Responsive Ads Here

Monday, August 26, 2019

TOKOIN - Platform yang Menetapkan Identitas Bisnis Digital dan Kualifikasi UMKM


Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama Tokoin , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek Tokoin

Ini adalah proyek yang menarik banyak perhatian banyak orang di bidang Blockchain. Dan dapat dikatakan bahwa ini adalah proyek blockchain pertama di Indonesia.

Dari apa yang saya temukan, proyek ini berfokus pada kemampuan untuk mendukung bisnis kecil dan menengah. Dengan permintaan seperti itu, saya percaya bahwa proyek ini akan berkembang pesat tidak hanya di Indonesia tetapi juga untuk berkembang secara global.

Apa itu Tokoin ?

Tokoin adalah platform yang menetapkan identitas bisnis digital dan kualifikasi UMKM sebagai kredibilitas yang dapat diterima untuk pemasok dan lembaga keuangan.

Dalam artikel ini saya ingin fokus pada masalah yang Tokoin dapat menunjukkan mereka cukup kuat dan mewakili proyek terkemuka dan sangat potensial.

Ketidaktersediaan Data

Memanfaatkan informasi telah menjadi bagian penting dari bisnis yang trendi. Sayangnya, banyak UMKM masih berada di belakang kurva setelah meminta informasi tentang mereka yang diperlukan dan cara informasi akan membantu mereka dalam mengambil keputusan. Dalam kasus beberapa UMKM, ini tidak mengejutkan. Bisnis seperti restoran asli dan unit salon rambut sebagian besar offline dan / atau kekurangan sistem untuk mengumpulkan data. Bahkan setelah unit informasi yang ditawarkan, unit area ini biasanya disatukan oleh para pemangku kepentingan dalam perdagangan. Tidak ada yang dibagikan, oleh karena itu tidak ada untungnya nyata untuk perdagangan. Dalam kasus yang berbeda, unit informasi daerah dikumpulkan tetapi tidak dimanfaatkan karena kelangkaan pengalaman ilmu pengetahuan. Big Data, karena mereka lebih dikenal,

Hambatan Tinggi Untuk Pendanaan

Sejak krisis moneter, bank menjadi skeptis terhadap disposisi terhadap UMKM. Mereka menerima stereotip yang biasanya milik UMKM tidak memiliki cukup uang untuk pembayaran pinjaman. Secara keseluruhan, inklusi keuangan terus rendah di pasar yang naik karena ketujuh puluh UMKM masih kekurangan akses ke peluang partisipasi. ini sering ditemui karena, sebagai bisnis yang relatif baru atau kecil, sebagian besar UMKM tidak memiliki hukum yang benar, Jaminan, dan / atau pelaporan kredit semi permanen. Mereka yang berada di daerah pedesaan juga tidak memiliki akses fisik ke lembaga keuangan formal. Meskipun akses ini ada, harga pinjaman akan berada di sisi yang jauh dari kemampuan mereka untuk membayar.


Kredit adalah jalur kehidupan UMKM karena membantu mereka mengatasi keadaan pasar yang tak terduga dan meminta pembayaran dari rantai pasokan ke depan mereka, mengamankan modal kerja untuk operasi sehari-hari, dan bergerak dinamika keuangan untuk memastikan bisnis mereka.

Ironisnya, terlepas dari jumlah UMKM, sistem perizinan nasional tetap rumit untuk UMKM untuk mendapatkan otorisasi, dan lebih dari setengah UMKM yang mengelola bertahan di sektor mikro dan informal. Sebagai usaha mikro, banyak dari mereka harus menggunakan dana perorangan kompilasi membangun bisnis mereka. Meskipun UMKM, pada persetujuan, adalah bentuk dominan dari entitas bisnis, mereka memulai bisnis mereka dengan dana yang cukup kecil dan dijalankan dengan fasilitas terbatas.


Meningkatkan Di Pasar Berkembang

Sebagian besar UMKM tidak menghasilkan cukup untuk memperoleh keuntungan dari skala ekonomi. Mereka bahkan memiliki volume yang rendah, yang menyiratkan bahwa mereka memiliki yang sangat kecil dengan pemasok dan tidak menerima volume diskon. Ini berakhir dengan produksi yang lebih tinggi dan harga transaksi dibandingkan dengan perusahaan raksasa. Juga, tidak seperti perusahaan yang memiliki seluruh departemen yang menawarkan untuk pengadaan dan keuangan, UMKM memiliki sumber daya yang lebih sedikit untuk mencari pemasok yang lebih tinggi atau lebih yang membutuhkan. Masalah internasional juga masalah. perusahaan raksasa akan meluncurkan Worldnetworks buatan dan meningkatkan harga produksinya yang rendah untuk memasok produk kompetitif di pasar apa pun yang mereka masuki. Memang, UMKM kekurangan jaringan yang berharga ini dan sulit diperebutkan di pasar baru. pemerintah. negara telah mengambil langkah-langkah penting untuk mendapatkan bantuan uang untuk UMKM. yang paling penting, ini mencakup semua bank untuk membagi 2 per seratus pinjaman bisnis mereka untuk UKM. Namun, ini tidak menyelesaikan kredit. Bagan yang menunjukkan perbedaan antara bagian-bagian kredit yang dialokasikan oleh perusahaan uang yang sama sekali berbeda. Ada perbedaan besar dalam jumlah satuan wilayah yang siap diterima dalam hal pinjaman usaha dan oleh karena itu porsi pinjaman untuk UMKM. Akses ke disebut sering dianggap sebagai penghalang penting untuk pertumbuhan bagi UMKM. membuat peluang bagi UMKM di pasar yang meningkat dapat menjadi jalan utama menuju memajukan pembangunan ekonomi dan mengurangi kondisi keuangan. Sektor privat dan publik akan membahas masalah ini lebih tinggi jika mereka membutuhkan wawasan yang lebih tinggi tentang wawasan dan sifatnya. HALAMAN sebelas. Pengaturan UMKM memiliki karakteristiknya sendiri, seperti sedikit variasi staf, prosedur langsung produksi kuno, strategi manual untuk mencatat transaksi, dan operasi tipikal di sektor domestik dan ritel. Posisi bisnis UMKM juga tidak terlihat dan tidak dapat dipertanggungjawabkan berkat persyaratan pendaftaran yang gagal. Sistem Izin dan Izin Usaha Indonesia cukup rumit dan lengkap di posisi rendah Indonesia (ke-144) di dalam indikator untuk melakukan bisnis khusus Bank Dunia tentang “memulai bisnis” HALAMAN sebelas. Pengaturan UMKM memiliki karakteristiknya sendiri, seperti sedikit variasi staf, prosedur langsung produksi kuno, strategi manual untuk pembayaran transaksi, dan operasi tipikal di sektor domestik dan ritel. Posisi bisnis UMKM juga tidak terlihat dan tidak dapat dipertanggungjawabkan berkat persyaratan pendaftaran yang gagal. Sistem Izin dan Izin Usaha Indonesia cukup rumit dan lengkap di posisi rendah Indonesia (ke-144) di dalam indikator untuk melakukan bisnis khusus Bank Dunia tentang “memulai bisnis” HALAMAN sebelas. Pengaturan UMKM memiliki karakteristiknya sendiri, seperti sedikit variasi staf, prosedur langsung produksi kuno, strategi manual untuk mencatat transaksi, dan operasi tipikal di sektor domestik dan ritel. Posisi bisnis UMKM juga tidak terlihat dan tidak dapat dipertanggungjawabkan berkat persyaratan pendaftaran yang gagal. Sistem Izin dan Izin Usaha Indonesia cukup rumit dan selesai di posisi rendah Indonesia (ke-144) di dalam indikator yang menjalankan Bisnis spesifik Bank Dunia tentang “memulai bisnis” 6. Pengaturan UMKM dengan ciri khas khusus, seperti variasi staf, prosedur langsung produksi kuno , manual manual untuk mencatat transaksi, dan operasi tipikal di sektor domestik dan ritel. Posisi bisnis UMKM juga tidak terlihat dan tidak dapat dipertanggungjawabkan berkat persyaratan pendaftaran yang gagal. Sistem Izin dan Izin Usaha Indonesia yang cukup rumit dan lengkap di posisi rendah Indonesia (ke-144) di dalam indikator yang menyediakan Bisnis spesifik Bank Dunia tentang "memulai bisnis" manual untuk memasang transaksi, dan memasang tipikal di sektor domestik dan ritel. Posisi bisnis UMKM juga tidak terlihat dan tidak dapat dipertanggungjawabkan berkat persyaratan pendaftaran yang gagal. Sistem Izin dan Izin Usaha Indonesia cukup rumit dan lengkap di posisi rendah Indonesia (ke-144) di dalam indikator untuk melakukan bisnis khusus Bank Dunia tentang “memulai bisnis” 6.

Absennya Reputasi

Mengingat masalah-masalah itu, UMKM biasanya terpojok dalam siklus harga yang sangat tinggi, sumber daya token, dan persaingan keras. Pada dasarnya siklus ini dapat berupa kekurangan kepercayaan. Pemasok tidak mempercayai mereka, bank tidak mempercayai mereka, dan, pada akhirnya, pelanggan tidak mempercayai mereka. apa yang hilang bisa menjadi metode bagi UMKM untuk menciptakan nama yang menarik dan membuka akses ke gaya layanan yang mendorong pertumbuhan. Mengatasi semua penerbit lebih dari, kami meminta platform yang dapat meminta yang dapat menawarkan peluang untuk UMKM untuk mendukung profil yang membantu mereka membangun kepercayaan dengan bank, pemasok, dan pemasok layanan moneter. Dengan cara ini, pertumbuhan bisnis UMKM akan dipercepat,

Di atas adalah apa yang saya ketahui tentang Tokoin , teknologi di Blockchain masih cukup baru di banyak negara. Namun, saya percaya bahwa ide kombinasi dengan teknologi Blockchain akan segera membantu semuanya menjadi sukses.

Meskipun dalam artikel ini, saya belum dapat memberikan informasi terperinci lagi tentang proyek ini, tetapi sebagian juga menunjukkan bahwa ini adalah proyek yang menjanjikan lebih banyak potensi di masa depan.




Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek Tokoin, saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek Tokoin. Anda bisa mengunjungi link dibawah ini


Nama Pengguna Bitcointalk: bitcampaign
Alamat Dompet ETH: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment