Responsive Ads Here

Saturday, August 24, 2019

ZooomEx - Pertukaran Cryptocurrency Rendah Komisi Baru


Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama ZooomEx , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek ZooomEx

Ada pencairan tertentu dalam industri crypto, konsekuensinya adalah kenaikan nilai cryptocurrency yang paling penting - bitcoin (hingga 13 ribu dolar, sekarang nilainya sudah sekitar 10), serta kelahiran gelombang baru proyek baru berdasarkan teknologi blockchain. Mari kita lihat hal-hal menarik apa yang ditawarkan oleh para wirausahawan ini untuk kita pelajari dengan proyek startup mereka.

MASALAH

Dan pada hari ini, jumlah token dan proyek melebihi nilai mental, pertukaran diperlukan untuk penawaran mereka, tetapi, seperti yang Anda lihat, raksasa yang mapan hanya sekadar menekuk jari-jari mereka, meremas uang yang luar biasa untuk mendaftar token baru. Pada saat yang sama, tidak ada yang pernah melepaskan pesaing yang juga ingin memasuki pelelangan. Dalam hubungan ini, ada antrian besar untuk daftar. Pertukaran saat ini memiliki masalah yang jelas dengan bagian teknis, kegunaan dan dukungan teknis. Mereka sangat enggan berinovasi.

Selain itu, ada masalah yang lebih mendesak bagi para pedagang. Kebanyakan dari mereka selalu khawatir tentang masalah yang secara langsung mempengaruhi keuntungan mereka, yaitu biaya kuda untuk transaksi. Ketika pasar dibagi di antara para raksasa, lebih mudah bagi mereka untuk mengontrol tingkat komisi di bursa mereka, yang sering mengarah pada perkiraan yang terlalu tinggi. Munculnya pemain baru dengan aturannya sendiri dapat menciptakan kompetisi yang sehat di lapangan, serta memengaruhi beberapa aspek pekerjaan struktur tersebut.

TENTANG PROYEK

Startup ZooomEx adalah lambang visi baru untuk pertukaran cryptocurrency. Secara resmi, itu akan diluncurkan pada kuartal ke-4 tahun 2019. Pertukaran itu sendiri saat ini memulai aktivitasnya dengan perdagangan dalam 4 cryptocurrency utama: BTC, ETH, LTC, ARCT serta mata uangnya sendiri ZXE.

Semua anggota tim ZXE adalah pedagang aktif dan tahu semua nuansa, pro dan kontra dari pertukaran crypto lainnya, jadi Zooomex membuat produk untuk Anda. Ini cocok untuk pedagang biasa dan profesional, baik untuk pengguna dengan modal kecil, dan untuk kelembagaan. Zooomex sudah mulai mengubah industri perdagangan cryptocurrency.


KEUNTUNGAN PROYEK

ZooomEx menawarkan pendekatan yang menarik untuk mendapatkan popularitasnya, yaitu, menetapkan komisi perdagangan rendah. Sebagai aturan, semua biaya transaksi ditetapkan sebesar 0,05%, terlepas dari bagian mana dari mata uang digital tertentu yang terlibat. Perhatikan bahwa pada beberapa bursa, biaya tidak berbeda untuk lusinan kali yang lebih baik. Selain itu, hingga September 2019 ZoomEx tidak akan membebankan biaya, dengan kata lain, 0% per transaksi!

Pengembang berjanji untuk melakukan pekerjaan serius baik pada kecepatan dan antarmuka pengguna, yang tidak akan mengandung elemen yang tidak perlu dan tidak nyaman. Diharapkan bahasa platform berikut: Inggris, Rusia dan Cina.

Aspek hebat lain dari ZooomEx adalah bahwa pertukaran menyediakan acara musiman sebagai bagian dari platform pertukaran. Pengguna ZoomEx akan dapat memenangkan hadiah berharga dengan sedikit usaha.

ZXE TOKEN DISTRIBUSI
  • Pra-IEO: 10.000.000;
  • IEO: 40.000.000;
  • Dana: 50.000.000;
  • Hadiah: (15.000.000);
  • Airdrop: (5.000.000);
  • Promo: (10.000.000);
  • Tim: (20.000.000).

APA YANG DILAKUKAN ACCOUNT IEO?
  • Nama token: ZooomEx
  • Simbol: ZXE
  • Ketik: ERC20
  • Platform: Ethereum
  • Tahap pra-penjualan: 24 Juni 2019 - 1 Juli 2019.
  • Hadiah: 27 Juni 2019 12 Agustus 2019.
  • IEO: 5 Agustus 2019 12 Agustus 2019 atau ketika semua token akan dijual
TEAM:

Kirill Korzhenkov: CEO (Executive Director);
Vladimir Baryshnikov : CMO (Marketing Director);
Vadim Matveev : CISO (Director of Information Security).

PETA JALAN





Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek ZooomEx, saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek ZooomEx. Anda bisa mengunjungi link dibawah ini


Nama Pengguna Bitcointalk: bitcampaign
Alamat Dompet ETH: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment