Responsive Ads Here

Tuesday, May 14, 2019

Miracle Tele - Opsi Layanan Komunikasi yang Didukung oleh Teknologi Blockchain Modern


Halo semuanya, dalam ulasan ini saya akan mengundang Anda untuk melihat bagaimana perusahaan MiracleTele bekerja. ikuti penjelasan ini:

Blockchain Nowaday terkenal sebagai teknologi di balik cryptocurrency seperti Bitcoin dan Ether (mata uang Ethereum), tetapi blockchain jauh lebih dari sekadar instrumen keuangan. Dan itu berfungsi sebagai platform pembukuan atau buku besar yang tidak dapat rusak, menegakkan transparansi, dan memotong sensor. Dengan mengatasi masalah korupsi keuangan, politik, dan kelembagaan, ini berpotensi menciptakan perubahan sosial besar-besaran - dan sangat melindungi hak asasi manusia setiap individu.

Apa itu MiracleTele?

MiracleTele adalah operator jaringan virtual seluler yang berfungsi penuh yang ditenagai oleh blockchain yang menawarkan panggilan dan lalu lintas di seluruh dunia dengan tarif lebih rendah, menyediakan layanan nilai tambah telekomunikasi, dan memungkinkan para penggunanya untuk menerima hadiah pemegang token dua mingguan.

Ekosistem telekomunikasi mereka adalah solusi pamungkas dan berfungsi penuh yang memadukan fitur telekomunikasi canggih bersama dengan alat fintech. Miracle Tele akan menetapkan standar baru dalam industri telekomunikasi seluler sehingga menjadi lebih kompetitif dan inovatif dan memungkinkan pelanggan menerima hadiah berkat teknologi blockchain dan ekonomi kolaboratif.


Seberapa penting proyek ini?

Karena TELE adalah token utilitas, ini penting bagi kami. Kami dapat menggunakan token TELE untuk membeli rencana panggilan dan lalu lintas di seluruh dunia serta secara bebas mentransfer token Anda atau menyimpannya dan menerima hadiah langsung ke saldo atau dompet akun Anda setiap dua minggu.


Bagaimana cara kerja MiracleTele?

Telepon seluler dan infrastruktur terkaitnya telah menjadi bagian penting dari kehidupan saat ini. Suatu kebaruan yang terjangkau oleh orang kaya pada suatu waktu, sulit membayangkan dunia tanpa ponsel sekarang.

Menjadi jaringan virtual yang akan beroperasi di lebih dari 163 negara, Miracle Tele tidak memiliki biaya roaming, karena semua panggilan diperlakukan sebagai panggilan lokal. Biaya untuk keluar adalah pada tarif tetap EUR 0,20 dan panggilan masuk benar-benar gratis. Biaya data juga yang terendah di industri seluler, tetapi bervariasi di setiap negara. Beberapa manfaat lain dari Miracle Tele adalah:

Pay as You Go: Miracle Tele tidak memerlukan kontrak dan tidak memerlukan dokumentasi untuk mendaftar (terlepas dari nama dan alamat agar kartu SIM dapat dikirimkan).

Nomor Virtual: Pengguna dapat memilih sejumlah nomor virtual seperti yang mereka inginkan. Nomor virtual dari AS, UE, Kanada, Australia, dan banyak negara lain tersedia antara EUR 2 dan 3 dengan biaya bulanan mulai dari EUR 0,5 hingga 1,5. Paket data bersifat independen dan pengguna dapat menjelajahi internet tanpa membutuhkannya.

Layanan Gratis: WhatsApp dan Telegram sedang dalam proses untuk bebas biaya di jaringan.

Multi-Currency Top Ups: Jaringan mendukung sejumlah mata uang kripto dan fiat untuk pengisian pulsa ponsel.

Program Hadiah: Dengan menggunakan penumpukan, pengguna dapat memasang token TELE mereka di platform dan menerima hadiah dalam berbagai mata uang kripto dan fiat. Hadiah didasarkan pada 40% dari laba bersih dua mingguan dibagi antara pemegang token.

Peluncuran direncanakan blockchain miliknya sendiri pada tahun 2020 berarti akan mungkin untuk menghindari biaya transaksi blockchain Ethereum dan batas-batas transaksi dan memberikan harga yang jauh lebih murah.


FITUR DESAIN

Seperti yang Anda ketahui, Miracle Tele akan muncul di hadapan kami dalam bentuk yang sedikit berbeda, tidak begitu tradisional, seperti yang biasa kita semua alami. Miracle Teleintends menggunakan jaringan nirkabelnya untuk menyediakan kepada kami, sebagai pelanggan seluler, layanan yang lebih menguntungkan dan berkualitas tinggi daripada operator seluler tradisional. Mengapa? Dan bagaimana ini mungkin, karena bagian dari operasi akan berhubungan langsung dengan operator seluler terbesar di dunia.


SAYA AKAN MENCOBA SEDIKIT UNTUK MENJELASKAN:

  • pertama, Miracle Tele tidak sengaja bermaksud menggunakan infrastruktur yang ada dari operator besar lainnya, sambil mengurangi bagian terbesar dari biayanya;
  • kedua, penghematan ini akan memungkinkan Anda untuk fokus pada kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan Anda, serta mengembangkan strategi pemasaran dan pengembangan Anda sendiri;
  • ketiga, Miracle Tele akan mengalokasikan seluruh saluran komunikasi udara sehingga pengguna tidak hanya dapat bertukar data, pesan teks dan panggilan masuk / keluar dalam kerangka "operator" mereka, tetapi juga menukar koin crypto.

KEUNTUNGAN
Adapun keuntungannya, ada cukup banyak dari mereka dan hal pertama yang ingin saya perhatikan adalah bahwa Miracle Tele adalah perusahaan yang terdaftar secara resmi yang memiliki semua sertifikat lisensi yang diperlukan untuk kegiatannya. Selain itu, Miracle Tele adalah proyek telekomunikasi pertama dari jenisnya yang mendukung format ini dan dikembangkan dengan dukungan teknologi blockchain modern. Selain itu, keuntungan dapat dengan mudah dikaitkan dengan seluruh sistem kesetiaannya kepada klien, yang bertujuan untuk mendukung dan membantu semua pelanggan dari jaringan Miracle Tele. Pada saat yang sama Miracle Tele siap untuk menawarkan peningkatan kualitas interaksi sistem dengan pelanggannya dan sistem pendaftaran yang disederhanakan dalam jaringan telekomunikasi. Dan juga untuk menyediakan komunikasi murah dan roaming internasional seharga 0,2 EUR di lebih dari 160 negara.

DISTRIBUSI TOKENS ADALAH SEBAGAI BERIKUT:



Kesimpulan MiracleTele

Pendapat mereka tentang perusahaan ini dianggap positif. Perusahaan-perusahaan telekomunikasi saat ini menawarkan layanan buruk dengan biaya tinggi, sekarang saatnya untuk opsi baru muncul dan akhirnya menggantikan mereka dan kami percaya bahwa Miracle Tele memiliki kesempatan untuk menjadi aktor yang relevan dalam proses perubahan ini.




Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek MiracleTele atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

SITUS WEB: https://miracletele.com
TELEGRAM: https://t.me/miracletelecom
WHITEPAPER: https://miracletele.com/files/whitepaper.pdf
LIGHTPAPER: https://miracletele.com/files/lightpaper.pdf
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4330150
FACEBOOK: https://www.facebook.com/MiracleTele/
TWITTER: https://twitter.com/MiracleTelecom
MENENGAH: https://medium.com/@miracletele.mobile/
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/miracletele/
GITHUB: https://github.com/MiracleTeleDev/



PENULIS
Profil Nama Pengguna BTT: bitcampaign
Dompet ETH: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment