Responsive Ads Here

Saturday, October 5, 2019

XCARD - Dompet Canggih dan Kartu Pembayaran Yang Dibangun Di Atas Platform Mobilum


Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama XCARD , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek XCARD


Apa itu XCARD?


XCARD adalah dompet crypto serta kartu pembayaran yang memungkinkan pengguna crypto membeli aset mereka secara instan di seluruh dunia. itu didukung oleh Internalizer, semacam mesin arbitrase. Kombinasi ini memungkinkan pengguna untuk memiliki mata uang terbaik yang tersedia di pasar. Ada juga produk lain dari XCARD yang dikenal juga sebagaiKartu Kredit Biometric XCARD . Ini adalah kartu kredit teraman untuk menarik crypto dari semua bank dan ATM.

XCARD adalah bagian dari lingkungan Mobilum. Produknya meliputi dompet, kartu, pertukaran, dan fondasi API. Semua fitur digabungkan sehingga platform instan dikembangkan dengan baik. Ada juga sistem transaksi poin yang mengintegrasikan uang kripto ke dalam FIAT. Dengan produk, sekarang, Anda dapat membayar atau menerima uang dan sudah pasti hak Anda untuk menentukan mata uang apa yang akan digunakan untuk transaksi.

Platform Mobilum adalah ekosistem blok bangunan yang dapat diskalakan - layanan microser, memanfaatkan API open source umum dan protokol yang mendasarinya - solusi blockchain - untuk memberikan konversi instan ke konversi apa pun dengan tingkat eksekusi terbaik, didorong oleh mobilum token (MBM).

Saat ini pengalaman pengguna adalah pilar utama dari semua aplikasi yang berorientasi pelanggan. Untuk memberikan pengalaman terbaik dan praktik terbaik untuk memanfaatkan Platform Mobilum , proyek XCARD dibuat. XCARD menggunakan Mobilum Platform API untuk menyediakan implementasi dompet multi mata uang canggih dan kartu kredit crypto virtual pertama yang tersedia.

Platform Mobilum terdiri dari tiga domain utama hingga hari ini:

  1. XCARD - cryptocurrency & fiat Wallet & kartu kredit crypto biometrik paling aman, dirancang sedemikian rupa untuk melakukan perjalanan dengan crypto semudah dengan uang fiat untuk pelanggan tingkat lanjut dan pertama;
  2. Mobilum internalizer adalah mesin pencocokan frekuensi tinggi, latensi rendah, multi-pasar dan multi-aset yang menginternalisasi secara real-time semua pesanan pelanggan. Ini terdiri dari Virtual Order Book dan Pricing Engine yang menyediakan mekanisme Eksekusi Terbaik untuk aset yang diperdagangkan, memanfaatkan Mobilum Liquidity Pools dan menghitung Indeks Volatilitas cryptocurrency yang diperdagangkan;
  3. Mobilum Foundation - blok bangunan Platform Mobilum dilakukan dalam paradigma microservices, memanfaatkan API open source, menyediakan semua layanan dan interaksi untuk platform, termasuk konektivitas blockchains, konektivitas sistem perbankan, pemrosesan pembayaran, manajemen pesanan, keamanan dan banyak lagi.

Ada satu aturan utama di semua domain Platform Mobilum - Token MBM sebagai token keanggotaan diperlukan dengan meminta pengguna untuk berinteraksi dengan dan di antara blok bangunan platform. Jumlah Token MBM dihitung (0,5% dari nilai transaksi) oleh Mesin Penetapan Harga dan diekspos ke semua blok bangunan lainnya melalui API.

Jika pengguna yang memohon tidak memiliki jumlah yang diperlukan dan ia memiliki dompet multi-sig XCARD yang dibuat di dalam aplikasi XCARD , XCARD membeli jumlah MBM Token yang hilang atas nama pengguna melalui Internalizer menggunakan tingkat eksekusi terbaik - dengan cara lain atau jika pengguna tidak memiliki. cukup dana atau koin untuk membeli Token MBM yang hilang, transaksi dibatalkan dan dibatalkan.

Mobilum Foundation berinteraksi dengan sistem lain melalui API. Salah satu blok bangunan dari Mobilum Foundation adalah solusi blockchain yang menyimpan semua informasi tentang transaksi yang dilakukan pada Platform Mobilum melaluiaplikasi dompet XCARD atau API open source. Akses ke blockchain Platform Mobilum dimungkinkan melalui API open source atau Mobilum Explorer - aplikasi web3. Dompet XCARD menggunakan API open source untuk menunjukkan daftar transaksi lengkap dari pengguna yang diberikan di dompetnya.

Tentang XCARD

XCARD memperkenalkan token utilitas, token MBM yang menggerakkan seluruh Platform yang merupakan token paling cair di Dompet XCARD . Setelah peraturan memungkinkan penerbitan ekuitas atau token keamanan yang sah, manfaat khusus bagi investor dan pemegang token MBM akan ditawarkan. XCARD telah menandatangani 9 kemitraan strategis yang meliputi: Bank Santander, Visa (Keanggotaan Utama), Gatelab (Bagian dari London Stock Exchange Group) , beberapa pertukaran perdagangan (mis. Blok Hibrid) dan lainnya yang akan digunakan dalam solusi model bisnis mereka yang disediakan oleh XCARD .

XCARD adalah dompet paling nyaman untuk konversi crypto & FIAT dengan akses ke pertukaran di seluruh dunia. Internalisasi internal - mesin arbitrase - memberikan nilai tukar terbaik bagi pengguna yang tersedia di pasar. XCARD Wallet dikombinasikan denganKartu Kredit Biometric XCARD , kartu kredit paling aman untuk penarikan crypto instan dari ATM apa pun . Tim XCARD memiliki rekam jejak yang terbukti lebih dari 20 tahun dalam sistem pembayaran, kartu pembayaran, pertukaran dan sistem perdagangan mata uang.


Bagaimana XCARD Menjadi Dompet Crypto yang Sempurna ?

Pertanyaan ini sering ditanyakan oleh banyak pengguna baru. Masuk akal dengan mengingat bahwa ada begitu banyak produk serupa di luar sana. Tidak dapat disangkal, ada beberapa manfaat yang diberikan oleh XCARD . Sementara itu, ada juga fitur yang mungkin tidak Anda temukan di produk lain. Apakah mereka?

Kartu kredit
Banyak orang mungkin berpikir bahwa kartu kredit adalah metode pembayaran paling efektif dan instan di dunia. Itu benar tetapi sekarang; ada metode yang serupa, bahkan lebih praktis. Ini adalah fitur kartu kredit yang disediakan oleh XCARD . Secara umum, XCARD berfungsi seperti kartu kredit tetapi uang yang digunakan dalam transaksi adalah mata uang kripto. Itu membuat tersedia banyak jenis mata uang kripto. Kemudian, Anda bebas memilih mata uang apa yang akan Anda gunakan selama transaksi. Masuk akal jika Anda dapat melakukan hampir semua transaksi bahkan lebih cepat dan lebih instan daripada kartu kredit itu sendiri. Ini memberi lebih banyak akses ke e-commerce, POS, dan penarikan ATM untuk uang tunai.

Mudah digunakan
Jelas bahwa banyak orang di luar sana tertarik pada transaksi kripto. Namun, tidak semua dari mereka cukup berani untuk memulai semuanya. Banyak alasan di balik masalah ini; salah satunya adalah dompet crypto dianggap sulit digunakan. XCARD , di sisi lain, disediakan untuk para ahli dan pemula. Jadi, sementara para ahli dapat menikmati kemudahan dan kepraktisan, itu juga merupakan cara yang baik bagi para pemula untuk mulai melakukan transaksi kripto.

Proses On Boarding Mudah
Sebagian besar dari Anda harus memiliki pengalaman dalam membuka rekening bank. Jadi gimana? Apakah prosesnya cepat dan mudah? Sayangnya, jawabannya kebanyakan tidak. Ada terlalu banyak persyaratan untuk dipenuhi dan banyak waktu untuk dihabiskan. Meskipun boleh saja memiliki rekening bank, XCARD adalah alternatif yang sangat bagus untuk manajemen keuangan Anda. Salah satunya adalah karena kemudahannya dalam proses on boarding. Seluruh proses dapat dilakukan secara digital melalui beberapa ketukan. Selain itu, melakukan transaksi menggunakan dompet ini juga jauh lebih sederhana. Memang, tidak semua toko dan platform di dunia belum didukung oleh dompet ini. Tetapi Anda tidak perlu khawatir; XCARD sedang dalam perjalanan untuk memperluas layanannya untuk membantu Anda melakukan semua transaksi yang mungkin.

Tarif Efektif
Salah satu masalah dalam transaksi konvensional adalah soal kurs. Kadang-kadang sangat tinggi dan itu berarti Anda harus menghabiskan lebih banyak uang hanya untuk masalah ini. Yang menarik, XCARD memastikan bahwa nilainya lebih rendah dan lebih efektif. Terbukti dari data agregat dari berbagai sumber termasuk pertukaran, kumpulan, dan banyak lagi.

Fitur FIAT

XCARD memungkinkan Anda melakukan transaksi dengan lebih dari 200 mata uang digital crypto. Sementara itu, ia juga menampilkan fitur pertukaran FIAT; dari FIAT ke crypto dan sebaliknya. Semuanya dapat dilakukan lebih cepat dan lebih instan. Ini kompatibel dengan kartu pembayaran apa pun juga. Fitur dari XCARD juga memungkinkan Anda untuk membeli produk sekarang dan membayarnya nanti. Sekali lagi, ini memberi Anda lebih banyak manfaat dan fleksibilitas untuk setiap transaksi yang ingin Anda lakukan. Untuk semua manfaat yang disebutkan di atas, itu berarti Anda perlu mencoba XCARD sebagai mitra transaksi Anda. Nah, produknya layak untuk Anda andalkan.

DOMPET DIGITAL ALL-IN-ONE & KARTU KREDIT

Misi kami adalah untuk menghubungkan mata uang fiat dan aset crypto secara real-time. Simpan, tukar, dan tukarkan secara instan dan belanjakan ke mana pun Anda inginkan, tanpa batasan. Fitur pertukaran instan unik XCARD Wallet menggunakan internalisasi desentralisasi bebas risiko dengan fungsionalitas pertukaran atom cerdas. Dana Anda aman bersama kami, disimpan dalam dompet multi-signature dan / atau cold-storage untuk memastikan bahwa Anda adalah satu-satunya yang memiliki akses ke uang Anda

DOMPET ASET MULTI

XCARD Wallet mendukung sejumlah besar aset & layanan keuangan termasuk
  • Mata Uang Fiat
  • Cryptocurrency dan token
  • Efek berdasarkan pada teknologi blockchain
  • Token dan Koleksi tidak-dapat-ganti ...
  • dan lelang mereka
  • layanan pembayaran eCommerce
  • Peer to peer transfer, pinjaman & pembayaran berulang.
MEMBAYAR DI MANA SAJA

Anda dapat membayar di mana saja Anda inginkan, dengan mata uang (kripto) apa saja dan kartu pembayaran apa pun. Dompet XCARD memungkinkan Anda melakukan dan menerima pembayaran dalam mata uang yang diinginkan. Pembeli dan penjual memutuskan detail transaksi secara independen. Internalisasi desentralisasi kami memungkinkan pembayaran tanpa menunggu konsensus jaringan & suku bunga kompetitif.

PERTUKARAN SEGERA DENGAN HARGA TERBAIK

Internalisasi desentralisasi XCARD mengumpulkan data dan likuiditas dari sumber yang berbeda (pertukaran mitra, broker, dan kelompok sendiri) memberikan harga pertukaran terbaik yang tersedia di pasar. XCARD memungkinkan perdagangan dengan lebih dari 200 cryptos (termasuk altcoin), FIAT ke crypto & crypto ke konversi FIAT secara langsung dan instan.

FITUR TERATAS

KEAMANAN & KENYAMANAN
Tempat sempurna untuk membuat langkah pertama Anda menuju cryptocurrency dalam lingkungan yang aman.

BELI CRYPTOCURRENCY DENGAN MUDAH
Beli Bitcoin atau cryptocurrency lainnya menggunakan kartu pembayaran atau transfer kawat Anda.

PENGALAMAN TANPA BATAS
Anda memiliki dana, tanpa batas.
Beli, Jual, atau pinjamkan aset crypto Anda secara bebas.

KARTU PEMBAYARAN APA PUN
XCARD Wallet mendukung sebagian besar kartu debit & kredit. Daftar ke XCARD Wallet dengan kartu pembayaran Anda yang ada & mulailah membeli cryptocurrenices atau belanjakan dengan bebas.

BELI SEKARANG, BAYAR NANTI
Kami memungkinkan Anda untuk menghabiskan uang tidak peduli apakah Anda memiliki dana fiat atau tidak dengan kartu kredit cryptto biometrik pertama kami di pasaran

KEPATUHAN KEPATUHAN PENUH
Dompet XCARD sepenuhnya sesuai KYC.
Proses orientasi kami jauh lebih mudah daripada membuka rekening bank.

PENYELESAIAN INSTAN
Internalisasi desentralisasi XCARD dan fungsionalitas pertukaran atom yang cerdas memungkinkan semua transaksi menjadi paling efisien & dalam waktu nyata.

Peta Jalan XCARD

Q4 2018: MVP XCARD Wallet (Android & iOS) tersedia untuk pengguna 5K pertama
Q4 2018: Seri B: Pendanaan swasta, target yang diharapkan $ 30 juta
Q4 2018: Integrasi dengan mitra terpilih: VISA, Santander Bank, GateLab, Exchanges, PSP
Q1 2019: Versi beta dari XCARD Wallet
Q1 2019: Penyiapan internalizer - solusi pertukaran saham mutakhir - mesin yang cocok untuk operasi keuangan instan
Q2 2019: Dompet XCARD ditayangkan & tersedia di App Store & Play Store

TIM


Xcard MITRA






Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek XCARD, saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek XCARD. Anda bisa mengunjungi link dibawah ini


Nama pengguna Bitcointalk: bitcampaign
Alamat ETH: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment