Responsive Ads Here

Monday, May 27, 2019

YouSeeMee - MENGHUBUNGKAN KOMUNITAS CRYPTO DAN KONSUMEN TRADISIONAL


Halo semuanya, dalam ulasan ini saya akan mengundang Anda untuk melihat cara kerja perusahaan YouSeeMe. ikuti penjelasan ini:

PENGANTAR

Saat ini, tren evolusi dan perolehan luas dari struktur dan alat pengembangan terbaru di dunia kita adalah tempat yang cepat dijangkau. Mata uang Crypto akan menjadi alat pertukaran yang diterima secara luas saat dunia berproses dan kami senang bahwa YouSeeMe hanyalah sebuah tautan yang menghubungkan komunitas crypto dan konsumen tradisional saat ini. Ini hanya untuk Anda dan untuk semua orang, pastikan Anda berbagi dalam keuntungan dari kemajuan indah ini yang dibawa oleh YouSeeMe.

TENTANG YouSeeMe

YouSeeMe adalah ekosistem penghargaan firewall dan loyalitas, yang menghubungkan komunitas crypto dan konsumen tradisional. Youseeme memungkinkan pembeli untuk tidak mengelola berbagai program loyalitas dan menukarkan poin hadiah di pengecer yang berbeda. Semua akumulasi poin loyalitas (Bartcoin) ini dapat dihabiskan di semua pengecer di jaringan Youseeme (restoran, toko, dll ...). Pembeli segera mengetahui saldo dompet mereka dan bartcoin yang tersedia. Youseeme Wallet menawarkan transaksi yang aman dan cepat, belanja online (M-commerce) dan transfer uang antar dompet (misalnya: berbagi tagihan, mengirim uang ke seseorang di seluruh negeri, dll.)

YouSeeMe adalah dompet elektronik pertama yang menggabungkan fungsi pembayaran dan perdagangan. Sekarang Anda dapat berbagi dengan teman dan keluarga, membayar pembelian, memperdagangkan mata uang kripto dan aset dan barang tradisional dan menyimpan semua aset Anda di tempat yang aman. Proyek ini menggabungkan dua aplikasi sekaligus. Ini adalah aplikasi YouSeeMe dan aplikasi Bartwallet.

BARTWALLET



Ini adalah Ewallet pertama yang menggabungkan fungsi pembayaran dan perdagangan all-in-one Share dengan teman dan keluarga, membayar pedagang, menukar mata uang kripto, atau aset dan komoditas dan menyimpannya dengan aman dalam portofolio dompet Anda.

APLIKASI BARTWALLET

Aplikasi Bartwallet akan diluncurkan pada Q1 2019, akan menawarkan solusi perdagangan generasi mendatang untuk cryptocurrency dan token. Pertukaran ini akan mendukung Bitcoin dan Ethereum (yang akan datang untuk cryptocurrency lainnya), dan Bartcoin (BARC). Platform pertukaran akan menawarkan likuiditas tinggi, buku pesanan transparan, dan biaya rendah dan datar untuk semua perdagangan. Aplikasi ini dapat diinstal pada semua jenis smartphone.

YouSeeMe BARTCOIN & ECOSYSTEM

Aplikasi Youseeme memfasilitasi transisi antara dunia virtual dan dunia nyata, itu akan memungkinkan Anda untuk menghabiskan uang di Bartwallet berkat cryptocurrency Bartcoin, jadi, misalnya, Anda dapat mengubah Bitcoin, Ethereum atau cryptocurrency lain ke Bartcoin dan membayar pembelian Anda melalui Youseeme di merchant (toko, restoran, ...) dan hanya dengan beberapa klik, Anda dapat dengan mudah mengikuti sejarah semua transaksi online Anda.

YouSeeMe & BARTWALLET MUDAH DAPAT DIAKSES

Lakukan pembelian dan pembayaran melalui Yousseme eWallet, tidak perlu menggunakan kartu kredit. Bagikan tarif taksi dengan teman-teman Anda atau cukup kirimkan sebagian uang sewa Anda ke teman sekamar Anda, semuanya dengan aplikasi Youseeme. Beli dan jual cryptocurrency Anda di mana pun Anda berada, kumpulkan transaksi Anda dan pilih untuk mengubahnya secara instan ke Bartcoin atau Euro kapan saja. Selalu tersedia, lihat riwayat transaksi Anda dan kelola Bartwallet Anda 24 jam sehari.

BARTCOIN TOKEN

Bartcoin (BARC) adalah protokol yang didasarkan pada Ethereum Blockchain (ERC20), di mana pengecer dapat memberi hadiah kepada pembeli untuk berbagai perilaku seperti menghabiskan uang di toko mereka dan menerima untuk berbagi informasi mereka dengan Bartcoin. Pembeli kemudian dapat membelanjakan token Bartcoin mereka di semua pedagang di jaringan untuk pembelian di masa mendatang atau memperdagangkannya di platform Bartwallet.

RINCIAN TOKEN


Alokasi Token


Distribusi Token


ICO DETAILS


PETA JALAN


TIM






UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, KUNJUNGI LINK BERIKUT:

Situs web: https://www.bartwallet.pro/
White Paper: https://www.bartwallet.pro/wp-content/uploads/2019/02/White-paper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/bartcoinbartwallet/
Telegram: https://t.me/Bartcoinbartwalletchat
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5113007.msg49863241#msg49863241


Username Bitcointalk: bitcampaign
Profile BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905392
Dompet ETH: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment