Responsive Ads Here

Saturday, September 7, 2019

Hawk Network - Internet of Things Terdistribusi Terdepan Di dunia


Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama Hawk Network , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek Hawk Network

Apa itu Hawk Network?

Hawk Network adalah Internet of Things (IoT), yang merupakan konsep di mana objek yang memiliki kemampuan untuk mentransfer data melalui jaringan tanpa memerlukan interaksi manusia-ke-manusia atau manusia ke komputer, menggabungkan Edge Computing adalah metode optimalisasi sistem cloud computing dengan mengolah data di ujung jaringan, dekat sumber data (perangkat internet) serta memanfaatkan Teknologi Blockchain, yaitu teknologi yang berfungsi untuk mencatat transaksi digital yang sangat cepat dan aman, terbukti andal untuk berbagai keperluan . Hawk Network dengan kombinasi teknologi canggih yang digunakan menjadikannya generasi baru infrastruktur teknologi IoT dengan biaya akses yang lebih rendah dan ketersediaan yang lebih efisien dengan menyediakan fitur berikut:

  • Edge Computing, adalah model komputasi cerdas di mana bagian daya komputasi digunakan bersama oleh perangkat terminal.
  • Big Data, setelah data dihitung oleh banyak perangkat node, data diunggah ke database terdistribusi untuk membentuk big data.
  • Blockchain, perangkat terminal pintar melengkapi perhitungan tepi, data yang di-uplink, dan blockchain menjadi repeater dan konektor data.
  • Kontrak Cerdas, kontrak pintar tertanam multi-level yang mendukung pengembangan kontrak yang dapat diprogram dan menyediakan templat dan antarmuka kontrak standar.
  • Smart Terminal, terminal yang tertarik untuk mendesentralisasikan terminal pengumpulan data investasi untuk mencegah sumber data tidak dirusak.
  • Jaringan tepercaya, jaringan Blockchain setelah Edge Computing dengan terminal pintar terdistribusi

Jaringan Elang diinkubasi oleh dua perusahaan internasional besar, Kanada UB.GROUP dan Klaytn. UB.GROUP Kanada adalah Internet of Things skala besar, dan perusahaan perjalanan multinasional yang cerdas dengan 30 juta pengguna, dan beroperasi di puluhan kota di seluruh dunia. UB.GROUP memiliki kemampuan R&D yang kuat dalam perangkat keras pintar, Internet of Things dan blockchain. Sementara Klaytn adalah platform blockchain yang dimiliki oleh kakao, yang mencakup teknologi blockchain dan tim bisnis terbaik di dunia, harap dicatat bahwa kakau adalah raksasa media sosial Korea dengan banyak pengguna, hingga saat ini, ada 50 juta pengguna. Dengan kolaborasi kedua perusahaan besar ini, Hawk Network sangat optimis tentang perkembangan generasi Internet of Things berikutnya, terutama kombinasi teknologi edge computing,


Mitra Jaringan Elang

Untuk pengembangan dan kemajuan Hawk Network yang optimal di masa depan, Hawk Network membutuhkan interaksi dan interkoneksi melalui kemitraan dan pemanfaatan jaringan bisnis dalam lingkungan bisnis, oleh karena itu mitra bisnis diperlukan untuk mendukung setiap aspek untuk kemajuan Jaringan Hawk, untuk mengatasi hal ini. , Jaringan Hawk telah bekerja sama dengan beberapa mitra bisnis yang ruang lingkupnya berkorelasi dengan Jaringan Hawk, untuk itu Hawk Netwotk berkomitmen untuk meningkatkan nilai platform dengan memperluas ekosistem dan akan bekerja dengan mitra global untuk membangun ekosistem IoT yang cerdas, bisnis mitra adalah:
  • Kakaotalk , adalah aplikasi Messenger dari Korea yang dibuat oleh Kakao Inc. pada 18 Maret 2010. KakaoTalk adalah platform lintas sehingga tersedia untuk pengguna smartphone, saat ini KakaoTalk adalah media sosial nomor 1 di Korea dan hingga saat ini pengguna mencapai 50 juta
  • Alipay , pembayaran digital online pihak ketiga dan platform E-Commerce, didirikan di Hangzhou - Cina pada Februari 2004 oleh Alibaba Group dan pendirinya Jack Ma. Pada 2015 Alipay memindahkan kantor pusatnya ke Pudong, Shanghai, meskipun perusahaan induknya, Ant Financial, tetap berbasis di Hangzhou. Hawk Network tertarik untuk bekerja sama dengan Alipay untuk mempromosikan solusi perjalanan bersama.
  • China Unicom , China Unicom, atau China United Netcom (Hong Kong) Ltd. adalah perusahaan telekomunikasi milik negara China, didirikan pada 19 Juli 1994 oleh Kementerian Industri Informasi, kehadiran China Unicom di Proyek Jaringan Hawk adalah untuk menyediakan perangkat keras pendukung solusi di Internet of Things
  • Mengambil, platform O2O yang berbasis di Singapura dan paling umum digunakan di Asia Tenggara, menyediakan kebutuhan sehari-hari bagi pelanggan termasuk perjalanan, pengiriman makanan, pengiriman barang - dan pembayaran menggunakan dompet digital. Grab saat ini menyediakan layanan di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar, dan Kamboja. Grab percaya bahwa setiap komunitas di Asia Tenggara harus mendapat manfaat dari ekonomi digital, dan perusahaan menyediakan akses ke layanan transportasi yang aman dan terjangkau, layanan pengiriman makanan dan pengiriman barang, dan layanan pembayaran mobile dan keuangan. Grab juga merupakan "decacorn" (istilah untuk startup yang memiliki penilaian perusahaan sebesar US $ 10 miliar atau 10 kali "unicorn" pertama) di Asia Tenggara.
  • TransLink , adalah merek transportasi terkenal di Kanada yaitu British Columbia South Coast Transportation Authority yang bertanggung jawab atas jaringan transportasi regional Metro Vancouver di British Columbia, Kanada, termasuk transportasi umum, jalan utama dan jembatan. Fasilitas operasi utamanya terletak di kota New Westminster. Kepentingan Jaringan Hawk dalam kemitraan dengan TransLink adalah untuk memfasilitasi operasi offline dan bermitra dengan Amazon Cloud untuk penyebaran node.
  • Organisasi Blockchain Dunia , Organisasi  Blockchain Dunia (WBO) adalah Organisasi Non-Pemerintah (LSM) yang terdaftar di Departemen Urusan Ekonomi dan Sosial PBB (UN DESA), sebuah organisasi advokasi internasional yang didedikasikan untuk mempromosikan tanggung jawab, berkelanjutan, dan dapat diakses secara universal. teknologi blockchain. Keuntungan bermitra denan WBO adalah WBO memberikan solusi sempurna untuk kota-kota melalui data besar dan manajemen lalu lintas yang cerdas.
Roadmap Jaringan Elang

Perencanaan, pengembangan, dan strategi Proyek Jaringan Hawk melalui perencanaan yang cermat dan jangka panjang, mulai Oktober 2018 adalah fase penelitian proyek dan proyek kemudian berlanjut pada Desember 2018 yaitu tahap perencanaan proyek Lengkap dan tahap desain keseluruhan. seleksi Penelitian dan docking cerdas Antarmuka perangkat keras kemudian dilanjutkan selangkah demi selangkah hingga Oktober 2019 adalah tahap Open IEO Global Meetup. Dapp pertama daring. Peralatan pertama mulai menambang. Pertukaran teratas memulai perdagangan HAWK. Berikut ini adalah skema lengkap dari Roadmap Jaringan Elang :

OKT.2018
Proyek penelitian dan proyek dimulai pada Oktober 2018

DEC.2018
Lengkap perencanaan proyek dan desain keseluruhan.
Lengkapi pilihan teknologi yang mendasari yang relevan.
Penelitian dan docking antarmuka perangkat keras cerdas

FEB.2019
Desain model ekonomi lengkap
Edisi pertama dari buku putih telah disusun.
Aplikasi DAPP pertama, BHK, jalur pra-penjualan resmi online

APR.2019
Lengkapi demonstrasi teknologi penghitungan tepi.
Lengkapi Perjanjian Intelligent IoT Gateway. Lengkapi arsitektur teknis

JUN.2019
HawkNetwork mulai pengkodean yang mendasarinya
Mulai penggalangan dana pribadi
Mulai promosi saluran global
Rekrutmen Mitra Komunitas Rekrutmen mitra kota

OKTOBER.2019
Mulai IEO Global Meetup
Dapp pertama daring.
Peralatan pertama mulai menambang.
Bursa utama memulai perdagangan HAW

Kesimpulan
Melihat dan melihat Jaringan Hawk dari awal perencanaan pengembangan dan pengembangan hingga akhir, dengan berinovasi menggabungkan Perangkat Keras Cerdas, Edge Computing dan Blockchain, Jaringan Hawk dengan visinya akan membawa Internet of Things global ke tingkat yang lebih baik, dan didukung oleh beberapa mitra bisnis yang telah berkolaborasi dengan Jaringan Hawk yang akan mendukung setiap gerakan dan gerakan Jaringan Hawk, ini akan membuat Proyek Jaringan Hawk berjalan dengan baik sesuai rencana dan akan membawa masa depan Internet global Things menjadi jauh lebih baik. tingkat yang lebih baik.





Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek Hawk Network, saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek Hawk Network. Anda bisa mengunjungi link dibawah ini


Nama Pengguna Bitcointalk: bitcampaign
Alamat Dompet ETH: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment