Responsive Ads Here

Monday, August 26, 2019

ZooomEx - Pertukaran Cryptocurrency yang bisa Anda Percayai


Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama ZooomEx , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek ZooomEx

ZooomEx adalah perdagangan mata uang digital lainnya! Berdaganglah dengan komisi pertukaran paling minim yang tersedia! Switch membuat kegiatan pertukaran tersedia untuk semua orang! Zooomex tidak berusaha mengirimkan dari pelanggan, sama seperti membuat tahap menguntungkan di mana pertukaran dengan semua orang bermanfaat! Hingga September, Komisi Perdagangan-0%! Selanjutnya, itu akan membangun sangat rendah sehingga Anda tidak akan melihatnya! Individu yang sebelumnya membuat langkah ini! Anda tidak akan menemukan hal seperti ini tersedia!

Zooomex membuat Crypto Exchange untuk klien! Semua individu dari kelompok ZXE adalah pedagang dinamis, dan tahu setiap seluk beluk, kelebihan dan kekurangan perdagangan crypto lainnya, jadi Zooomex membuat item untuk Anda. Masuk akal untuk pedagang adat dan mahir, baik untuk klien dengan modal kecil, dan untuk yang institusional. Zooomex mulai mengubah industri penukaran uang kriptografis!

Dari 24 Juni hingga 1 Juli 2019, akan ada izin utama token ZXE. Ini adalah kesempatan luar biasa untuk membeli token dengan biaya paling murah, sehingga biaya akan bertambah sejauh kemajuan usaha. Penurunan harga ZXE akan bergeser bergantung pada volume beli dan akan tiba di setengah! Untuk pembeli besar, kondisi tunggal, tetap berhubungan dengan lokasi yang tercatat di bawah. Untuk mengambil minat, cukup mengejar koneksi https://www.zooomex.com, daftar dan buat toko. Buka pertukaran ZXE / ETH dan beli token yang diperlukan. Kami menarik pertimbangan Anda tentang batasan tersebut, pembelian dasar adalah 15.000 ZXE dengan biaya 0,00007000 ETH. Jika Anda membeli 300,000 + ZXE biaya 0,00006000 ETH, 750,000 + nilai ZXE dari 0,00005000 ETH perlu diemail ke ico@zooomex.com atau biaya PM @DrGrow untuk IEO ~ 0,00010000 ETH.

Informasi Penjualan Token

  • Nama Token: ZooomEx
  • Gambar: ZXE
  • Ketik: ERC20
  • Panggung: Ethereum

Pengangkutan token

Pengangkutan Token sebanyak 10 juta token ZXE akan disesuaikan untuk pra-transaksi, meskipun untuk Penawaran Pertukaran Awal itu sendiri akan ditetapkan sebanyak 40 juta token, 50 juta untuk Foundation, 20 juta untuk program kelimpahan dan penurunan, promosi 10 juta dan Untuk Timkan hingga 20 juta token untuk dibagikan.

Mengenai inovasi dari ZooomEx Cryptobirth, kami memilih untuk benar-benar menurunkan biaya pertukaran untuk aktivitas ini! Benar-benar ini 0% untuk aktivitas! Program ini akan berlangsung hingga September 2019, jadi kami berniat untuk melakukan perdagangan crypto dengan salah satu komisi yang paling sedikit bertukar dari semua yang dibicarakan di pasar! Segera setelah mengisi kembali persamaan Anda, Anda dapat dengan cepat mulai bertukar pada perdagangan ZooomEx. Kami menyarankan Anda bahwa Komisi adalah 0% dari jumlah pertukaran!

Untuk pergi ke bursa, Anda dapat mencari pasangan yang berkoordinasi dari halaman prinsip, atau pergi ke area Exchange di sudut kiri atas perdagangan. Selanjutnya, pilih pasangan dan manfaatkan jendela Beli / Jual yang tersedia, atau manfaatkan permintaan tempat kurungan. Dalam permintaan terbatas, Anda dapat menunjukkan estimasi pembelian atau pembersihan koin yang diperlukan dan jumlahnya.





Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek ZooomEx, saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek ZooomEx. Anda bisa mengunjungi link dibawah ini

No comments:

Post a Comment