Responsive Ads Here

Sunday, August 25, 2019

BIZPaye - Tinjauan Proyek BIZPaye


Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama BIZpaye , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek BIZpaye

Selama beberapa tahun terakhir, pasar cryptocurrency telah melihat pertumbuhan yang signifikan dan belum pernah terjadi sebelumnya, dengan investor di luar angkasa mendapatkan keuntungan besar. Satu kelemahan utama, bagaimanapun, adalah bahwa perdagangan cryptocurrency agak rumit dan masuknya proyek baru-baru ini ke pasar cukup besar. Akibatnya, investor yang tidak memiliki waktu, sumber daya atau keahlian untuk melakukan penelitian yang mendalam dapat berakhir dengan membuat penilaian cepat dan kehilangan uang. Karena itu, menjadi sangat penting bagi investor untuk berhati-hati saat melakukan investasi di ICO dan cryptocurrency secara umum. Ini karena sebagian besar investor tidak memiliki pengetahuan untuk membedah proyek, menganalisis tim, atau bahkan untuk memastikan keaslian klaim yang dibuat dalam buku putih. Lebih, bahkan jika para investor ini memiliki pengetahuan dan keahlian untuk menganalisis dan membuat penilaian risiko untuk proyek-proyek blockchain, mereka mungkin kekurangan waktu, sumber daya, dan penelitian mendalam yang diperlukan untuk membuat keputusan. Di sisi lain, ada beberapa cryptocurrency asli dan proyek ICO yang memiliki produk yang layak, dan tim kelas dunia yang memiliki kemampuan untuk mengeksekusi visi dan memberikan solusi revolusioner dalam ruang dan di sinilah BIZpaye cocok karena mereka telah mengembangkan revolusioner mata uang token yang akan menjadi bagian dari BIZpaye International Group of Companies, B2B & B2C multi-transaksional mapan dan Marketplace ritel offline yang Merchant dan pelanggan aktifnya berdagang jutaan dolar setiap tahun. dan penelitian mendalam diperlukan untuk membuat keputusan. Di sisi lain, ada beberapa cryptocurrency asli dan proyek ICO yang memiliki produk yang layak, dan tim kelas dunia yang memiliki kemampuan untuk mengeksekusi visi dan memberikan solusi revolusioner dalam ruang dan di sinilah BIZpaye cocok karena mereka telah mengembangkan revolusioner mata uang token yang akan menjadi bagian dari BIZpaye International Group of Companies, B2B & B2C multi-transaksional mapan dan Marketplace ritel offline yang Merchant dan pelanggan aktifnya berdagang jutaan dolar setiap tahun. dan penelitian mendalam diperlukan untuk membuat keputusan. Di sisi lain, ada beberapa cryptocurrency asli dan proyek ICO yang memiliki produk yang layak, dan tim kelas dunia yang memiliki kemampuan untuk mengeksekusi visi dan memberikan solusi revolusioner dalam ruang dan di sinilah BIZpaye cocok karena mereka telah mengembangkan revolusioner mata uang token yang akan menjadi bagian dari BIZpaye International Group of Companies, B2B & B2C multi-transaksional mapan dan Marketplace ritel offline yang Merchant dan pelanggan aktifnya berdagang jutaan dolar setiap tahun.


TENTANG BIZpaye

BIZpaye CRYPTO Mata uang Token akan menjadi bagian dari BIZpaye International Group of Companies, yang didirikan multi-transaksional B2B & B2C Marketplace ritel online dan offline yang Merchant dan pelanggan aktifnya memperdagangkan jutaan dolar setiap tahun.
BIZpaye CRYTPO adalah grup International Group of Companies Singapura yang dikembangkan untuk B2B dan B2C Merchant Marketplace multi-nilai baik untuk pasar ritel offline dan online dengan membangun Operasi Waralaba ramah yang memotong dua belas negara lebih dari global yang menjadi target untuk memenuhi kebutuhan setiap orang secara global untuk belanja barang dan jasa secara online, Merchant Anggota BIZpaye CRYTPO sekarang memiliki akses penuh untuk menukar sejumlah besar dolar melalui kerangka kerja BIZpaye secara konsisten tanpa hambatan apa pun. BIZpaye CRYTPO telah beroperasi selama lima tahun terakhir dengan dampak penting pada negara operasinya membuat kehidupan lebih nyaman bagi semua orang dengan teknologi canggih yang dibangun di atas fasilitas canggih.

Misi dan Visi

Misi BIZpaye adalah untuk memberikan cara yang fleksibel dan lebih mudah untuk bertransaksi di semua perbatasan, sambil memberikan transparansi lengkap dan biaya rendah kepada audiens global dalam ekosistemnya sendiri. Tim BIZpaye bertujuan mencari cara untuk melikuidasi idle dan kapasitas cadangan untuk perusahaan kecil dan menengah dan membantu mereka menghasilkan lebih banyak pendapatan dan menyediakan model bisnis yang lebih ramping.

Sistem transaksional
Selama bertahun-tahun, BIZpaye telah bekerja erat dengan mitra teknologi kami, seperti Global Exchange Trading Systems, Bartervana, Runasis, dan lainnya untuk menyesuaikan platform yang ada menjadi sistem yang bisa diterapkan yang akan memungkinkan Pedagang BIZpaye untuk bertransaksi dan berdagang dengan cara unik di mana BIZpaye telah desain dari bawah ke atas. Sistem transaksional ini mencakup platform ujung depan Merchant dan ujung belakang Customer Relationship Management yang dirancang untuk merangsang dan meningkatkan potensi perdagangan dan transaksi Merchants.

Teknologi
Bekerja bersama dengan mitra teknologi kami seperti Global Exchange Trading Systems, Bartervana, Runasis dan banyak lagi, tujuannya selalu untuk menjaga BIZpaye di garis depan teknologi dalam industri menggunakan platform dan sistem online tradisional dan online untuk membantu mengembangkan dan tumbuh transaksi dan perdagangan sama. Dengan kedatangan BIZpaye bergerak menuju Blockchain, kami melihat peluang untuk meningkatkan pengalaman Merchant dan sistem transaksional kami sebagai hampir tanpa akhir, lebih aman dan lebih transparan sebagai hasil dari adaptasi teknologi Blockchain.

Sistem waralaba
BIZpaye bangga akan fakta bahwa yang mengarah ke peluncuran resmi BIZpaye 5 tahun yang lalu, lebih dari 1 tahun sebelum ini, pekerjaan dimulai pada pengembangan berbagai sumber daya dan sistem yang dirancang untuk mendukung Mitra Waralaba kami menumbuhkan jaringan BIZpaye di seluruh dunia. Dari Manual Waralaba, proses sistem dan dokumen, paket pelatihan, dan banyak lagi yang kami kembangkan dan terus kembangkan dan tingkatkan untuk membantu Franchisee memasuki pasar baru dan menumbuhkan pasar yang sudah ada.

Prosedur
Seiring berkembangnya Teknologi melalui Blockchain, begitu juga rangkaian pedoman, prosedur, dan pelatihan yang baru dan lebih baik akan berkembang baik dari akses Merchant dan staf BIZpaye dan memahami bagaimana teknologi berbasis Blockchain baru ini akan berinteraksi dengan lingkungan BIZpaye sehari-hari.

BIZpaye CRYPTO dan BIZpaye "CRYPTO" Token akan bergabung dengan unit bisnis transaksional yang sudah ada di BIZpaye, termasuk BIZpaye Corporate, BIZpaye Trade, Hadiah BIZpaye, Penerima Lisensi BIZpaye, BIZpaye Property dan Radio BIZpaye.

Ekosistem perdagangan Merchant utama BIZpaye yang dikenal sebagai BIZpaye Trade telah beroperasi selama bertahun-tahun sekarang, mirip dengan kartu kredit, tetapi menggunakan sistem Kredit Barter. Kredit Barter adalah non-fi lokal pada unit akuntansi pembayaran yang digunakan untuk mencatat nilai transaksi barter.

Sebagian besar pemerintah di seluruh dunia mengakui Kredit Barter sebagai bentuk pembayaran untuk Pajak. Kredit Barter dipatok terhadap mata uang lokal atau asal di mana ia ditransaksikan dan tidak dapat dipindahkan melintasi perbatasan atau ditukar dengan kredit barter lokal lainnya.

Ekosistem terdiri dari berikut ini:
  • Anggota (sebagai Pembeli)
  • Anggota (sebagai Penjual)
  • Sumber Daya Pemenuhan
  • Platform perdagangan BIZpaye
  • Dompet BIZpaye CRYTPO / database terdesentralisasi
  • Pusat Dukungan
FITUR UNIK
  • Transparansi maksimal dan kesederhanaan platform yang juga memungkinkan pedagang memberikan umpan balik setelah membeli dan menjual barang
  • Penyimpanan informasi dan data pengguna yang sangat aman yang dilakukan di BIZpaye Barter Trade off blockchain
  • Kemampuan pengguna untuk menukar token lain dalam portofolio mereka dengan token asli platform melalui pertukaran token BIZpaye tanpa pihak ketiga
  • Ketersediaan kartu kredit BIZpaye yang dibuat dengan keamanan maksimum yang memungkinkan Anda untuk menggunakan aset crypto Anda untuk melakukan multi-transaksi B2B & B2C secara online dan
  • Bonus dan hadiah untuk anggota.
Manfaat dari BIZpaye Token Swap

Salah satu manfaat hebat menggunakan BIZpaye crypto adalah bahwa pengguna pasar Bizpaye akan dapat menukar token lain yang mereka miliki dalam portofolio mereka yang dapat ditukar dengan token asli dari platform BIZpaye crypto. Apakah nilai token atau tidak pengguna ke platform dapat menukar mereka dengan mudah tanpa pelanggaran keamanan pada kenyamanan mereka sendiri dan ini tidak memerlukan bantuan pihak ketiga segera setelah swap dilakukan, pengguna sekarang dapat membeli apa pun yang mereka maksudkan. beli atau jual di BIZpaye Marketplace

Terima kasih kepada tim dan penasihat yang memberikan arahan ini untuk menghilangkan beban dari penggemar kripto di ruang kripto. Dengan BIZpaye CRYTPO untuk lebih khawatir tentang cara menggunakan token Anda lagi.

Karenanya pikirkan tentang BIZpaye CRYTPO pikirkan kesuksesan dalam adopsi aset kripto.


TINJAUAN TOKEN
  • Nama Token: BIZpaye Crypto
  • Simbol Perdagangan Token: CRYPTO
  • Jenis Token: ERC-20
  • Token Minted: 1.000.000.000
  • Token Desimal: 18
  • Token Yang Beredar: 44.810.560 (Laporan Terakhir 15 April 2019)
  • Alamat Token: 0x7875bAfc5d63Fa035DeA0809c2a57A382d772903
PETA JALAN BIZPAYE





Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek BIZpaye, saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek BIZpaye. Anda bisa mengunjungi link dibawah ini


Nama Pengguna Bitcointalk: bitcampaign
Alamat Dompet ETH: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment