Responsive Ads Here

Thursday, July 4, 2019

DABANKING - PLATFORM GAMING DI ERA BARU


Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama DABANKING, dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek DABANKING 

Seperti yang kita ketahui, di dunia kita saat ini, ada hal-hal yang meningkatkan aktivitas kita sehari-hari. Setelah bekerja kita ingin istirahat, rileks dan membuat pikiran kita sibuk dengan sesuatu yang menenangkan. Ada banyak cara yang bisa kita gunakan untuk melepaskan diri dari stres, dan itu termasuk menyanyi, mendengarkan musik, menari, atau GAMING. Ada begitu banyak game di ponsel kami dan di internet yang biasanya akan membuat Anda pusing. Rating dari game edukatif ke game petualang, yang tak terhitung jumlahnya.

Pasar crypto-gaming


Sejak tahun 2008, kompilasi Satoshi Nakamoto memperkenalkan Bitcoin pada saat ini, telah membawa perubahan haluan dalam sistem dunia saat ini, karena Bitcoin sangat transparan dan dapat dipercaya, sebagai tambahan teknologi blockchain dan platform pembangkitan -orang seperti Tron, EOS, STEEM dan jenis lain dari tahun ke tahun terus bergerak ke sempurna, dengan demikian membuka jalan untuk musim Aplikasi Dentilasi Aplikasi [DAPPS].

Apa itu DAPP?

Dapps adalah aplikasi terdesentralisasi yang berjalan pada jaringan Utility Blockchain peer-to-peer. blockchain ini memungkinkan pengembang untuk memindahkan Dapps ke berbagai sektor, peringkat dari hiburan, keuangan, game, real estat, perawatan kesehatan, keuangan dan semuanya.

Fitur Dapp
  • Dapat berjalan pada jaringan peer-to-peer
  • Memberikan peluang maksimum bagi pengguna

DABANKING adalah game platform yang tertarik pada apa yang sedang digemari, Diminta dan dibeli lebih baik. Mereka hanya memiliki satu pola pikir dan fokus, mereka berharap untuk menjadi platform. Utilitas Blockchain akan menciptakan Lingkungan yang cocok.

Terdiri dari apakah Pasar Gaming Blockchain?


Saat ini, permainan industri telah meningkatkan pertumbuhan yang luar biasa, diikuti statistik pada Oktober 2017, sekitar 2,3 miliar pengguna menggunakan layanan industri, sehingga menyebabkan pemasukan besar pendapatan sebesar $ 105 miliar per tahun. Satu masalah mendasar yang harus dipecahkan oleh pengembang game adalah ketidakmampuan untuk menentukan dan membuktikan kepemilikan aset dalam game. Tidak ada masalah yang pernah terjadi. Melalui penggunaan kontrak pintar, pengguna akan yakin bahwa mereka menerima aset kompilasi mereka terhubung ke blockchain.

Fitur berharga dari game di Teknologi Blockchain
  • Ini melacak dan mengotentikasi jenis kepemilikan aset digital.
  • Ini dengan mudah bertukar aset digital dengan likuiditas tinggi.
  • Ini mengurangi biaya implementasi
  • Ini mengintegrasikan blockchain ke dalam game, sehingga meningkatkan persaingan melawan game lokal.
  • Ini mengamankan sistem pembayaran yang didasarkan pada blockchain.
Distribusi Token
  • Jumlah token yang dilepaskan 100%
  • Dana Cadangan Tok Tok Dab 90%
  • Pengembangan produk 3%
  • Pemasaran 3%
  • Mitra 2%
  • Cadangan token DAB 2%
Peta jalan


Kesimpulan

DABANKING adalah platform game yang mendukung peningkatan permainan internet, itu akan mengubah sektor permainan dan juga yang lebih baik yang sudah ada di tanah, dengan bantuan teknologi blockchain mereka akan membuat setiap langkah transparan, mereka juga mendukung untuk membuat aplikasi yang aman dan mendukung aplikasi untuk mendapatkan akses, dengan pertumbuhan cryptocurrency hari ini DABANKING pasti akan mengubah industri game menjadi lebih baik.




Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek DABANKING, Saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek DABANKING anda bisa mengunjungi link dibawah ini



PENULIS
Nama Pengguna Bitcointalk: bitcampaign
Alamat Dompet: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment