Responsive Ads Here

Tuesday, September 10, 2019

LISTEREUM - Perencana Pernikahan Online


Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama Listereum , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek Listereum

Listereum - analog dari proyek Zola yang super sukses
Zola telah mengumpulkan $ 140 juta dalam investasi. Kepala putaran investasi 100 juta dolar AS adalah perusahaan Amerika Utara Comcast Corp. Selain itu, Goldman Sachs, Thrive Capital, dan Lightspeed berpartisipasi dalam transaksi investasi.

Perusahaan Zola adalah proyek super sukses yang membantu mengatur lebih dari 500 ribu pernikahan. Listereum adalah analog yang akan mengambil bagian dari pasar yang besar.

Apa itu Listereum?

Listereum - Ini adalah layanan untuk pengantin baru di mana mereka dapat menemukan semua yang mereka butuhkan untuk perayaan mereka. Semuanya, mulai dari situs pribadi dan daftar tamu hingga pemesanan bulan madu.


Semua Layanan Pernikahan Di Satu Tempat

Listereum akan menyediakan layanan untuk pengantin baru di mana mereka dapat menemukan semua kebutuhan yang mereka butuhkan untuk perayaan mereka. Semuanya, mulai dari situs pribadi dan daftar tamu hingga pemesanan bulan madu. Dimana dalam layanan ini akan ada berbagai macam hal yang bisa kita pesan untuk persiapan pernikahan termasuk:

Undangan - Layanan untuk membuat, mencetak, dan mengirim undangan yang indah
Reservasi restoran - Layanan untuk memesan restoran dan memesan makanan
Tuan - Layanan untuk memesan master dengan peringkat
Kue pernikahan - Layanan untuk memesan kue pengantin
Bunga dan desain - Layanan untuk dekorasi restoran
Pasar - Hadiah pernikahan Marketplace dibutuhkan.
Minumannya - Toko grosir minuman beralkohol dan non-alkohol
Bulan madu - Layanan untuk memesan perjalanan ke bulan madu

Kita dapat memesan semua kebutuhan ini, untuk persiapan pernikahan hanya di satu tempat, yaitu melalui layanan dari layanan Listereum, sehingga akan memudahkan kita untuk mempersiapkan pernikahan tanpa khawatir memikirkan dan memesan berbagai macam kebutuhan melalui lokasi layanan yang berbeda.

Fitur Layanan Ekonomi

Dalam layanan Listerum akan ada berbagai fitur yang disediakan untuk memudahkan seseorang ketika memesan berbagai jenis kebutuhan untuk pernikahan mereka, fitur yang disediakan oleh Listereum meliputi:

Situs pernikahan dan undangan yang indah


Layanan untuk membuat situs pernikahan di mana pengantin baru dapat membuat daftar tamu, mengirim undangan online, menceritakan tentang tempat liburan, memberikan rute dan banyak lagi. Juga membuat atau memesan pembuatan kartu undangan yang indah.

Layanan pencarian master


Di sini, pasangan dapat mengambil restoran, musisi, presenter, toko bunga dan banyak artis lain yang diperlukan untuk membuat liburan yang tak terlupakan. Semua master akan bersama ulasan dan peringkat.

Pasar-pasar


Toko online barang-barang yang diperlukan untuk pernikahan. Pengantin baru juga dapat membuat daftar hadiah yang diperlukan dan memberi tahu para tamu tentang hal itu.

Urutan transportasi


Layanan untuk pemesanan kendaraan untuk pengantin baru dan tamu. Dengan peringkat, ulasan.

Layanan pemesanan tur


Pengantin baru akan dapat memesan tur pernikahan mereka tepat di situs menggunakan layanan modern nyaman mereka sendiri.

Apa yang Anda Dapatkan Dari Situs Layanan Listereum?

Item utama dari penghasilan Listereum. LIST Token - memberikan hak untuk mendapat untung dari semua proyek. Listereum akan mendapat komisi keuntungan dari berbagai tempat termasuk:

Komisi dari para master
Master akan membayar komisi layanan berdasarkan pesanan

Komisi Marketplace
Semua penjualan di toko akan dikenakan komisi.

Komisi restoran
Restoran akan membayar biaya komisi.

Agen Perjalanan
Layanan sendiri untuk pemesanan tur

Toko
Toko pasar sendiri

Layanan tambahan
Komisi dari layanan tambahan

Informasi tentang pernikahan

Untuk menghindari pertanyaan yang tidak perlu dan tidak mematahkan otak Anda, kepada siapa Anda telah memberi tahu atau belum memberikan informasi penting, sebutkan di situs web:

  • Tanggal dan tempat perayaan (atau waktu kedatangan di setiap titik, jika beberapa lokasi direncanakan);
  • Mengemudi arah ke situs atau situs (dengan transportasi umum, taksi, mobil pribadi - menunjukkan ruang parkir);
  • Skenario singkat hari pernikahan (pendaftaran di kantor pendaftaran, jalan-jalan, pemotretan, makan malam di restoran, dll.);
  • Kode pakaian (jika direncanakan) atau warna utama pernikahan Anda sehingga para tamu dapat mendukung mereka dalam kostum mereka jika mereka inginkan;
  • Paket tempat duduk di meja untuk gala dinner (ini akan membantu untuk menghindari kebingungan di pintu masuk ruang perjamuan).

Perkiraan kasar.

Ambil nilai kasar rata-rata terendah dari satu pernikahan di $ 10.000.
Ambil nilai rata-rata pernikahan yang dirayakan hari ini di seluruh dunia selama setahun (10 juta pernikahan), dan kalikan dengan harga rata-rata.
10 juta * 10 ribu $ = $ 100 miliar
Kami telah menerima angka $ 100 miliar - ini adalah jumlah rata-rata yang dihabiskan orang setiap tahun untuk pernikahan di seluruh dunia.
Dengan kata lain, pasar layanan pernikahan di dunia menelan biaya $ 100 miliar.
Misalkan layanan kami hanya menangkap 1% dari seluruh pasar global.
Ini akan menghasilkan $ 1 miliar . Mari kita ambil nilai kasar dari persentase yang akan diperoleh layanan kami - 5%.
Kami akan mendapatkan $ 50 juta per tahun.

Sekarang kita bagi dengan jumlah token daftar
$ 50 juta / 3,1 juta, ternyata 1 daftar = $ 16.1
Ini hanya 1 persen dari seluruh pasar dunia.



Tinjauan Listereum

Simbol: LIST
Platform: Bitcoin
Kategori: Layanan Bisnis
Harga: 1 ETH = 1000
Total Pasokan: 3100000

preICO
500 000 daftar
1 daftar = 0,0002 et
Bonus: 25%

ICO
1 000 000 daftar
1 daftar = 0,001 et

Tim
400 000 daftar

Karunia
200.000 daftar

Peta Jalan

  • pengembanganJadi
  • ICO: 20.08 - 20.09.2019
  • Iklan: 20.09.2019 -
  • IOS, Android: 20.10 - 20.12.2019
  • Bertukar: 20.12 - 20.05.2020
  • Pengembangan: 2019 - 20 **
TIM




KESIMPULAN

Dari uraian di atas kita dapat menyimpulkan bahwa, Listereum adalah proyek ICO dengan layanan yang sangat baik dan bermanfaat bagi banyak orang. Dengan layanan ini, akan memudahkan seseorang untuk mempersiapkan pernikahan melalui layanan dari Listereum.

Fitur-fitur yang disediakan oleh layanan ini juga sangat bagus dan dapat memberikan kemudahan untuk menemukan berbagai macam kebutuhan yang dibutuhkan dalam sebuah pernikahan, sehingga kita bisa mendapatkan semua kebutuhan itu di satu tempat.

Karena Listerum adalah layanan di mana terdapat banyak fitur yang saling menguntungkan bagi semua pihak, tentu saja Listereum juga harus mendapat manfaat, di mana keuntungan dari Listereum juga sangat adil dan tentunya akan menguntungkan berbagai pihak.




Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek Listereum, saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek Listereum. Anda bisa mengunjungi link dibawah ini


Nama pengguna Bitcointalk: bitcampaign
Alamat ETH: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment