Responsive Ads Here

Wednesday, June 26, 2019

zeosX - Bank Cryptocurrency Pertama di Dunia


Saya bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama zeosX , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek zeosX

Apa itu zeosX ?

zeosX adalah platform terdesentralisasi yang ditawarkan untuk merevolusi industri perbankan tradisional. Sistem teknologi canggih kami dibangun di atas ekosistem keuangan yang kuat yang terdiri dari komponen perbankan yang futuristik.

Tonton video ini!


Visi dan Misi

Visi
ZeosX tidak hanya menawarkan keamanan perbankan dengan manfaat tambahan yang tak terhitung jumlahnya, tetapi juga dibuat untuk menulis ulang sejarah dan untuk berubah persepsi orang tentang cryptocurrency. Dengan zeosX, tidak diperlukan bank tradisional dan jaringan pembayaran pihak ketiga lagi karena komponen perbankan kami dilengkapi dengan teknologi keuangan inovatif terbaru. Dari mengambil pinjaman, online berbelanja bahkan untuk membayar kopi, kita sudah mendapatkan semuanya.

Misi
Dengan zeosX, tujuan kami adalah menerapkan teknologi Blockchain untuk akhirnya mencapai masyarakat terdesentralisasi dan tanpa uang tunai mengandalkan pihak ketiga yang tepercaya seperti bank. Juga, alat-alat seperti kontrak pintar menjanjikan untuk mengotomatiskan banyak proses bermasalah di sektor perbankan, dari persyaratan kepatuhan dan pemrosesan hingga distribusi konten

Fitur yang melengkapi Platform zeosX

Keamanan kelas militer waktu nyata
Platform keamanan akan selalu menjadi prioritas utama kami. zeosX terdiri dari beberapa lapisan perlindungan, memberi klien pengalaman pengguna yang mulus.

Benteng crypto berkinerja tinggi
Aset crypto Klien akan diamankan dengan aman di penyimpanan yang aman dalam. Informasi rahasia tidak dapat diakses oleh siapa pun.

ZeoAirdrops Bulanan
Selain menghasilkan pendapatan pasif, token ZEOS juga menawarkan klien dengan banyak manfaat seperti diskon tambahan untuk pinjaman Jaminan.

KEUNTUNGAN
Perhatian khusus harus mendapatkan kartu kredit dan debit eksklusif dari zeosX . Lagi pula, masing-masing dari mereka memiliki sejumlah kelebihan dan fitur relatif terhadap yang lain yang diusulkan.


Pertama, dengan bantuan mereka, Anda dapat mengisi dan menarik uang Anda dalam mata uang lokal apa pun, di mana pun Anda berada. Kedua, dengan bantuan mereka, Anda memiliki peluang unik untuk mendapatkan cashback dan mengakumulasi ZeoPoints , agar memiliki kesempatan yang menyenangkan untuk menukarnya dengan barang apa pun di masa mendatang. Selain itu, beberapa kartu premium akan terbatas dalam sirkulasi dan membuka peluang eksklusif bagi para penggunanya untuk manfaat tambahan dan klub zeosX yang tertutup . Dan banyak hal tentang apa yang ada di sini sekaligus dan tidak memberi tahu.

RINCIAN ICO
Adapun token internal - ZEOS , IT dikembangkan pada blockchain Ethereum yang sudah dikenal dengan standar ERC-20. Secara total, 3 miliar koin akan tersedia untuk dijual. Biaya awal token ZEOS akan sesuai dengan proporsi berikut 3000 ZEOS = 1 ETH. Secara total, pengembang berniat mengumpulkan untuk pengembangan Hard Cap lebih lanjut dalam jumlah $ 100.000.000.

Distribusi token dan dana adalah sebagai berikut:


Peta Jalan

Q1 2018
Muncul dengan ide
Mengembangkan konsep bisnis
Pengembangan whitepaper

Q2 2018
Pembuatan tim dan situs web
Riset pasar

Q3 2018
Pengembangan pinjaman p2p yang didukung crypto
Desain Kartu zeosX, aplikasi seluler, dan pasar
Aktifkan program afiliasi dan KYC / AML

Q4 2018
Finalisasi pasar zeosX dan aplikasi seluler
Memperkenalkan rekening tabungan dan pinjaman
Aktifkan sistem hadiah
Mulai dari presale pribadi

Q1 2019
Peluncuran beta pasar zeosX dan aplikasi seluler
Pengembangan akun tabungan dan pinjaman
Desain zeosX blockchain agar kartu dapat beroperasi
Mulai dari presale

Q2 2019
Luncurkan pasar zeosX dan aplikasi seluler
Finalisasi pinjaman P2P yang didukung crypto
Dapatkan lisensi dan dokumen hukum lainnya
Kemitraan besar dan mulai crowdsale

Q3 2019
Daftar zeosX di bursa
Luncurkan akun simpan dan pinjam
Mulai dari pinjaman P2P yang didukung crypto
Memperkenalkan asuransi ZeoPay dan crypto

Q4 2019
Perkenalkan perangkat zeosX POS
Tautkan perangkat POS zeosX ke kartu
Bagikan kartu zeosX kepada investor

Mulai ZeoPay dan asuransi kripto

Tim


Penasehat






Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek zeosX saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek zeosX anda bisa mengunjungi link dibawah ini



Penulis: bitcampaign
Alamat Dompet: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment