Responsive Ads Here

Monday, August 26, 2019

Future1Exchange - Pertukaran crypto baru untuk memenuhi kebutuhan perdagangan Anda



Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama Future1Exchange , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek Future1Exchange

Apakah pertukaran cryptocurrency?

Untuk benar-benar mengetahui pertukaran cryptocurrency adalah cara pertukaran jenis baru ini tidak identik dengan pertukaran uang tradisional. Pertukaran cryptocurrency harus sangat dilindungi dari sejumlah peristiwa ini. Namun demikian, pertukaran ini bertindak sebagai instrumen inti untuk penggunaan cairan saham cryptocurrency.

Pertukaran mata uang kripto bekerja dengan cara yang sama seperti pertukaran tradisional. Pasar cryptocurrency membantu dengan semua perdagangan dan mengumpulkan biaya. Perbedaannya adalah bahwa keuntungan yang mendasari - Bitcoin atau bahkan Ethereum atau cryptocurrency lain yang tidak memiliki kepemilikan penilaian yang sama persis dengan uang nasional. Seperti yang kita ketahui, crypto mengalami pertumbuhan besar hari demi hari. Dalam situasi ini, ketersediaan pertukaran crypto harus dipenuhi, karena pasar meminta sejumlah besar permintaan.

Dalam situasi ini, ketersediaan pertukaran crypto harus dipenuhi, karena pasar meminta sejumlah besar permintaan. Itu sebabnya pertukaran crypto baru membuka merek. FUTURE1EXCHANGE hadir untuk melayani komunitas, untuk membeli dan menjual aset crypto mereka dengan layanan terbaik.

Jadi mengapa FUTURE1EXCHANGE?

Di bawah moto "Untuk membuat perusahaan blockchain & cryptocurrency paling meyakinkan di abad ke-21", future1exchange akan tersedia untuk trader profesional dan investor swasta. Platform ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah, aman dan aman membeli, menjual, dan menyimpan mata uang digital.

Panel kontrol yang mudah digunakan

Future1exchange menawarkan dua antarmuka dasar dan antarmuka lanjutan. Dengan dua opsi tampilan ini Anda dapat bekerja sesuai dengan selera Anda. Antarmuka dasar terlihat lebih sederhana, sedangkan tampilan lanjutan memiliki tampilan yang lebih lengkap, sehingga Anda dapat berdagang dengan nyaman.



layanan perdagangan OTC

Di pasar keuangan tradisional, broker OTC memfasilitasi perdagangan sekuritas yang tidak terdaftar di bursa saham resmi pusat seperti New York Stock Exchange. Perdagangan bebas bergantung pada jaringan dealer yang difasilitasi oleh agen OTC yang bernegosiasi langsung dengan penjual dan pembeli dalam sistem komputer atau melalui telepon. Di pasar cryptocurrency, transaksi OTC juga difasilitasi oleh agen OTC yang bernegosiasi langsung dengan penjual dan pembeli. Tugas agen OTC adalah menemukan pembeli dan penjual alami untuk mendapatkan transaksi. Perbedaan paling penting antara perdagangan berbasis pertukaran dan over-the-counter terletak pada anonimitas yang ditawarkan oleh meja OTC. Penghitung OTC tidak menyediakan daftar publikasi untuk pembelian publik.


Dalam hal ini, future1exchangees memiliki perjanjian yang sangat baik dengan Paxos dan OSL sebagai peluang investasi dan perdagangan utama di Crypto Space.

Fitur ini memberi pengguna manfaat berikut:


Layanan kelas satu: tindakan sederhana. The Future1Exchange OTC Trading Desk Partners memanggil Anda melalui telepon, telegram, Skype atau alat telekomunikasi lainnya, sehingga Anda tidak harus melakukannya dengan tangan Anda sendiri, tetapi jadilah bos.
Likuiditas tinggi: Perdagangan OTC membawa banyak likuiditas dengan volume besar, biasanya lebih cepat daripada di Crypto Exchange.
Harga Tetap: Jika Anda membeli sejumlah besar cryptos melalui bursa, Anda mungkin akan memahami kenaikan biaya ketika pembelian Anda dilakukan. Ini karena begitu Anda menyelesaikan pembelian dengan penjual "terjangkau", Anda secara bertahap beralih ke penjual "mahal". Ini berarti Anda tidak memiliki harga tetap untuk pembelian. Jika Anda menggunakan konter perdagangan OTC, Anda dapat menegosiasikan biaya tetap.
Karena manfaat ini, saya percaya bahwa ftuture1exchange akan menjadi pemain besar di industri selama 3-5 tahun ke depan. Jadi ini adalah kesempatan Anda untuk menggunakan pengalaman pertukaran ini.





Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek Future1Exchange, saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek Future1Exchange. Anda bisa mengunjungi link dibawah ini


Nama pengguna Bitcointalk: bitcampaign
Alamat ETH: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment