden dan Topex.io Smart Order). Margin Trading, pengguna dapat menawarkan pembiayaan pada tingkat dan durasi pilihan mereka. Selain itu, pengguna dapat menggunakan fitur Perpanjangan Otomatis untuk secara otomatis memperbarui penawaran mereka setelah kedaluwarsa.
  7. API dan perangkat seluler: kinerja stabil dan nyaman di perangkat seluler dengan API. Teknologi baru menyediakan antarmuka pengguna yang positif. Untuk keamanan tambahan, aplikasi seluler Anda hanya dapat dikonfigurasi dengan izin yang ingin Anda berikan.
  8. Layanan pelanggan: memiliki tim kelas satu dan strategi dukungan pelanggan yang dipikirkan matang-matang dengan penekanan pada efisiensi kerja memungkinkan Anda untuk terus mempertahankan pelanggan di tingkat tertinggi.


Detail Token
  • Token: TPX 
  • Platform: Ethereum (ERC20) 
  • Harga jual Token: 1 ETH = 5000 TPX + 40% Bonus 
  • Bonus saat ini: 40% 
  • Periode Penjualan Token Saat Ini: 2018/08/01 - 2018/09/19 
  • Bonus berikutnya: 30% 
  • Periode Penjualan Token Selanjutnya: 2018/09/19 - 2018/09/26 
  • Maks Pengajuan Token (100%): 200.000.000 TPX 
  • Maks Public Crowdsale (70%): 140.000.000 TPX 
  • Maks Cadangan token (25%): 50.000.000 TPX 
  • Maks Hadiah (5%): 10.000.000 TPX 
  • Mata uang yang diterima: ETH 
  • Tujuan pembiayaan (Soft cap): 500.000 USD 
  • Tujuan pembiayaan (Hard cap): 10.000.000 USD 
  • Periode Crowdsale Publik: 2018/09/19 - 2018/10/17

Peta jalan

Tahap satu

Juli - September 2017
Gagasan membuat Topex.io, analisis pesaing, perlu membuat proyek, mencari a
tim, konsultasi dengan spesialis di bidang khusus.

Oktober - Desember 2017
Mengakui ide, persiapan WhitePaper, pengembangan model ekonomi
dan deskripsinya, persetujuan tim.

Januari - Maret 2018
Pengembangan situs web Topex.io, pendaftaran di jejaring sosial, pengembangan akun pribadi dan kampanye hadiah.

April - Juni 2018
Pengembangan bagian hukum dari proyek dan mencari negara dengan peraturan hukum untuk
pendaftaran perusahaan dengan status tanggung jawab terbatas.

Juli - Oktober 2018
Pengumuman proyek. Pra-pemasaran di kalangan investor awal. Persiapan untuk ICO.

Tahap Dua

November 2018 - Januari 2019
Pengembangan platform pertukaran penuh dengan satu set fungsional minimal, debugging sistem, verifikasi sistem keamanan.

Februari - April 2019
Pengumuman platform versi beta pertama dengan set pasangan perdagangan minimum, pengujian beta, debugging dari sistem kompensasi kerugian.

Mei - Juli 2019
Peluncuran platform perdagangan Topex.io, sebagai instrumen keuangan lengkap untuk
pertukaran mata uang kripto.

Agustus - Oktober 2019
Pengembangan alat sosial untuk pedagang.

November 2019 - Januari 2020.
Pengembangan sistem untuk menganalisis naik atau turunnya harga dalam mata uang kripto
pasar.

Kesimpulan:
Anggota tim Topex adalah profesional cryptocurrency sejati. Berkat mereka, siapa pun dapat menggunakan proyek tanpa khawatir tentang kerahasiaan data, mendapat manfaat dari partisipasi dalam proyek. Tim ini memiliki pengalaman luar biasa dalam magang, sehingga tidak memungkinkan Topex untuk diam, mengembangkan produk dan meningkatkan mendukungnya setiap hari.

Sebagai kesimpulan, perlu dicatat bahwa Topex adalah platform inovatif yang tumbuh cepat. Ini menawarkan kondisi yang sangat baik, kenyamanan dan kecepatan, serta peluang menghasilkan. Berpartisipasilah dalam proyek ini untuk menentukan potensi karir dan pertumbuhan serta pengembangan pribadi di Topex. Orang besar yang sudah menggunakan proyek, percaya, mereka memiliki percakapan dan yakin akan menerima dan kegunaannya. Perlu perhatian produk ini benar-benar berkualitas tinggi dan layak mendapat perhatian Anda! Mungkin ini peluang Anda untuk melihat perdagangan cryptocurrency dengan cara baru dan memulai aktivitas Anda di area ini.





Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek Topex.io atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

Situs web: https://topex.io/


Penulis: bitcampaign
Alamat ETH: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment