Responsive Ads Here

Monday, October 14, 2019

QUUBE Exchange - Pertukaran Token Keamanan Tahan Kuantum Pertama


Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama QUUBE , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek QUUBE

Dunia berubah dengan cepat. Teknologi baru, yang hanya ada dalam imajinasi penulis fantasi, memotong hidup kita. Usia komputer dimulai kurang dari 80 tahun yang lalu dan saat ini hampir setiap keluarga memiliki beberapa perangkat prosesor yang jauh lebih cepat daripada mesin komputasi multi-tahap pertama. Alat tersebut terkait dengan membangun jaringan lokal dan global, menunjukkan kemampuan luar biasa dalam pengumpulan dan pemrosesan data, mencapai tingkat kenyamanan yang sebelumnya tidak dapat diakses oleh pengguna.

Pada tahun 1965, salah satu pendiri Intel, Gordon Moore mengamati bahwa kapasitas komputer meningkat dua kali lipat setiap dua tahun. Ketergantungan yang begitu menarik disebut "Hukum Moore". Undang-undang ini telah ditindaklanjuti hingga 2011 di industri komputer tradisional menjadi tugas teknis yang dominan untuk semua peserta pasar. Pada tahun 2011 industri produksi komputer menghadapi masalah keterbatasan fisik. Operasi sinkron prosesor dengan sejumlah besar transistor tidak dapat dijamin.

Dunia tempat kita hidup saat ini sedang mengalami perubahan yang cepat, dan teknologi baru yang hanya merupakan fantasi telah memasuki kehidupan kita. Era komputer dimulai kurang dari delapan puluh tahun yang lalu, dan saat ini, hampir setiap keluarga di luar sana memiliki banyak perangkat dengan prosesor yang jauh lebih cepat daripada mesin komputasi multi-tahap pertama. Perangkat ini terhubung menciptakan jaringan global dan lokal dan menunjukkan kemampuan pengumpulan dan pemrosesan data yang luar biasa, mencapai tingkat kenyamanan yang sebelumnya tidak dapat diakses oleh pengguna.

Yuri Manin pada tahun 1980, menyarankan gagasan komputer kuantum dan model pertama telah dikerjakan oleh Richard Feynman pada tahun 1981. Pada awal abad ke-21, industri perangkat lunak siap untuk implementasi komputer kuantum. Bahasa pemrograman untuk program pertama dikembangkan, menggambarkan kemampuan komputer kuantum yang sulit dipercaya. Pada awal tahun 2001, komputer kuantum menampilkan Shor sebagai logaritma, dan ini mengumumkan era kuantum.

Bagaimana komputer kuantum memengaruhi pasar cryptocurrency dan industri blockchain.

  • Sebuah komputer kuantum tunggal yang berpotensi besar, terhubung ke blockchain dapat berhasil melakukan serangan 51%. Operator komputer mengendalikan blockchain dan dapat mencegah transaksi baru dari mendapatkan konfirmasi di dalam blockchain tertentu.
  • Enkripsi konvensional, logaritma rentan terhadap komputasi kuantum. Akibatnya, metode enkripsi yang diotorisasi oleh negara dan digunakan dalam algoritma cryptocurrency, crypto wallet, dan cryptocurrency exchangees cenderung untuk diretas oleh komputer kuantum. Aset dari dompet ini dapat ditransfer ke tujuan mana pun yang diinginkan oleh operator komputer kuantum.
  • Komputer kuantum pertama akan terhubung ke pertukaran cryptocurrency dalam waktu dekat, dan dunia crypto perlu dilindungi dari ancaman yang telah saya sebutkan di atas. Khawatir bukan penggemar crypto, saya hadir untuk Anda, QUUBE!

PROYEK PERTUKARAN QUUBE



Ini teman-teman saya adalah sebuah proyek yang tujuan utamanya adalah untuk menciptakan ekosistem baru yang tahan-kuantum yang berfokus pada pasar token keamanan, kecepatan tinggi, ruang perdagangan yang sangat terlindungi dan aman, dan saluran komunikasi juga.

Respons tim terhadap ancaman serangan 51% adalah peluncuran blockchain kuantum yang disimpan di komputer kuantum sehingga hampir menghilangkan risiko serangan 51%. Berkenaan dengan ancaman kedua serangan algoritma enkripsi, kuantum blockchain dilengkapi dengan metode yang stabil untuk komputasi kuantum dan bahkan metode enkripsi pasca-kuantum.

Tim QUUBE telah mengerjakan perangkat lunak untuk pertukaran cryptocurrency dan dompet crypto yang beroperasi dengan blockchain yang mencatat log dan saldo perdagangan. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri mengapa berinvestasi di QUUBE, yah, tim yang sangat profesional telah berhasil mengimplementasikan ekosistem pertama yang aman kuantum dan token launchpad dengan platform pertukaran yang memungkinkan proyek STO / ICO untuk penggalangan dana secara cepat di antara investor yang terakreditasi dan yang tidak terakreditasi.

KESIMPULAN

Proyek STO dapat menggunakan Launchpad otomatis di platform pertukaran QUUBE untuk menghasilkan token keamanan yang sesuai dengan ERC-20 dan memperoleh daftar instan atau struktur STO dari awal dengan aliansi QUUBE. Keamanan selalu menjadi sumber daya yang langka di dunia data digital.

Komputer kuantum pasti menyebabkan malapetaka dan membawa ketidakseimbangan besar ke ranah cryptocurrency hanya dalam waktu singkat. Sangat penting bahwa Anda mengendalikan dompet digital Anda hari ini dengan bergabung dengan gerakan proyek QUUBE.








Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek QUUBE, saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek QUUBE. Anda bisa mengunjungi link dibawah ini


PENULIS
Bitcointalk Profile Nama Pengguna: bitcampaign
Alamat ETH Wallet: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment