Responsive Ads Here

Monday, March 25, 2019

ETHEERA - ESTATE NYATA UNTUK BLOCKCHAIN


Halo semuanya, posting baru ini yang ingin saya perkenalkan tentang proyek yang sangat menarik dan bagus yaitu Etheera, dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:

Etheera merupakan sebuah Platform yang bertujuan untuk menciptakan sebuah layanan real estate, dimana orang dapat mencari berbagai properti di seluruh dunia dengan tanpa batasan domisili. Etheera menggunakan teknologi Blockchain yang terbarukan di dalam pengembangannya, yang dimana akan menyediakan kepada pengguna sebuah portal yang handal dan lebih cerdas. Etheera
menciptakan sebuah layanan real estate yang lebih aman dan transparan bagi pengguna.

Etheera diciptakan dengan kontribusi dari berbagai pihak yang berpengalaman dan profesional, yang berkolaborasi dalam menciptakan sebuah layanan real estate yang handal dan lebih baik. Teknologi Blockchain dipilih sebagai dasar dari Platform, yang dimana seperti yang diketahui bahwa teknologi ini sangat aman dan transparan bagi pengguna. Etheera menyediakan sebuah fitur, dimana pengguna dapat secara langsung membeli dan menyewa berbagai macam jenis properti, mulai dari apartement sampai dengan hanya menyewa satu kamar, semua hal tersebut dapat dilakukan di Etheera. Etheera juga menyediakan berbagai macam pengembang dan profesional real estate, yang dimana akan memenuhi kebutuhan pengguna. Pengguna dapat secara langsung, mencari dan menemukan berbagai macam pengembang yang pas dengan keperluannya. Etheera juga mengembangkan sebuah fitur, dimana pengguna akan dapat menghubungi, real estates estimates, global broker network dan masih banyak lagi fitur yang dapat pengguna akses melalui menu dashboard yang dirancang sangat user-friendly. Etheera juga bekerja sama dengan berbagai konsultan untuk menyediakan kepada pengguna sebuah layanan yang lebih baik. Etheera ingin menyediakan sebuah Platform, dimana pengguna dapat mencari dan menemukan berbagai macam properti yang pas dengan keinginan mereka, dengan lebih mudah dan lebih cerdas.

Etheera percaya bahwa dengan team dan sistem yang solid dan handal, Etheera dapat menyediakan kepada Pengguna, sebuah layanan real estate yang aman dan transparan , serta memberikan pengguna beragam keuntungan dan kemudahan dalam setiap aktivitas real estate yang mereka lakukan. Team Etheera juga yakin bahwa dengan pengembangan yang berjalan sistematis dan profesional, Team Etheera dapat membangun sebuah Platform yang lebih baik dibandingkan dengan Platform sejenis.

Berdasarkan rantai blok Etheera, yang menyediakan properti untuk pembelian, penyewaan dan tempat tidur, & sarapan menawarkan. Platform ini sangat ideal untuk semua orang dan semua orang, bahkan jika Anda sebagai orang pribadi ingin menyediakan ruangan untuk satu malam atau lebih lama. adalah sebuah proyek Real Estate dengan perusahaan berbasis Swiss yang aktif di bidang real estat sejak 2013 Sebagai orang dalam industri dengan keahlian yang sangat luas, pengetahuan pasar dan pertukaran informatif dengan mitra bisnis, pemilik, tuan tanah dan pembeli potensial, mereka telah mengenali masalah dan sub optimal. proses sudah di tingkat nasional tanpa membayangkan masalah yang sama namun jauh lebih luas di tingkat internasional.

Untuk menerapkan visi Etheera, kami meluncurkan penawaran koin awal (initial coin offering / ICO)

Token info

Untuk menerapkan visi Etheera, mereka meluncurkan penawaran koin awal (initial coin offering / ICO) untuk menerbitkan token Etheera di blockchain Etereum publik. Token yang disebut Etheera (ETA) akan dikeluarkan pada ICO Timeline. berikut detailnya

  • Token: ETA
  • Platform: Ethereum
  • Type: ERC20
  • Price in ICO: 1 ETA = 0.000002 ETH
  • Min. investment: 75 ETA
  • Accepting: ETH
  • Distributed in ICO: 70%
  • Soft cap: 6000 ETH
  • Hard cap: 105000 ETH

BONUS

10 / 02 / 2018 – 16 / 03 / 2018 40%
17 / 03 / 2018 – 31 / 03 / 2018 20%
01 / 04 / 2018 – 14 / 04 / 2018  10%
15 / 04 / 2018 – 30 / 04 / 2018 0%
Tokens for sale75,000,000,000


Dapatkan Manfaat

Setiap peserta token Etheera (ETA) berhak mendapatkan Bonus Token Sale dan Profit yang diharapkan dari Exchange Platforms
Kesempatan untuk onboard dari awal dan mendapatkan bonus hingga 40% pada token sale.
Setelah penjualan token berakhir, etheera akan terdaftar di berbagai platform pertukaran yang layak. Simpan token Anda atau jual di platform pertukaran.
Portal + perangkat lunak global
Ideal untuk broker dengan portofolio pelanggan dan properti yang ada.
alat terpadu termasuk fungsi CRM, kalender, callback, kunjungan dan publikasi, surat kabar, kotak masuk / kotak keluar, menambahkan layanan pasir API eksternal, database dengan pemilik, prospektor, manajemen proyek, dasbor, pengaturan dan hak akses, impor dan ekspor data, dokumen penciptaan, perkiraan real estat, jaringan pialang global dan banyak lagi.

Buat Soal Akan Dipecahkan dll.

Untuk biaya portal yang mahal. Dari gambaran umum, perusahaan memaksa agen menjadi lebih terbatas dan dia tidak lagi menerbitkan barang di mana-mana lagi
Hasil dari poin pertama di atas, ada banyak peluang yang cocok hilang antara penjual dan pembeli yang berminat.
Properti yang tidak terjual atau tidak disewakan secara otomatis memperpanjang posisi kosong dan menghasilkan pendapatan yang sangat tidak terjawab yang membunuh bisnis.
Jaringan dan hubungan buruk antara brooker nasional. Bersamaan dengan tingkat internasional, ini sangat buruk. Meski sangat sering, pembeli dari negara lain dan tidak asing dengan bahasa daerah. Hal ini berakibat buruknya pelayanan dan hilangnya mandat.
Pialang sangat penting, karena banyak bagian dan proses seperti perkiraan harga properti, kunjungan, hubungan dengan bank dan masih banyak lagi yang wajib dan tidak bisa dilakukan oleh robot. Pialang harus diperlengkapi untuk beready untuk operasi yang efisien.
Saat ini, perangkat lunak dan instrumen kerja untuk pialang menawarkan terlalu sedikit, atau memerlukan banyak alat individual yang perlu digabungkan dalam proses sehari-hari. Kebanyakan alat terlalu mahal dan tidak efisien, membingungkan dan tanpa kepuasan dan ini menghasilkan banyak kesalahan pada sisi manusia.
Kami kehilangan seluruh alat internasional untuk satu alat untuk agen yang mencakup semua kebutuhan dalam satu program screenor dari A sampai Z!
Hal yang sama berlaku untuk para pencari dan pencari barang untuk dibeli, disewa atau untuk transaksi tempat tidur & sarapan.

Program Bounty

2`100 ETH akan dialokasikan ke Program Bounty (2% dari total token yang terjual).

Kampanye hadiah Etheera akan dimulai pada tanggal 10 Februari 2018 dan akan selesai pada tanggal 30 April 2018.
Hadiah akan dibayarkan dalam waktu 60 hari setelah berakhirnya Penjualan Token.

Distribusi Hadiah

Kampanye Twitter: 5% (105 ETH in token)
Facebook Campaign: 5% (105 ETH in token)
Kampanye Reddit: 5% (105 ETH in token)
Kampanye Telegram: 5% (105 ETH in token)
Blog, Artikel Kampanye: 10% (210 ETH in token)
Kampanye YouTube: 10% (210 ETH in token)
Kampanye Tanda Tangan Bitcointalk: 60% (1260 ETH token)


TEAM








Untuk Informasi lebih lanjut ikuti link di bawah ini:

No comments:

Post a Comment