Responsive Ads Here

Tuesday, August 6, 2019

FUNCTION X - Menyediakan Kerangka Kerja Layanan Baru dengan Meningkatkan Internet dan Arsitektur Blockchain


Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama Function X , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek Function X

Function X akan memimpin tugas untuk memimpin era baru dunia yang didesentralisasi ini. Setiap aplikasi, gambar, data, bit dan byte di internet akan didesentralisasi. 

Fajar internet terdesentralisasi 

Selama 20 tahun terakhir, layanan internet dan informasi telah sangat meningkatkan efisiensi operasi sosial-ekonomi, tetapi mau tidak mau menghasilkan sejumlah besar organisasi swasta monopolistik karena struktur dan operasi yang sangat tersentralisasi. Namun, 20 tahun ke depan akan melihat kelahiran fase berikutnya dari internet dan gerakan sosial berkembang dari model monopolistik saat ini. Visi Function X melalui inovasi adalah untuk memberdayakan fase berikutnya dari internet, untuk meningkatkan efisiensi tingkat konvensional saat ini dan menciptakan lingkungan yang aman, sepenuhnya terdesentralisasi dan bebas dari monopolisasi.

2009-2018: Tahap awal blockchain 
Selama 10 tahun terakhir, kemunculan Bitcoin dan teknologi blockchain lainnya telah membuka jalan baru, mengubah mekanisme dan sistem moneter yang sebelumnya terpusat menjadi sistem baru di mana semua peserta dapat memiliki hak yang sama. Dan semakin banyak peserta yang bergabung dengan sistem baru, semakin stabil sistem itu. Ini menghasilkan penerbitan mata uang, sirkulasi, dan kepemilikan yang adil, kuat, dan anonim; sesuatu yang tidak ada di ekosistem terpusat. Dan manfaat dari sistem baru ini melalui teknologi blockchain telah memberikan inspirasi kepada tim di balik Function X.

2018: Kelahiran Function X 
Pada 2017, tim Pundi X mulai menyelidiki faktor-faktor yang mendasari mencegah dan menghambat suksesnya sirkulasi cryptocurrency offline di masyarakat. Sejak itu, ada keinginan yang berkembang untuk merombak total sistem menjadi 100% terdesentralisasi. Kami dengan bangga mengatakan bahwa kami telah mencapai itu dalam bentuk Function X, f (x).

Function X adalah kerangka kerja layanan internet generasi berikutnya. Kami telah menciptakan ekosistem kerangka layanan yang sama sekali baru dengan meningkatkan internet dan arsitektur blockchain yang ada, menggabungkan manfaat dari kedua dunia dan menggunakan solusi teknis yang paling umum digunakan. Kami telah menggunakan pendekatan sistematis terhadap tanda kode perangkat lunak / perangkat keras, untuk memungkinkan semua aplikasi, situs web, data, dan layanan yang ada terdesentralisasi sepenuhnya, membantu meletakkan dasar yang kokoh untuk jalur pengembangan masa depan dari internet generasi berikutnya.

2019: Fajar era baru 
Meskipun ini merupakan usaha yang sangat besar, tim f (x) telah membuat banyak kemajuan dalam hal perangkat keras, sistem operasi, layanan dasar, optimisasi rantai publik blockchain. Ini dicontohkan oleh serangkaian demonstrasi publik yang menunjukkan kemajuan produk f (x). 2019 akan menjadi awal era baru; desentralisasi Internet.



Telepon Blockchain Pertama di Dunia

Menyiapkan panggung untuk 10 tahun ke depan
Platform media sosial yang kami gunakan sepenuhnya terdesentralisasi, yaitu kami mempertahankan kepemilikan dan penyimpanan data kami sendiri. Tidak ada organisasi yang dapat memiliki pengaruh langsung pada cara kami menggunakan data kami sendiri. Misalnya, kita dapat menggunakan aplikasi pengiriman makanan terdesentralisasi (DApp A) untuk memesan makanan dari restoran yang beriklan di aplikasi desentralisasi lain (DApp B). Ini dimungkinkan karena data dan pesanan dicatat secara intrinsik pada rantai publik, bukan pada DApp tertentu. Karena data diambil dari FXTP saat mengakses halaman web, tidak ada satu entitas pun yang dapat memberikan wewenang atas apa yang bisa atau tidak bisa dilihat. Dengan cara ini, pengembang dapat secara langsung bersaing dengan perusahaan besar atau entitas bisnis, yang selanjutnya dapat mengarah pada bisnis yang lebih kecil dan lebih efisien di masa depan. Juga, perusahaan besar akan berkembang, berubah dan mungkin tidak dominan dalam lingkungan desentralisasi ini. Dan raksasa internet mungkin menjadi bagian dari masa lalu.

f (x) Coin
Ekosistem f (x) terdesentralisasi sepenuhnya. Ini dirancang dan dibangun untuk berjalan secara mandiri selamanya tanpa bergantung atau diawasi oleh individu atau organisasi. Untuk mendukung struktur otonom ini, f (x) Koin yang merupakan 'mata uang' yang mendasarinya dalam ekosistem f (x) harus didesentralisasi dalam hal distribusi, alokasi, kontrol, sirkulasi, dan cara dihasilkannya.


Secara umum, ada empat peserta utama dalam ekosistem f (x), seperti yang ditunjukkan di atas:

Konsumen: Pengguna menikmati layanan terdesentralisasi yang disediakan oleh ekosistem 
(Penyedia Layanan Infrastruktur ) ekosistem f: (x) Menyediakan layanan infrastruktur seperti yang disediakan oleh operator seluler, Amazon AWS tetapi dengan cara terdesentralisasi. 
Pengembang: Membangun DApp pada jaringan f (x) seperti Uber, AirBnb, Alibaba. 
Penyedia Layanan Keuangan: Menyediakan likuiditas koin f (x) seperti NASDAQ, Morgan Stanley. 
Penyedia layanan infrastruktur, Pengembang dan penyedia layanan Finansial berkontribusi pada operasi dan layanan yang lancar akan menghasilkan sirkulasi positif, inovasi, dan aliran nilai ke ekosistem f (x).

Utilitas f (x) Koin


f (x) Alokasi & Mekanisme

Token Alokasi Token 
Kami yakin proyek-proyek blockchain yang hebat berupaya menyeimbangkan kepentingan berbagai segmen komunitas secara adil. Kami berharap dapat memotivasi pemegang dengan mengalokasikan total 65% token dari Token Generation Event (TGE). 20% lainnya digunakan untuk Ecosystem Genesis Fund untuk kemitraan pengembang, pertukaran, dan lainnya. 15% sisanya akan digunakan untuk teknik, pengembangan produk dan pemasaran. Tidak akan ada penjualan publik atau pribadi untuk token f (x).


NPXS / NPXSXEM digunakan untuk melakukan pembayaran kripto semudah membeli air minum kemasan, sementara f (x) digunakan untuk pengoperasian ekosistem dan blockchain yang terdesentralisasi, yang terdiri dari DApps dan layanan lainnya. NPXS / NPXSXEM akan terus mengambil fungsi dan tujuan yang sama seperti setelah migrasi ke Function X blockchain di masa mendatang. Oleh karena itu, setiap token akan diharapkan untuk mengambil peran fundamental yang berbeda dan memberikan hak yang berbeda kepada pemegang. 


65% alokasi untuk pemegang NPXS / NPXSXEM dipecah menjadi di bawah ini: 
15% digunakan untuk mempertaruhkan untuk token f (x). (lihat di bawah) 
45% digunakan untuk mengonversi to f (x) token. (lihat di bawah) 
5% digunakan untuk tugas bonus tambahan selama 12 bulan terakhir (alokasi TBD). 


XPhone 
Didukung oleh Function X

Memperkenalkan XPhone, ponsel blockchain sejati pertama di dunia yang aman dan terdesentralisasi ke intinya. Ini didukung oleh Function X, ekosistem yang dibangun sepenuhnya di blockchain. Tidak seperti telepon biasa, Anda tidak lagi memerlukan penyedia layanan terpusat untuk menelepon, mengirim pesan, menjelajah internet atau mengakses layanan aplikasi. Mode blockchain yang diaktifkan oleh Function X memungkinkan data Anda tetap terenkripsi dan aman.

Selain itu, XPhone kompatibel dengan Android. Beralih antara blockchain dan mode tradisional dengan cepat untuk mengakses aplikasi Android favorit Anda. Hanya 5.000 XPhones yang akan diproduksi dan dirilis ke dunia pada akhir 2019. Kami ingin bermitra dengan produsen perangkat keras dan telepon untuk membangun versi mereka sendiri dari ponsel blockchain yang ditenagai oleh Function X.

Alih-alih berlomba menuju 5G, 6G atau 7G berikutnya, kami berusaha menciptakan dunia tempat Anda memiliki kendali penuh atas bagaimana data Anda digunakan.






Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek Function X, Saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek Function X anda bisa mengunjungi link dibawah ini


Bitcointalk Username: bitcampaign
Alamat ETH: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca
Alamat email terdaftar XWallet: rikaamardianti01@gmail.com

No comments:

Post a Comment