Responsive Ads Here

Saturday, October 5, 2019

FREELANEX - Platform Terdesentralisasi yang Menyediakan Sistem Lingkungan Di Blockchain


Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama Freelanex , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek Freelanex

Sebagai pekerja lepas, saya dapat menegaskan bahwa salah satu tantangan terbesar yang saya hadapi adalah kepercayaan. Saya sangat senang memperkenalkan Anda pada proyek luar biasa yang tujuannya adalah untuk menyediakan freelancer dengan lingkungan yang dapat dipercaya untuk terhubung dengan peluang kerja di seluruh dunia kapan saja
Apa itu FreelaneX?

Freelanex menawarkan ruang kerja online yang tepercaya, menyenangkan, dan berusaha keras.

Freelanex adalah platform terdesentralisasi yang menyediakan sistem lingkungan di Blockchain. Ini merupakan peluang unik untuk mendekati tawar-menawar dengan menggunakan Sistem desentralisasi dengan kontrak pintar, melalui antarmuka yang ramah pengguna. Freelanex memperkenalkan sistem transaksi yang jelas dan dapat dipercaya dan hak-hak perlindungan karyawan melindungi pekerja lepas dari praktik penipuan dan tidak berprinsip - sebuah situasi yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Keamanan dalam Freelanex

Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan Anda di platform karena blockchain telah menempatkan pemrograman dalam kontrak pintar untuk memungkinkan validasi data dalam hitungan detik. Saya berbicara tentang jaminan pembayaran, KYC, kondisi hukum dan keselamatan.

Berikut adalah alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan menggunakan Freelanex:

  • Platform ini akan berkembang dengan transparansi dan akurasi data dari kedua belah pihak yang terlibat dalam ruang khusus ini. (klien dan freelancer)
  • Platform ini menawarkan sistem terdesentralisasi di mana transaksi antara klien dan pekerja lepas dapat dilakukan hanya dengan biaya rendah antara 8% -10%.
  • Untuk memastikan bahwa syarat dan ketentuan transaksi diikuti oleh surat itu, Freelanex akan menerapkan kontrak pintar dalam transaksi mereka.
  • Platform ini akan memastikan bahwa itu menciptakan pasar yang solid untuk freelancer di seluruh dunia.
  • Jumlah waktu yang kita sebagai freelancer cenderung gunakan saat mencari pekerjaan akan sangat berkurang karena semuanya akan tersedia dalam satu platform.
  • Tim telah memastikan bahwa semua fitur teknis platform siap melayani dan mendukung pengguna platform.
  • Tim pengembangan siap untuk mengamankan audit kontrak pintar.
  • Freelancer dan klien dapat yakin bahwa sistem Freelanex akan terus ditingkatkan untuk tujuan fleksibilitas dan efisiensi.

Tentang kerja sistem

Freelanex menggabungkan setiap elemen platform untuk membentuk ekosistem yang mampu
memberikan kepercayaan dan transparansi kepada pengguna dan memastikan hak-hak kedua belah pihak


Solusi Sistem Disediakan

Kemudahan penggunaan
Melalui antarmuka pengguna yang fleksibel, cerdas, dan efisien untuk semua orang

Kontrak Cerdas
Melalui penggunaan kontrak pintar, garansi tersedia untuk pengguna tanpa intervensi perantara

Keamanan sempurna
Kami berkomitmen untuk mengamankan semua transaksi dengan keamanan

Tidak ada hambatan geografis
Tidak akan ada hambatan geografis antara pengguna yang berkomunikasi dan bekerja dari mana saja dan kapan saja

Pelayanan pelanggan
Pelanggan dapat secara instan menemukan layanan yang mereka butuhkan kapan saja

Biaya transaksi
Berbeda dari platform lain dalam hal biaya transaksi tinggi karena biaya transaksi pada platform Saja (8% hingga 10%)

Dukungan terus menerus
Kelanjutan dukungan teknologi untuk platform melalui penggunaan mekanisme kecerdasan buatan dalam sistem

Kursus
Menawarkan kursus gratis dan berbayar untuk menyediakan berbagai pekerjaan bagi orang-orang yang ingin memasuki Freelancer

Tinjau transaksi
Tinjau dan evaluasi informasi melalui audit produk dan evaluasi untuk semua pihak.

FLXC TOKEN

Token platform disebut FLXC, dan didasarkan pada Ethereum yang akan memungkinkan pembayaran peer to peer dan kompensasi berdasarkan kontrak pintar pada blockchain. Ini akan tersedia di beberapa platform pertukaran cryptocurrency seperti Huobi, YoBit, Bittrex, Bitfinex dll.

KESIMPULAN

Ini adalah solusi akhir untuk semua masalah yang kita lalui saat ini sebagai freelancer. Masa depan yang telah saya tunggu sebagai freelancer akan menjadi kenyataan berkat Freelanex. Masa depan di mana pekerja lepas di seluruh dunia akan memiliki akses tidak terbatas ke kepercayaan dan pertumbuhan profesional sambil mencoba mencari nafkah online.




Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek Freelanex, saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek Freelanex. Anda bisa mengunjungi link dibawah ini


Nama pengguna Bitcointalk: bitcampaign
Alamat ETH: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment