Responsive Ads Here

Wednesday, August 21, 2019

HAWK NETWORK - Scooter Mining Self-service Pertama Di Dunia


Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama Hawk Network, dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek Hawk Network

Berbagi e-skuter sekarang menjadi tren baru dalam berbagi industri mobilitas setelah berbagi mobil dan berbagi sepeda. Perusahaan seperti Lime dan Bird telah membawa moda transportasi baru ini ke seluruh Amerika Utara.

Tren ini menjadi semakin populer dengan ketersediaan dana besar dan pemain industri terkemuka seperti Google, Uber, dan Lyft bergabung dengan klub. Hanya dalam satu tahun, Bird telah menjadi salah satu perusahaan unicorn, menjadikan mereka startup tercepat yang mencapai penilaian $ 1 miliar. Sebagai perbandingan, butuh Lyft dan Mobike sekitar dua tahun untuk bergabung dengan peringkat ini.

Tanpa ragu, platform berbagi skuter E-memiliki peluang pasar besar untuk menyelesaikan masalah jarak tempuh terakhir. Meskipun perusahaan seperti Bird dan Lime memiliki keunggulan penggerak pertama, masih belum ada perusahaan dominan di bidang berbagi skuter-E. Namun, kami melihat banyak perusahaan memasuki pasar ini, dari startup kecil hingga perusahaan berbagi raksasa seperti Uber dan Lyft yang telah meluncurkan platform e-scooter mereka sendiri.

HAWK: Model Keuangan Menang-Menang


Hawk, platform berbagi e-skuter adalah produk terbaru dari keluarga berbagi Grup UB. Anda mungkin ingin tahu, berapa banyak peluang yang dimiliki Hawk pada saat itu, dan apa keunggulan kompetitifnya?

Bahkan dengan baterai, Hawk e-scooter hanya berbobot 13,5kg; dapat digunakan pada kecepatan maksimum 25 km / jam. Pengguna dapat membuka skuter dengan memindai kode QR untuk $ 1, sehingga harganya $ 0,15 / mnt. Lebih penting lagi, jika Anda menjadi mitra Hawk dan memiliki armada e-scooter Hawk Anda sendiri, Anda akan segera mendapatkan semua pendapatan yang dihasilkan dari HAWK Anda. Ini tidak seperti penyedia e-skuter lainnya seperti Bird and Lime.

Menurut UBGroup, satu skuter Hawk seharga $ 1200 ETH (sama dengan USD $ 1200). Jika dibeli dengan ETH, UBGroup akan mengonversi USD $ 1200 ke ETH sesuai dengan nilai tukar real-time di coinmarketcap.com

“Ketika Anda membeli lebih dari 100 HAWK, Anda menjadi mitra kota. Mitra kota akan mendapatkan diskon berdasarkan jumlah yang dipesan: diskon 10% untuk 100 unit atau lebih, diskon 15% untuk 300 unit atau lebih, dan diskon 20% untuk 500 unit atau lebih.

Alasan mengapa UBGroup mengadopsi model pendapatan mata uang digital baru adalah bahwa HAWK terhubung ke teknologi blockchain saat ini; ini adalah sub-rantai pertama dari UChain. Akses ke sistem berbagi jaringan UChain memungkinkan berbagi sumber daya data yang sangat besar di dunia, sementara pemilik Hawk dapat memperoleh manfaat setelah pengguna lain menggunakan skuter mereka.

Selain itu, HAWK juga merupakan skuter bersama dengan fungsi penambangan cryptocurrency. Ini dapat menambang mata uang virtual HKC sebagai keuntungan harian. "HKC ini dapat digunakan untuk pembayaran perjalanan, transaksi pasar sekunder, pusat perbelanjaan pintar UChain, pertukaran sub-mata uang, dan pembelian mobil di masa depan," tambah Ian Yu.

Dia juga memberi kami perhitungan. “Setiap HAWK dapat menghasilkan pendapatan $ 20 ~ 25 USD jika digunakan untuk 8-10 kali sehari. Selain itu, 2000 HKC dapat ditambang setiap hari. Karenanya, kami dapat memperkirakan bahwa biaya pembelian dapat dipulihkan dalam waktu 40 hari.

Perlu disebutkan bahwa HAWK bukanlah proyek bersama paling awal dalam ekologi berbagi UBGroup. Awal tahun ini, mereka memiliki akses ke platform berbagi sepeda U-bike di Amerika Utara untuk operasi percobaan. Banyak pengguna yang telah menggunakan komentar yang berbagi sepeda dengan teknologi blockchain tidak hanya membawa lebih banyak kenyamanan bagi kehidupan manusia, tetapi juga ekosistem yang sehat dari saling menguntungkan dan saling menguntungkan.

"Ini adalah pembagian nilai nyata!" Kata seorang pengguna riang.

E-scooter-sharing: Tip of the Iceberg dari UB Group Ecology?


Alasan memasuki kembali blockchain + berbagi e-skuter dari berbagi sepeda di Amerika Utara adalah keputusan Ian Yu setelah bertahun-tahun mengamati industri dan pertimbangan yang cermat.

Seperti kita ketahui, Eropa dan Amerika Serikat adalah tempat kelahiran mobil; Namun, dengan polusi mobil yang parah, dampak lingkungan semakin banyak disumbangkan oleh masyarakat. Di Amerika Serikat, misalnya, data menunjukkan bahwa proporsi orang Amerika yang memegang SIM telah menurun tajam selama beberapa dekade terakhir, terutama di kalangan anak muda. Pada tahun 1983, lebih dari 91% anak muda Amerika berusia 20-24 memiliki SIM; namun, pada 2014, jumlah ini turun menjadi 77%.

“E-scooter adalah salah satu bagian dari mode perjalanan yang ramah lingkungan. Kedua, itu juga menutupi kerugian besar berbagi sepeda, yang sulit untuk memenuhi kebutuhan pengguna untuk perjalanan yang nyaman, cepat dan jarak menengah, ”kata Ian Yu.

Meskipun ada banyak proyek berbagi sepeda dalam situasi saat ini, itu masih tidak menyelesaikan kekurangan pembagian ekonomi saat ini: distribusi manfaat dari pengalihan hak pengguna tidak merata, sistem kredit belum populer, dan kurangnya privasi adalah keamanan data.

Ian Yu percaya bahwa “e-scooter-sharing yang bergabung dengan blockchain dapat mengunggah data ke blockchain dan memberikan nilai data, konsumen mendapatkan hadiah dengan menggunakan e-scooter-sharing, dan blockchain akan memperluas distribusi nilai ekonomi dari pembagian. Kedua, karena blockchain dan informasi Desentralisasi tidak dapat dipalsukan, batas berbagi untuk berbagi dapat diturunkan, membangun mekanisme kepercayaan yang lebih baik, memungkinkan semua orang untuk berpartisipasi, berbagi sumber daya idle pribadi, dan juga melindungi keamanan data pribadi. ”

Di masa depan, dalam situasi persaingan berbagi perjalanan, kekakuan pengguna, kenyamanan produk, efisiensi operasional, dan pengalaman layanan adalah poin utama, dan berbagi skuter secara elektronik di Ekologi Grup UBG, dapat melakukan yang lebih baik dalam ketiga aspek.

Tetapi tujuan Grup UB jauh lebih dari itu
Di seluruh sistem UBGroup, berbagi e-skuter hanyalah salah satunya. Ian Yu mengatakan kepada kami bahwa "UBGroup berfokus pada ekologi baru dari seluruh ekonomi berbagi." Saat ini, selain berbagi sepeda dan berbagi e-skuter,


Grup UB telah melakukan berbagai tata letak yang diusulkan untuk ekonomi berbagi cerdas. Berbagai tata letak telah diusulkan, dan memiliki solusi seri + blockchain yang cocok untuk skenario yang berbeda, bidang yang berbeda, dan negara yang berbeda.

Ini bertujuan untuk memberi perusahaan biaya akses yang lebih rendah dan Internet of Things yang lebih efisien dan tepercaya. Mengambil perangkat keras yang cerdas sebagai basisnya, kecerdasan buatan sebagai intinya, teknologi data besar sebagai fondasi, dan buku-buku besar yang didistribusikan oleh blockchain untuk menyeimbangkan faktor ekosistem dan produksi, Hawk Network pada akhirnya bertujuan untuk mencapai tujuan untuk memungkinkan Internet of Things global .

Strategi distribusi ini menganut ideologi desentralisasi blockchain, dan semua investor korporat BHK di seluruh dunia akan membagikan dividen yang dibawa dengan meningkatkan seluruh jaringan perjalanan yang didistribusikan melalui teknologi ledger terdistribusi. Sementara itu, BHK Intelligent Scooter juga merupakan sepeda penunggang kuda super yang berarti penambangan, yang tidak hanya sesuai dengan konsep memiliki planet hijau di bawah pembangunan berkelanjutan tetapi juga milik model insentif masyarakat.

Dengan berinovasi skema teknologi dan model ekonomi, Hawk Network menerapkan komputasi tepi, identitas digital pengguna UID dan beberapa teknologi enkripsi untuk membuat perangkat, pengguna dan perusahaan tidak terhalang di Jaringan Hawk, yang memungkinkan keamanan aset dan data; Tokoh HAWK adalah media pertukaran nilai Jaringan Hawk, dan akan diterapkan dalam berbagai skenario, seperti pembayaran, hipotek, pembiayaan, transaksi, dan sirkulasi Internet of Things yang didistribusikan.

Singkatnya, Jaringan Hawk menggunakan teknologi blockchain untuk memberdayakan percobaan internet tradisional Things dan mencapai generasi baru dari internet Things cerdas yang didistribusikan. Sementara HAWK Token adalah kunci utama Jaringan Hawk, dapat dikatakan bahwa era kecerdasan dan persepsi semua hal telah tiba.

Berikut ini adalah beberapa fitur Jaringan Hawk

Komputasi Tepi
Edge computing adalah mode komputasi cerdas di mana energi komputasi digunakan bersama dengan bantuan perangkat terminal.

Data besar
Setelah informasi dihitung dengan bantuan berbagai perangkat simpul, informasi diunggah ke database terdistribusi untuk mengetik data yang sangat besar.

Blockchain
Perangkat lunak terminal yang masuk akal menyelesaikan perhitungan, informasi di-uplink, dan blockchain berubah menjadi pengulang dan menghubungkan data.

Kontrak pintar.
Kontrak multi-level tertanam masuk akal yang membantu tren kontrak yang dapat diprogram dan menambahkan templat dan antarmuka standar kontrak.

Terminal Cerdas
Terminal tertarik untuk mendesentralisasikan terminal seri informasi investasi untuk menghindari akses ke informasi pasokan yang rusak.

Jaringan
Komunitas Blockchain tepercaya setelah komputasi tepi dengan bantuan cara terminal terdistribusi pintar.

Bagikan analisis perdagangan perjalanan

Pada Januari 2018, penilaian lengkap dari lima platform perjalanan bersama terbesar untuk Didi, Uber, Lyft, Grab dan Go-jek mencapai $ 129 miliar. Menurut Bloomberg News, pada 2017, skala pembiayaan untuk produsen perjalanan sel internasional mencapai 28 miliar dolar AS. Di Cina, jumlah pembiayaan di sektor mobil bersama mencapai 76,259 miliar yuan, sedangkan harga sepeda Moby, ofo, dan Harrow di sepeda bersama


Informasi token HAWK

Info token
  • Ticker: HAWK
  • Platform: Ethereum
  • Jenis Token: ERC-20
  • Tersedia untuk dijual: 4.000.000.000 HAWK (20%)
  • Total pasokan: 20.000.000.000 HAWK
Keuangan
  • Harga ICO: 1HAWK = 0,0067 USD
  • Diterima: ETH
  • Stempel keras: 30.000.000 USD
Waktu Pra-penjualan: 15 Agustus 2019 - 30 Agustus 2019
Waktu ICO: 1 September 2019 - 30 Des 2019
Daftar Putih / KYC: Daftar Putih + KYC
Negara: Cina

Roadmap Jaringan HAWK

Oktober 2018
  • Penelitian dan proyek proyek
Desember 2018
  • Lengkap perencanaan proyek dan konsep keseluruhan
  • Lengkapi pilihan yang sesuai dari teknologi yang mendasarinya
  • Meneliti dan memasang antarmuka perangkat keras yang cerdas
Feb 2019
  • Desain model ekonomis lengkap
  • White Paper edisi pertama ditulis
  • Jalur pra-penjualan online resmi pertama untuk aplikasi DAPP, BHK
Apr 2019
  • Lengkapi demonstrasi teknologi perhitungan tepi
  • Selesaikan Perjanjian Intelligent IoT Gateway
  • Arsitektur teknis lengkap
Juni 2019
  • HawkNetwork memulai penyandian yang mendasarinya
  • Buka penggalangan dana pribadi
  • Mulai iklan saluran global
  • Rekrutmen mitra masyarakat
  • Rekrutmen mitra kota
Oktober 2019
  • Buka Pertemuan Global IEO
  • Dapp pertama sedang online
  • Peralatan pertama dimulai dengan penambangan
  • Pertukaran teratas mulai berdagang dengan HAW
TIM HAWK
  • Derrick Fu: CEO
  • Gary Xiong: CTO
  • Louis Liu: CSO
  • Marico Wu: CMO
  • Nada Faye: CPO
  • Chris Massot: Direktur Operasi




Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek Hawk Network, saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek Hawk Network. Anda bisa mengunjungi link dibawah ini

Situs Web: https://hawk.cool
Dapp Situs Web: https://bhk.hawk.cool
Hadiah Telegram: https://t.me/Hawkbounty


Nama Pengguna Bitcointalk: bitcampaign
Alamat Dompet ETH: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment