Responsive Ads Here

Wednesday, August 14, 2019

EZYSTAYZ - Platform Persewaan Liburan Global yang Didukung oleh Crypto


Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama EzyStayz , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek EzyStayz

Masalah

Satu-satunya hal yang Anda mungkin memiliki masalah ketika merencanakan perjalanan Anda, demikian pula dengan pilihan akomodasi. Yang sebenarnya berlimpah, tetapi karena kenyataan bahwa sebagian besar dari mereka kita bisa mendapatkan informasi hanya melalui Pemesanan mesin pencari paling populer dan AirBnB, kita kadang-kadang harus membayar banyak. Bagaimanapun, sejauh yang kami tahu, mesin pencari ini hidup dengan mengorbankan komisi mereka, dan mereka kadang-kadang mencapai ukuran yang mengesankan.

Apalagi, tidak selalu semua hubungan antara pemilik dan pemiliknya terlihat transparan. Seperti yang ditunjukkan oleh latihan, sangat sering Anda dapat menemukan penipuan atau ketidakbenaran di pihak pemilik dan penyewa. Oleh karena itu, untuk menghilangkan semua cacat ini, tim spesialis telah mengembangkan konsep perbaikannya sendiri, yang memungkinkan tidak hanya untuk menghemat perumahan sewa, tetapi juga untuk mencapai tingkat komunikasi baru dengan penyewa.

Apa itu EzyStayz ?

Disebut proyek - EzyStayz . Tujuan utamanya adalah untuk menyediakan kondisi yang paling menguntungkan dan nyaman untuk pengiriman dan sewa harian perumahan untuk semua peserta di pasar ini. Dan juga untuk melakukan semuanya dengan bantuan teknologi blockchain modern, prinsip-prinsip utama yang sama berdasarkan pada karakteristik mendasar seperti: keandalan, transparansi dan keamanan. Dan ini, seperti yang telah kita pahami, adalah poin utama dalam pembentukan proyek EzyStayz.


Ngomong-ngomong aku lupa menunjukkan fakta kecil ini sebagai tempat terjadinya proyek yang diberikan. Dia berasal dari Australia, jadi dia memiliki beberapa fitur dan hak istimewa yang sangat teknis di pasar produk serupa.

Properti

Keunikan EzyStayz di depan semua sumber daya perumahan sewa yang ada terletak pada kenyataan bahwa EzyStayz bekerja di blockchain dan memberi para penggunanya peluang unik:

  • Untuk menggunakan layanan platform di mana saja di dunia, yaitu di lebih dari 34.000 kota di 190 negara;
  • Selain itu, EzyStayz memungkinkan Anda untuk secara signifikan menghemat perumahan sewa dalam perjalanan, karena biaya transaksi akan minimal;
  • Selain itu, pengguna akhirnya akan menemukan lingkungan yang andal dan transparan di mana mereka akan dapat sepenuhnya mempelajari semua informasi yang diperlukan tentang keadaan properti sewaan, pemilik, dan sebaliknya;
  • Artinya, pemilik juga akan dapat berkenalan dengan penyewa masa depan dan aman dari segala konsekuensi negatif.


Keuntungan

Titik dukungan lain untuk EzyStayz adalah realitas dan sejarah reputasi yang sukses, yang telah berhasil terbentuk sejak 2016. Itu sejak tahun ketika proyek percontohan diluncurkan. Pada saat yang sama EzyStayz hanya sebagian kecil dari tuan tanah dan pengusaha lain yang siap memberikan opsi sewa bagi wisatawan dari seluruh dunia.

Sekarang EzyStayz 2.0 bermaksud untuk membuat terobosan baru, berkualitas tinggi, menggunakan teknologi blockchain dan cryptocurrency yang menyertainya dalam konsepnya. Tidak diragukan lagi, EzyStayz memiliki banyak keuntungan yang ditujukan kepada setiap segmen individu dari satu komunitas besar. Di mana masing-masing peserta akan menemukan kondisi terbaik dan manfaat kerjasama. Untuk melakukan ini, pengembang EzyStayz telah menyiapkan semua alat yang diperlukan. Mulai dari antarmuka yang mudah dan sederhana untuk situs web Anda, ke dompet cryptocurrency terintegrasi, dan juga petunjuk terkait lainnya.


Token

Jelas, semua kondisi transaksi transparan, aman dan aman, pendiri EZYSTAYZ memperkuat setiap transaksi selanjutnya dalam sistem kontrak pintar terkait. Selain itu, kontrak pintar ini akan didukung oleh token sistem internal - EZT. Fungsi utama yang akan membayar semua layanan built-in dalam EZYSTAYZ, serta dalam pembentukan permintaan konstan untuk EZT. Total 700 juta koin akan dibuat, bagian yang akan didistribusikan dengan cara IEO. Selama penjualan, para pengembang berencana untuk mengumpulkan HardCap dalam jumlah $ 12.145 juta.


Kesimpulan

Tentu saja, untuk sepenuhnya memastikan manfaat kualitas EZYSTAYZ, Anda akan menjadi beberapa di ulasan singkat saya. Karena di dalamnya saya selalu menyentuh hanya pada fitur Umum dan poin atas dasar yang Anda akan meletakkan pendapat independen Anda tentang proyek ini. Jika kita berbicara tentang pemikiran saya, bagi saya proyek ini adalah kondisi komunikasi yang sangat menarik, serta membawa industri penyewaan ke tingkat yang baru. Apa yang membuat saya sebagai seorang musafir sangat senang. Lagi pula, siapa yang menolak untuk menyewa apartemen yang baik untuk diri mereka sendiri juga dengan persyaratan yang menguntungkan. Saya pikir tidak ada orang!

Karena itu, pembaca yang budiman! Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk menjadi bagian dari struktur hebat ini. Untuk melakukan ini, saya sarankan untuk mempelajari semua sumber daya sosial resmi proyek, serta mengajukan semua pertanyaan Anda dalam obrolan resmi TELEGRAM mereka . Semua tautan menunggu Anda di bawah uraian artikel ini.




Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek EZYSTAYZ, Saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek EZYSTAYZ anda bisa mengunjungi link dibawah ini



Nama Pengguna Bitcointalk: bitcampaign
Alamat ETH: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment