Responsive Ads Here

Sunday, August 25, 2019

VECTORIUM - Mata Uang Kripto yang Mengubah Listrik Menjadi Blockchain


Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama Vectorium , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek Vectorium

Ketika saya sedang berjalan untuk bekerja hari ini, saya menemukan tumpukan sampah dan berpikir dalam hati, di mana bumi akan 100 tahun dari sekarang? Sangat menyedihkan bahwa generasi datang dan pergi dan tampaknya tidak ada yang sepenuhnya memahami pentingnya melestarikan lingkungan.

Jadi, saya memutuskan untuk melakukan sedikit riset tentang timbulan sampah di seluruh dunia. Mengejutkan bahwa saat ini, sekitar 2,01 miliar metrik ton limbah padat kota (MSW) dihasilkan, setiap tahun! Ini menurut penelitian Bank Dunia. Benar-benar ada urgensi dalam kebutuhan infrastruktur pengelolaan limbah modern, dan di semua negara apakah mereka maju atau berkembang.

Jadi saya menemukan Vectorium. Guys, sungguh menakjubkan bagaimana kita hidup di era di mana ada kemajuan teknologi baru secara harfiah hampir setiap hari. Vectorium adalah solusi ideal untuk pengelolaan limbah karena merupakan proyek yang ditenagai oleh teknologi blockchain dan AI dengan tujuan mengubah limbah menjadi koin. Di dunia di mana pertumbuhan populasi luar biasa, tidak melupakan urbanisasi yang cepat berlalu, kita harus mencegah ini menjadi bencana lingkungan. Saya benar-benar percaya Vectorium dapat memberikan masa depan yang lebih baik yang sehat dan menarik secara ekonomi juga. Kombinasi yang luar biasa!

PROYEK VEKTORIUM


Proyek ini pada dasarnya ingin menyelesaikan masalah umum terkait dengan peningkatan timbulan sampah dan pengelolaan limbah yang salah. Ini memperkenalkan dua jenis cryptocurrency yang berbeda yaitu Vectorium Flash (berbasis poW) dan Vectorium Plus (berbasis poS). Selain itu, ini akan memajukan proses waste to coin (WtC) yang mensyaratkan pembangkitan listrik dan cryptocurrency dari pengolahan utama limbah menjadi sumber 'penambangan crypto-fuel'. Sebagian besar proses Limbah ke Koin ini menghasilkan listrik dan / atau cryptocurrency melalui sublimasi atau melepaskan komoditas bahan bakar seperti bahan bakar sintetis, metanol, dll.


Di seluruh dunia, listrik yang dihasilkan oleh pembangkit listrik dan sumber terbarukan kemudian didistribusikan kepada pengguna melalui meter, unit kontrol, kabel atau tiang. Sistem distribusi ini adalah operasi satu arah. Alirannya kontinu dan selalu dalam jumlah yang sama terlepas dari jumlah yang dikonsumsi atau dibutuhkan. Jika misalnya jumlah energi yang dihasilkan lebih tinggi dari jumlah yang dikonsumsi maka ini berarti ada energi yang terbuang dan biaya setelah pembuangan energi yang terbuang. Vectorium, bagaimanapun, bermaksud untuk menghubungkan konsumen dan produsen. Dengan ini berarti bahwa informasi akan diambil secara real-time dari meter atau alat pengukur antara lain yang tersedia untuk konsumen.


Manajer Energi Vectorium, Andrés Palacio Restrepo

Vectorium kemudian akan merasionalisasi dan mendistribusikan energi ini dengan tepat sambil menghindari kelebihan beban dan variasi tegangan. Proyek ini akan membuat produksi listrik kecil dan karena pertukaran akan cepat, smart meter dan blockchains akan digunakan. Koin Vectorium (Vectorium flash) akan digunakan untuk membeli energi dan akibatnya sangat mengurangi harga energi.


Vectorium tidak akan memiliki perantara, tidak ada kabel, tidak ada saluran transmisi atau sub-transmisi, tidak ada biaya tersembunyi untuk distribusi listrik dan tidak ada biaya tersembunyi untuk sub-distribusi juga.

Kesimpulan


Dengan laju produksi limbah di seluruh dunia berada pada titik tertinggi sepanjang masa, saya kira haknya untuk mengatakan bahwa masa depan dunia ada di sini. Energi Crypto jelas merupakan masa depan blockchain. Vectorium adalah jawaban 'mengganggu' utama untuk semua pertanyaan kami dan jelas bahwa dunia siap membuat mata uang digital cryptocurrency.




Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek Vectorium, saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek Vectorium. Anda bisa mengunjungi link dibawah ini

Situs Web: https://www.vectorium.co/
Grup Telegram: https://t.me/VectoriumProject
Perselisihan: https://discord.gg/nswHZd
Instagram: https://www.instagram.com/vectorium.social/
WhitePaper: https://www.vectorium.co/wp-content/uploads/2019/07/Vectorium-Whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/VectoriumSocial
Twitter: https://twitter.com/VectoriumSocial
Reddit: https://www.reddit.com/user/VectoriumSocial/
GitHub: https://github.com/Vectorium-project

Nama Pengguna Bitcointalk: bitcampaign
Profil Bitcointalk Tautan: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=905392
Alamat VICTORIUM PLUS WALLET: Pgv9DxoKuw4s3ZWhqeoQRDg4n3DY5qDotF

No comments:

Post a Comment