Responsive Ads Here

Thursday, June 13, 2019

BITBOND STO - Platform Pinjaman Bisnis Global Pertama


Halo semuanya, posting baru ini yang ingin saya perkenalkan tentang proyek yang sangat menarik dan bagus yaitu Bitbond, dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:

Bitbond Telah Pergi Ke Depan Untuk Mengumumkan STO Dengan Prospektus Keamanan

Bitbond, sebuah perusahaan ilmu blockchain telah lama pergi untuk mengumumkan Penawaran Token Keamanan pertama mereka; ini adalah STO, ini dengan prospektus sekuritas yang telah diizinkan melalui BaFin. Bitbond telah dianggap sebagai yang pertama di Jerman yang mampu mempermasalahkan token perlindungan yang diatur secara komprehensif. 

Bitbond telah lama diterima sebagai broker aset, ini di bawah Undang-Undang Perbankan Jerman, ini untuk perusahaan komersial pinjaman mereka yang berbasis blockchain, dan juga telah menjadi lembaga layanan moneter pertama dari jenis ini yang telah dilayani melalui BaFin.

Menurut CEO Bitbond, Radoslav Albrecht mereka senang dengan umpan silang modern yang mereka peroleh ketika mode yang mengambil wilayah di pasar bergeser ke arah keamanan terstruktur. 

Tidak seperti token utilitas yang telah kita terbiasa dengan kecenderungan untuk sekarang tidak memasok dorongan ke atas untuk tuntutan tuntutan pidana bagi investor, token keamanan cenderung disusun sebagai sekuritas; dengan demikian, ini dalam posisi untuk mengubah hak-hak investor.

Ketika kami muncul dalam kasus Bitbond, para investor akan dapat mengambil bagian dalam kesuksesan perusahaan; ini akan dimungkinkan melalui klaim hiburan. Akibatnya, perusahaan berharap dengan ini di sekitar token keamanan akan dapat terungkap dengan cepat. Ini akan memungkinkan masing-masing profesional dan investor pribadi untuk dapat berinvestasi dengan mudah di perusahaan tahap awal, oleh karena itu, mampu memasok lembaga startup dengan akses masuk yang mudah ke pasar modal.

Bitbond Token, yang telah disebut sebagai BB1, memiliki biaya nominal yang satu euro; oleh karena itu investor yang tertarik di dalam pasar dapat membeli token. Dengan token, itu akan memungkinkan para pedagang untuk pergi sebelumnya dan mengambil bagian dalam keberhasilan korporasi secara kolektif dengan pinjaman yang akan ditengahi dengan bantuan Bitbond.

Token juga telah dibuat untuk dapat diperdagangkan dan dapat dengan cepat dijual dan ditawarkan di bursa crypto on hand ketika persyaratan peraturan kemudian dipenuhi.

Hasil yang akan diperoleh dari STO akan berada dalam posisi untuk melayani dua tujuan

Bitbond akan dapat menggunakannya untuk bisnis inti mereka yang meminjamkan agen kecil yang ada di dalam pasar.

Bitbond kedua akan meningkatkan di samping platform pinjaman global, yang terdiri dari inovasi dan perkembangan di dalam pembayaran bersama-sama dengan area skor skor kredit. 

Anda dapat membeli token sekarang dengan mata uang Fiat, Stellar Lumens, Bitcoin dan Ether. Seperti yang dijanjikan oleh perusahaan yang sama, semua investor memperoleh akun mereka sendiri, di mana perusahaan bisnis biasanya dapat membayar dividen tambahan. 
  • Pembiayaan putaran pertama: 11.3. ke 1.4. (atau hingga 1 juta euro): € 0,70 (diskon 30 persen)
  • Pendanaan putaran kedua: 2.4. hingga 8.4. (atau hingga 3 juta euro): 0,90 euro (diskon 10 persen)
  • Pembiayaan putaran ketiga: 9.4. sampai 15,4. (atau hingga 5 juta euro): 0,95 euro (diskon 5 persen)
  • Putaran keempat pembiayaan: 16,4. sampai 22,4. (atau hingga 9 juta euro): € 0,97 (diskon 3 persen)
  • Pembiayaan reguler: 23.4. sampai 10.5. (atau hingga 100 juta euro): 1,00 euro (harga reguler)
Untuk Investor

Dengan platform Bitbond, profil risiko Anda menginterpretasikan pendapatan Anda yang bisa diterapkan sebagai investor. Mereka memungkinkan investor untuk memilih proyek sesuai selera ancaman mereka.

STO Bitbond adalah cara yang lebih baik bagi pembeli ritel untuk mengambil bagian dalam pendapatan pinjaman. Alih-alih harus melalui teknik memilih peminjam yang tepat, mereka dapat mempertahankan token BB1 dan memperoleh hobi tahunan konstan 4%, ditambah 60% dari pendapatan Bitbond dari platform pinjaman mereka.

Kemitraan






Untuk informasi detail tentang Bitbond, penting untuk memeriksa berbagai tautan dan saluran mereka yang ditunjukkan di bawah ini:



Nama Pengguna Bitcointalk: bitcampaign
Dompet Eth: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment