Responsive Ads Here

Monday, April 29, 2019

WINBIX - Ulasan WINBIX ICO.


Hallo teman-temanku semuanya,saya ingin memberi informasi  mungkin yang  selama ini anda masih bingung kemana dan di mana kita akan mendapatkan penghasilan untuk merubah kehidupan kita. 

Inilah saatnya kita berjuang untuk merubah masa depan,karena kita telah menemukan sebuah perusahaan yang paling BONAFIT diantara perusahaan-perusahaan sekelasnya.

Anda jangan kawatir karena Perusahaan ini sudah terkenal di seluruh manca negara. Inilah nama perusahaan tersebut:

WINBIX DAICO


Tentang WINBIX. 
Pasar WINBIX bertujuan untuk menciptakan saluran baru untuk penjualan, memungkinkan peserta untuk menjual barang dengan harga permintaan kapan saja. Sistem menggunakan model lelang terbalik. Harga barang menurun hingga salah satu peserta menghentikan pelelangan. Pembeli pertama yang menghentikan lelang menang. Fitur spesifik dari proses lelang adalah kekayaan intelektual dari proyek: aplikasi telah diajukan ke USPTO. Fitur khas dari harga minimum WINBIX marketplace per setiap lot ditentukan secara acak tunduk pada koridor harga minimum yang ditetapkan oleh Penjual.

Kesempatan

Kesempatan untuk membeli produk dengan harga yang diinginkan. Bahkan jika harga produk turun ke level “harga berhenti” dan level ini tidak dapat diterima, harga minimum akan berbeda pada tahap penawaran berikutnya (baik lebih tinggi atau lebih rendah). Lebih lanjut, tidak dikecualikan bahwa produk dapat dikaitkan dengan kategori "penjualan tanpa henti". Untuk mempertahankan kontrol atas posisi, akan perlu untuk mengatur tag "kirim pemberitahuan penurunan harga."


Bagaimana sistem bekerja
Sistem menggunakan model lelang terbalik. Harga barang menurun hingga salah satu peserta menghentikan pelelangan. Pembeli pertama yang menghentikan pelelangan, menang.

Langkah penawaran dan batas bawah harga ditentukan oleh sistem WINBIX menggunakan algoritma khusus yang memperhitungkan persyaratan penjual, jumlah peserta dalam pelelangan, hasil dari putaran sebelumnya dan faktor lainnya. Berkat algoritma ini, tidak mungkin untuk memprediksi bagaimana pelelangan berjalan.

Fitur khas dari pasar WINBIX: 
1. harga minimum per setiap lot ditentukan secara acak tunduk pada koridor harga minimum yang ditetapkan oleh Penjual, yaitu harga minimum per setiap lot berbeda dan nilai daripadanya masih tidak diketahui oleh Pembeli 

2. kenaikan harga berkurang adalah ditentukan secara acak, dalam kisaran harga sebelumnya dan harga stop; dengan demikian, setiap nilai harga berikutnya tetap tidak diketahui oleh Pembeli 

3. saldo stok tidak tersedia untuk Pembeli, setiap lot (item) mungkin yang terakhir 

4. Pembeli dapat menetapkan nilai harga apa pun di mana Sistem harus memberi tahu Pembeli. Informasi ini tersedia untuk Penjual dan memberikan kesempatan untuk memperkirakan permintaan pada tingkat harga yang berbeda 

5. interval waktu untuk pengurangan harga ditentukan oleh Penjual untuk setiap item

6. ada korelasi langsung yang mapan antara biaya penjualan Penjual dan kualitas layanan yang disediakan 

7. penyelesaian perselisihan melalui arbitrase yang melibatkan Penjual, Pembeli dan Sistem; 

8. Kesempatan untuk membuat kutipan untuk Penjual dan, jika disetujui, untuk membeli produk dengan harga yang diinginkan

Pendapatan utama perusahaan akan menjadi komisi untuk menyediakan layanan perantara untuk penjualan produk dengan lelang pada platform e-trading winbix.com. 

Selanjutnya, Perusahaan berencana untuk memonetisasi minat Pembeli dalam setiap peristiwa penurunan harga melalui iklan. Peningkatan jumlah pandangan produk diharapkan sebelum membeli, dibandingkan dengan toko online tradisional, memungkinkan pengiklan untuk meningkatkan jumlah kontak dengan audiens target "panas".

Rusia adalah wilayah Proyek sekarang; dalam 2 tahun, itu akan menjadi Cina, Uni Eropa, dan AS.


Target audiens Proyek harus mencakup: 

Penjual
perantara / produsen kecil dan menengah yang tidak mampu menanggung biaya pengorganisasian dan mempertahankan penjualan online. Selanjutnya, pasar akan bermanfaat bagi perusahaan yang ingin menempati ceruk di antara pelanggan dengan tingkat pendapatan terbatas (target audiens papan buletin, pembelian bersama); 

Pembeli
Orang dengan pendapatan rata-rata dan di bawah rata-rata harus menggabungkan tingkat konsumsi yang dapat diterima dan sumber daya keuangan yang terbatas. Penonton siap dengan biaya yang menghabiskan waktu dengan imbalan opsi mendapatkan penawaran harga yang memuaskan.

Tim mulai mengembangkan MVP pada Juli 2018 dengan biaya sendiri. Untuk saat ini MVP sudah siap. 


Proyek ini memancarkan token investasi ERC-20 yang disebut WINBIX (WBX). Token WBX dimasukkan ke dalam sirkulasi melalui prosedur DAICO (penggunaan dana proyek yang dikendalikan oleh kontrak pintar) untuk melindungi peserta.


Fitur khas dari PreDAICO / DAICO WINBIX:
1.Dana yang terkumpul disimpan dalam kontrak yang cerdas dan dialokasikan untuk tim di bagian.

Hanya Ethereum yang diterima sebagai pembayaran untuk token. Ethereum disimpan dalam kontrak yang cerdas. Alokasi dana terjadi sebulan sekali dalam jumlah TAP. Tim dapat melakukan perubahan TAP tidak lebih dari 1 kali dalam 30 hari. Agar keputusan ini dibuat, persetujuan dari 50% pemilih ditambah 1 suara diperlukan. Hanya token pembeli di DAICO / PreDAICO yang dapat berpartisipasi dalam pemungutan suara. Token yang dialokasikan melalui program pemasaran (Airdrop, Bounty) atau dibeli di pasar sekunder tidak memiliki hak untuk memilih.

2. pelaporan tim kepada investor

Tim menerbitkan laporan tentang penggunaan dana di situs resmi perusahaan: winbix.com

3. memberi investor hak keluar tunggal dari proyek

Token apa pun (kecuali token yang diterima melalui program pemasaran atau dibeli di pasar sekunder) dapat dikembalikan ke kontrak pintar PreDAICO / DAICO (setelah 45 hari sejak akhir PreDAICO atau setelah 90 hari sejak akhir DAICO) dengan penerimaan bagian dari saldo dana untuk saat ini.

4. token tidak dialokasikan untuk tim proyek dan penasihat.

5. pembuatan kontrak cerdas untuk didukung oleh token WBX (unit pendukung adalah Ethereum)

Kontrak pintar "KEAMANAN" dibuat untuk didanai oleh bagian dari biaya komisi pasar 5 tahun. Token apa pun (tanpa batasan apa pun) dapat dikembalikan ke kontrak dengan menerima bagian dana untuk saat ini.

6.  pembelian kembali yang dibalikkan (BUYBACK) dengan harga tetap di Ethereum melalui kontrak pintar yang sesuai

Dalam waktu 6 tahun sejak peluncuran pasar, WINBIX melakukan pembelian kembali token dengan harga tetap. Harga pembelian meningkat 100% per tahun


Token
Proyek ini memancarkan token investasi ERC-20 yang disebut WINBIX (WBX). Token WBX dimasukkan ke dalam sirkulasi melalui prosedur DAICO (penggunaan dana proyek yang dikendalikan oleh kontrak pintar) untuk melindungi peserta.

WINBIX hanya menerima investasi di Ethereum. Semua hubungan dengan investor sepenuhnya didasarkan pada kontrak pintar.

Dana yang dikumpulkan melalui PreDAICO / DAICO disimpan dalam kontrak yang cerdas. Tim proyek tidak memiliki akses ke dana ini. Proyek ini didanai melalui pendanaan bulanan (TAP).

Token ekonomi WBX
WINBIX menghasilkan pendapatan dari biaya komisi yang dibayarkan oleh penjual di platform, dan juga dari kegiatan bisnis kami sendiri. Profitabilitas token WBX dijamin oleh dua instrumen.

Instrumen pertama:
pembelian kembali token dengan harga tetap.

Dilakukan melalui kontrak pintar "BUYBACK"

Dari hari peluncuran platform perdagangan dan sampai awal DAICO, 100% dari pendapatan yang dihasilkan dari biaya komisi akan digunakan untuk membeli token dengan harga 0,0013 ETH.

Jangka waktu setelah akhir DAICO Persentase pendapatan platform dari biaya komisi yang digunakan untuk pembelian kembali Harga pembelian kembali 1 WBX (ETH)

  • 1 tahun:25%0,0026. 
  • 2 tahun: 20%0,0039. 
  • 3 tahun1: 7,5%0,0052.
  • 4 tahun: 15%0,0065 
  • 5 tahun1: 2,5%0,0078.
  • Semua token yang dibeli dihancurkan 

Penting! Token WBX dibeli kembali menggunakan pendapatan platform WINBIX, dan tidak dengan dana yang dikumpulkan selama DAICO.

Instrumen kedua: 
mengkredit dana ke akun investor

Dilakukan melalui kontrak pintar "PROVISION"

Dompet investor dikelola oleh kontrak pintar "PROVISION". Keuntungan investor diakumulasikan di sana. Investor dapat menukar token mereka dengan bagian dari keuntungan yang telah terakumulasi dalam dompet ini kapan saja.

Jangka waktu setelah akhir DAICOPersentase pendapatan platform dari biaya, dikirim ke dompet investor ("PROVISION").

  • 1 tahun: 25%:
  • 2 tahun: 20%. 
  • 3 tahun: 17,5%.
  • 4 tahun: 15%.
  • 5 tahun: 12,5%.

Dengan cara ini, token WBX dapat dijual kembali oleh investor ke WINBIX sebagai bagian dari program pembelian kembali, atau dikembalikan ke dompet "Penyediaan". Dalam kasus terakhir, investor menerima dana dari dompet ini (sebanding dengan jumlah token yang dikembalikan dan dana yang terkumpul di dompet). Token yang dibeli kembali dan dikembalikan ke dompet investor dihancurkan. Keuntungan investor tumbuh, karena harga pembelian kembali WBX dan jumlah dana dalam dompet terus tumbuh. Semakin lama seorang investor memegang token mereka, semakin banyak keuntungan yang akan mereka hasilkan.

Investor mengendalikan proyek.
Tim bekerja sesuai dengan Roadmap dan didanai setiap bulan sesuai dengan grafik anggaran. Jika seorang investor tidak menyukai cara kerja tim proyek, mereka dapat meninggalkan proyek secara ex 45 hari setelah akhir PreDAICO (90 hari setelah akhir DAICO). Uang dikembalikan dari kontrak pintar secara proporsional dengan jumlah token yang dikembalikan dan sisa saldo dalam kontrak pintar, dengan memperhitungkan koefisien pengembalian. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang kebijakan pengembalian dana kami di Whitepaper.

Partisipasi dalam PreDAICO
Anda mendapatkan peluang untuk membuat investasi yang paling menguntungkan mungkin - untuk berpartisipasi dalam PreDAICO dari sistem penjualan WINBIX. Untuk meninggalkan aplikasi, beri tahu kami email Anda, dan Anda akan mendapatkan kesempatan untuk segera membeli token WBX dengan harga terendah. Sebelum dimulainya PreDAICO Anda akan mendapatkan pengingat yang tepat serta instruksi bagaimana menggunakan kontrak pintar kami.

Alokasi dana
PREDAICO DAICO

  • 50% -biaya pemasaran untuk mengiklankan platform di luar Rusia
  • 18% -kompensasi untuk kerugian pembiayaan jika sebagian peserta meninggalkan proyek (dibentuk dari TAP). Jika, pada akhir tahap pendanaan berdasarkan kontrak pintar PreDAICO masih ada saldo yang tidak terbebani, itu akan digunakan untuk iklan DAICO
  • 10% -biaya operasional terkait dengan pemeliharaan aktivitas platform perdagangan
  • 7% -pendanaan pengembangan platform dan kontrak pintar DAICO
  • 5% -dukungan hukum (termasuk pendaftaran TM, paten, dll)
  • 5% -Biaya iklan DAICO
  • 3% -analisis pemasaran: persiapan untuk tahap pasca DAICO (upaya pemasaran di negara lain; kami akan menggunakan pengalaman kami bekerja dengan negara-negara berbahasa Rusia untuk menganalisis margin ritel)
  • 2% -cadangan

Peta jalan
  • DESEMBER 2016 - Tahap ide
  • JANUARI - DESEMBER 2017: pengembangan algoritma untuk pelelangan
  • JANUARY – SEPTEMBER 2018: pembangunan tim, perencanaan anggaran
  • JULI 2017 - HINGGA HARI INI: pengembangan dan pengujian situs web, platform perdagangan, sistem pembayaran dan komponen lain dari proyek WINBIX
  • JULI - SEPTEMBER 2019: penyempurnaan platform perdagangan, cari penjual
  • APRIL - JUNI 2019: PreDAICO
  • JUNI 2018 - MARET 2019: persiapan untuk PreDAICO
  • SEPTEMBER 2017 - HINGGA HARI INI riset pemasaran dan mencari pemasok
  • OKTOBER 2019: peluncuran pasar di Rusia
  • JULI - SEPTEMBER 2020: DAICO
  • OKTOBER 2020: peluncuran pasar di Asia Tenggara
  • OKTOBER 2021: mulai beroperasi di AS dan UE
Tim







Untuk mengetahui lebih lanjut. Anda dapat terhubung lebih banyak dengan Protokol Produk di tautan di bawah:



Nama Pengguna Bitcointalk: bitcampaign
Dompet ETH: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment