Responsive Ads Here

Sunday, November 3, 2019

Cypcore - Koin Yang Stabil Dibangun Pada Monero Mata Uang Digital Paling Priva



Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama Cypcore , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek Cypcore

Apa tujuan Crypcore ?

Koin yang stabil diciptakan untuk menyelesaikan masalah volatilitas karena adopsi mata uang kripto mengalami hambatan di sekitar stabilitas harga. Koin yang stabil telah berkinerja baik sejak bergabung dengan ruang mata uang kripto tetapi masih ada banyak perbaikan yang harus dilakukan. Khususnya di area crypto coin collateralized. Makalah ini membahas kemungkinan membuat koin stabil crypto collateralized yang menggabungkan pertukaran crypto murni, sistem solvabilitas dan protokol Cryptonote . Crypcore adalah tentang menciptakan aset crypto yang memberlakukan sistem solvabilitas yang menghilangkan perubahan harga liar, sambil memberi Crypcore peluang untuk tumbuh. Crypcorepada dasarnya adalah kombinasi dari aset digital crypto collateralized dengan sistem solvabilitas untuk memastikan stabilitas harga.

Crypcore Fitur dan Layanan Luar Biasa

Harga Stabil
Crypcore memanfaatkan pertukaran Crypcore untuk mempertahankan harga yang stabil, harga ini akan berubah sesekali berdasarkan mekanisme penentuan harga yang transparan seperti yang ditemukan dalam whitepaper Crypcore dan bagian di bawah ini.

Tukarkan dengan mata uang kripto lainnya
Anda dapat membeli mata uang apa pun yang stabil dan berperingkat teratas di pasar yang bernilai lebih dari 100 juta USD di Pasar Investing.com.

Transfer ke kartu Debit
Kami menerima kartu Hutang untuk membeli CryptoCurrency dari Exchange kami dengan verifikasi lengkap yang akan dirahasiakan

Dapat diakses
Crypcore memiliki beragam dompet yang membuatnya mudah digunakan dan tersedia untuk banyak orang. Pengembang yang telah bekerja dengan Monero akan merasa mudah untuk mengintegrasikan Crypcore ke dalam proyek mereka.

Perlindungan terhadap penipuan
Kami menggunakan 3 lapisan untuk kebijakan keamanan dan pemeriksaan strick untuk setiap transaksi. Kami menyediakan perlindungan dijamin dari berbagai perusahaan top di seluruh dunia

Anonimitas

Crypcore diambil dari Monero yang dianggap sebagai aset terbaik di pasar mata uang kripto ketika menyangkut privasi, Crypcore menggunakan tanda tangan cincin, transaksi rahasia, dan alamat tersembunyi.

Masalah dan Solusi

Terlalu banyak kekuatan di pihak penerbit:
Koin stabil dapat secara efektif dikeluarkan dari peredaran kapan saja oleh organisasi penerbit. Sebagai contoh, Protokol Omni dari tether dapat memberikan dan mencabut token yang diwakili di blockchain . Dengan Crypcore ini tidak mungkin karena teknologi yang didasarkan pada Crypcore .

Lebih dari penerbitan:
Masalah besar dengan koin paling stabil adalah bahwa mereka dikeluarkan dengan cara yang sama seperti bank sentral mengeluarkan uang, ini membuat mereka rentan terhadap penerbitan berlebih dan rentan terhadap inflasi Crypcore tidak akan memiliki masalah ini karena jumlah yang beredar ditentukan oleh logika emisi dari Protokol cryptonote , dan dapat dilihat oleh semua.

Jaminan Virtual Tidak Stabil:
Virtual Collateral sendiri tidak stabil sehingga menggunakannya untuk mendukung koin yang stabil adalah hal yang sulit dan membingungkan. Pada akhir makalah ini Anda akan melihat bagaimana Crypcore berharap untuk menyelesaikan masalah ini.

Sangat Diatur:
Koin stabil yang dipatok Fiat sangat diatur dan dibatasi oleh sistem perbankan warisan.

Mahal & lambat likuidasi & pembelian:
Melikuidasi koin stabil bisa lambat karena dengan penyedia koin paling stabil Anda perlu mentransfer uang ke akun Anda yang akan dikenakan biaya bank. Pembelian juga bisa lambat karena Anda terkadang harus menjalani prosedur KYC dan mentransfer uang yang kadang-kadang membutuhkan waktu berhari-hari.

Kontrak Cerdas Kompleks:
Untuk crypto collateralized aset digital seperti Maker Dai ada masalah pemahaman. Untuk pengguna sehari-hari biasa, istilah itu mungkin tampak rumit. Crypcore akan menerapkan sistem persamaan solvabilitas yang sangat sederhana dengan persamaan dan parameter yang mudah dipahami.

Anonimitas buruk dengan koin stabil:
Koin yang stabil tidak menawarkan tingkat anonimitas.

Bagaimana cara kerja Crypcore ?

Crypcore diambil dari Monero yang dibangun di atas protokol Cryptonote yang aman secara kriptografis dan benar-benar anonim , ekosistem Crypcore menyatukan persamaan solvabilitas, pertukaran crypto murni dan protokol Cryptonote untuk membuat koin yang memiliki harga stabil dengan stabilitas harga yang dicapai dengan rata-rata peningkatan jaminan dengan fluktuasi harga.

Untuk efek ini Crypcore adalah koin stabil yang beroperasi dengan cara yang berbeda secara fundamental dengan koin stabil tradisional, kami akan menyebutnya Dynamic Stable Coin ( DSC ).Crypcore akan mendapatkan jaminan dari biaya yang dikenakan pada pertukaran Crypcore , biaya ini akan ditambahkan ke jaminan koin Crypcore sehingga selalu meningkatkan jaminan dan menjaga stabilitas Harga Crypcore . Crypcore tidak dipandang sebagai koin stabil mata uang kripto tradisional, tetapi lebih merupakan pendekatan baru dan inovatif untuk mencapai stabilitas harga dalam ruang mata uang kripto.

The Crypcore Sistem

koin Populer stabil yang dipatok terhadap dolar AS dan memiliki rasio 1: 1, Crypcore di sisi lain tidak akan dipatok pada 1: 1, tetapi akan menghitung harga dari agunan. Dalam aspek itu Crypcoretidak dapat dianggap sebagai koin stabil dalam pengertian tradisional kata tersebut. Crypcore akan terdiri dari sejumlah bagian berbeda yang bekerja bersama untuk mempertahankan harga koin Crypcore , yaitu : Crypcore Blockchain , Crypcore Mining , Crypcore Wallet , Crypcore Wallet dan pertukaran Crypcore Instant .

BLOKCHAIN ​​CRYPCORE

  • Protokol kriptonote
  • Blokir Explorer

PENAMBANGAN CRYPCORE

  • Pertukaran Crypcore

DOMPET CRYPCORE

  • Dompet Desktop Resmi
  • Dompet Web Resmi
  • Dompet Pihak Ketiga
  • Dompet Perangkat Keras

PERTUKARAN CRYPCORE

  • Pertukaran Crypcore
  • Sistem Solvabilitas

The Crypcore Blockchain

The Crypcore blockchain terdiri dari protokol Cryptonote dan blok explorer.

Karakteristik blockchain Crypcore adalah:
  • Biaya transaksi rendah
  • Kecepatan tinggi
  • Terdesentralisasi
  • Aman
The Protokol Cryptonote

The protokol Cryptonote adalah sebuah protokol lapisan aplikasi yang diciptakan untuk memecahkan masalah yang terkait dengan protokol bitcoin. Cryptonote pertama kali muncul pada tahun 2012 dan ground breaking kertas putih diterbitkan pada 17 Oktober 2013, koin yang paling populer berdasarkan protokol Cryptonote yang Monero ( Crypcore yang bercabang dari Monero ) dan bytecoin. Cryptonote didasarkan pada karya kriptografi "Tanda tangan cincin yang dapat dilacak" yang dibuat oleh E. Fujisaki dan K. Suzuki.

Dompet

Crypcore bertujuan agar dapat diakses bahkan oleh pengguna non-teknis, dompet akan disediakan untuk berbagai platform. Akan ada dompet desktop, dompet baris perintah, dompet perangkat keras dan dompet web. Setelah selesainya pengembangan Dompet Web untuk dompet android dan iPhone akan dimulai. Dompet web saat ini dalam pengembangan, Anda dapat menemukan tangkapan layar di bawah ini.

Crypcore Efek

Crypcore pertukaran akan memainkan peran yang sangat penting dalam mengelola harga Crypcore . Untuk melakukan Crypcore Exchange ini harus melakukan hal-hal dengan cara yang tidak konvensional. Persamaan solvabilitas yang sangat sederhana akan menentukan harga Crypt . Dalam koin stabil normal token dikeluarkan oleh organisasi utama tetapiPertukaran crypcore tidak akan dapat membuat token, melainkan setiap koin ditambang. Ini karena privasi dan keamanan pengguna kami sangat penting. Agar Cryps dapat mempertahankan nilainya, jumlah uang beredar awal ditambang dan dipegang oleh pertukaran Crypcore . Crypt yang dipegang oleh pertukaran tidak akan dianggap sebagai yang beredar.

Aliran dana

Pertukaran Crypcore adalah pusat untuk menjaga aliran dana

  • Cryp ditambang dan disimpan di bursa
  • Pengguna menyetorkan Crypto ke Crypcore Exchange
  • Pertukaran Crypcore mengirimkan Cryps ke alamat Crypcore pengguna. Jumlah Crypt yang dikirim ditentukan oleh nilai tukar.
  • Pengguna dapat melakukan transaksi P2P anonim.
  • Pengguna dapat mengembalikan Crypt kembali ke Crypcore exchange
  • Crypto yang tersedia atau dipilih oleh pengguna dikembalikan ke pengguna.
Cadangan Tukar
Pertukaran crypcore akan memiliki dua jenis cadangan.
  1. Cadangan Cryps: Ini adalah Crypt pra-ditambang (dan Crypt kembali) diadakan di pertukaran Crypcore.
  2. Cadangan kripto: Ini adalah kripto yang disimpan dalam cadangan sebagai jaminan. Ini cadangan sangat likuid karena crypto to crypto dapat diperdagangkan di Crypcore Exchange.
Bukti proses cadangan sangat mudah dibandingkan dengan koin Stabil berbasis fiat
karena pengguna dapat mengunjungi https://crypcore.com/reserves untuk melihat setiap koin tertahan
cadangan sebagai jaminan dan verifikasi di blockchain. Cadangan crypto ini akan
dipecah menjadi dua bagian yaitu:
  1. Cadangan langsung: Ini adalah cadangan yang disimpan di bursa.
  2. Cadangan dingin: Ini adalah cadangan yang disimpan offline dalam penyimpanan dingin.
Cadangan akan dibagi antara cadangan hidup dan cadangan dingin.

Untuk menggambarkan ini:
  • Katakanlah jika pengguna membeli x Crypt (C), ia menyetor x jumlah Bitcoin (B).
  • Pembeli menyetor xB dan menerima xC
  • Jika Bitcoin meningkat 50% dan pertukaran Crypcore meningkat xB sebesar 30% Crypcore sekarang bernilai (x + 50% dari x + 30% dari x) C
  • Jika Bitcoin berkurang 50% xC dan pertukaran Crypcore meningkat xB sebesar 30% Crypcore sekarang akan bernilai (x - 50% dari x + 30% dari x) C
  • Dynamic Price Stability System ( DPSS )
Ini adalah sistem yang digunakan Crypcore untuk menjaga harga stabil. 30% dari pendapatan ditambahkan ke agunan dan 20% disimpan di kumpulan Stabilisasi Agunan (CSP). Kelompok Stabilisasi agunan ikut berperan ketika harga Crypcore turun lebih dari 10% dalam jangka waktu tertentu. Fungsinya dengan menambahkan agunan mata uang kripto di pool ini ke pool utama untuk mempertahankan harga tetap.

Harga Langsung CRYP
  • Persiapan Beredar: 000.000.000
  • VOLUM 24jam: $ 0.000.000.000.000
  • BTC: 0,00000000
  • ETH: 0,00000000
  • LTC: 0,00000000
  • XMR: 0,00000000
  • Aset Tukar: $ 0.000.000.000.000
Detail Token

  • Nama: Crypcore (CRYP)
  • Metode pembelian yang diterima: BTC, ETH, LTC
  • Emisi Token Baru: Tidak tersedia
  • Sistem bonus: Ya
  • Presale of Private Sale: Tidak dipegang
  • Kenali Pelanggan Anda (KYC): Ya
  • Min / Max Personal Cap: 0,01 ETH / Tanpa batas
  • Daftar Putih: Tidak
Distribusi Token
  • 65% - Token untuk Dijual
  • 10% - Pemasaran
  • 15% - Tim & Penasihat
  • 9% - Cadangan
  • 1% - Hadiah
Roadmap Proyek

Q2 2019
  • Realisasi & Penelitian Ide
  • pendanaan pribadi $ 50,000
Q3 2019
  • Publikasi Desain Arsitektur & Whitepaper
Q4 2019
  • Luncurkan Crypcore Instant Exchange
  • Luncurkan blok Explorer
  • Mulai trading crypcore di bursa
Q1 2020
  • Luncurkan Dompet Web
Q2 2020
  • Luncurkan Dompet Seluler
Q3 2020
  • • Luncurkan fitur Baru untuk Crypcore Exchange
Q4 2020

Tim

Michael Soeterbroek: Founder & CEO
Peter Akporume: Founder and Lead developer
Shehzad Khan: Chief Technology Officer
Kashif Khan: Chief Marketing Officer




Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek Crypcore, saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek Crypcore. Anda bisa mengunjungi link dibawah ini


Nama pengguna Bitcointalk: bitcampaign
Dompet ETH: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment