Responsive Ads Here

Tuesday, September 10, 2019

MAINFINEX - Pertukaran Aset Digital Paling Tepercaya


Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama MAINFINEX , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek MAINFINEX

Apa itu MAINFINEX?

MAINFINEX menawarkan pertukaran tepercaya yang dapat digunakan pedagang crypto untuk melakukan perdagangan yang terinformasi dan berpartisipasi dalam pasar cryptocurrency. Pada saat diluncurkan, MAINFINEX menawarkan 15 pasangan cryptocurrency yang berbeda, yang semuanya termasuk USDT. Pertukaran cryptocurrency MAINFINEX menawarkan sesuatu untuk setiap jenis pedagang, terlepas dari tingkat pengalaman. Pemula akan menghargai antarmuka intuitif dan fakta bahwa MAINFINEX menggunakan grafik Tradingview, yang memiliki banyak tutorial online untuk panduan. Pedagang tingkat lanjut akan menghargai ratusan alat menggambar, jumlah besar indikator, dan tingkat kustomisasi grafik yang tinggi.

Menjelajahi Situs Web MAINFINEX

Ketika pengguna mengunjungi MAINFINEX , mereka disambut oleh situs web klasik dengan sentuhan elegan, berkat latar belakang hitamnya dengan detail emas pucat dan putih. Tata letak situs web memperjelas bahwa MAINFINEX memprioritaskan kemudahan penggunaan dan navigasi, menarik bagi para pedagang dari semua tingkat keahlian.

MAINFINEX juga memudahkan pengunjung situs web untuk menemukan semua informasi yang relevan, dari berita terbaru hingga dukungan untuk masuk dan mendaftar.

Antarmuka dan Bagan Intuitif

Antarmuka Exchange di MAINFINEX intuitif untuk digunakan, membangun fitur yang ditemukan oleh pedagang di bursa lain. Grafik, berasal dari Trading View, menawarkan penampilan yang akrab bagi para pedagang dengan lusinan indikator, alat menggambar, dan fitur berguna lainnya untuk membantu memandu keputusan. Grafik sepenuhnya dapat disesuaikan, dari gaya ke interval ke warna, dan dapat diperluas ke layar penuh.

Bagan di MAINFINEX meliputi:

  • pemilihan interval
  • jenis grafik utama
  • Properti bagan yang dapat disesuaikan, termasuk gaya, skala, dan warna
  • indikator
  • Ulangi, batalkan, ambil foto, hapus dan simpan
  • Ratusan alat menggambar paling populer

Navigasi halaman Exchange juga intuitif, dengan bagian yang diharapkan berisi informasi tentang pasangan cryptocurrency, perdagangan saat ini, dan riwayat perdagangan pribadi Anda. Fungsionalitas beli dan jual pada halaman ini juga mudah digunakan. Bagian ini sederhana dengan menjaga agar bentuknya tetap minimum tetapi masih menawarkan beberapa jenis pesanan untuk menarik semua pedagang.


MAINFINEX Menawarkan Sesuatu untuk Pedagang dari Semua Tingkat Keterampilan
Pertukaran cryptocurrency MAINFINEX menawarkan sesuatu untuk setiap jenis pedagang, terlepas dari tingkat pengalaman. Para pemula akan menghargai antarmuka intuitif dan fakta bahwa MAINFINEX menggunakan grafik Trading View, yang memiliki banyak tutorial online untuk panduan. Pedagang tingkat lanjut akan menghargai ratusan alat menggambar, sejumlah besar indikator, dan kustomisasi bagan tingkat tinggi.

Semua pedagang akan menghargai berbagai mitra dagang cryptocurrency dan berbagai informasi yang tersedia pada masing-masing.

MAINFINEX Meluncurkan, Menyediakan Perdagangan Crypto Sederhana pada 1 November. 

Pada 1 November 2019, MAINFINEX akan meluncurkan resmi, menawarkan kepada para pedagang cryptocurrency, sebuah antarmuka yang disederhanakan untuk menyelesaikan transaksi mereka. 

MAINFINEX akan membangun versi beta online pada tanggal 28 Maret, dan IEO MAINFINEX mulai 16 September. MAINFINEX menawarkan perdagangan tepercaya yang dapat digunakan oleh pedagang crypto untuk melakukan perdagangan informasi dan bersaing dalam pasar cryptocurrency 

Penawaran Cryptocurrency 

Pada saat ditawarkannya, MAINFINEX menawarkan 15 pasangan cryptocurrency yang berbeda, semuanya termasuk USDT, Tether. Ini adalah: 

BTC, ETH, OMG 

ZIL, REP, GNT

XIN, BAT, SNT 

WTC, LRC, IOST 

MITH, ELF, PANAS 

Seiring MAINFINEX tumbuh, daftar cryptocurrency akan berkembang dan juga akan melepas pasangan yang menggunakan aset selain USDT. 

Token

Token dapat digunakan untuk membayar biaya untuk layanan pertukaran, termasuk tetapi tidak terbatas pada:

  • Biaya leverage
  • Biaya penukaran
  • Layanan untuk token baru
  • Layanan yang dapat dibayar di masa depan

Prakiraan, Panggil bantuan, Hentikan saya, Bergabung dengan grup, Simpan untuk hari tua, Bekerja untuk kami, Vanity fair.

Tahun 1: 50%
Tahun 2: 25%
Tahun 3: 12,5%
Tahun ke-4: 6,75%
Tahun ke-5: Tidak ada diskon
Jumlah token: 200.000.000

Jadwal panggung IEO

  • 22 April 2019: Mulai proyek dikonfirmasi
  • 28 Juni 2019: Buku Putih selesai
  • 10 Juli 2019: rencana IEO diumumkan
  • 17 Juli 2019: Mulai dari IEO

Mengapa pertukaran digital?

Pada akhir 2017 - awal 2018, cryptocurrency memperbarui nilai tertinggi historisnya. Kemudian ada periode yang disebut "crypto winter" ketika harga banyak mata uang dikembalikan ke tingkat yang sama seperti pada awal 2017. Selama waktu itu, cryptocurrency sebagai sektor baru mendefinisikan posisi mereka relatif terhadap dunia keuangan fiat yang masih memegang kepemimpinan.

Menurut perhitungan kami untuk periode yang lebih baru, 197 bursa baru dan 5.092 proyek mata uang digital muncul di 2017-2019. Tingkat kelangsungan hidup adalah 93,3% per tahun di antara pertukaran dan 62,4% di antara proyek cryptocurrency.

Menurut penelitian (* 3, * 4), perkiraan tingkat kelangsungan hidup proyek cryptocurrency bervariasi:

* 3 - 12,4% per tahun

* 4 - 7,7% per tahun

Apakah pasar pertukaran digital terlalu panas?

Menurut statistik (* CMC) dan penelitian (* 5), pergantian cryptocurrency langsung dalam transaksi perdagangan, transaksi antar bank, dan pembayaran untuk layanan berjumlah USD 306 miliar per bulan. Pada saat yang sama, pergantian cryptocurrency dalam pertukaran adalah USD 3.960 miliar per bulan (* 6), yang merupakan 11 kali lebih banyak.

Nilai tukar rata-rata bulanan: USD 9.340 juta
Nilai tukar rata-rata bulanan (tidak termasuk TOP 10): USD 5,940 juta
Nilai tukar rata-rata bulanan (tidak termasuk TOP 30): USD 1.550 juta
Nilai tukar rata-rata bulanan (tidak termasuk TOP 100): USD 630 juta






Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek MAINFINEX, saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek MAINFINEX. Anda bisa mengunjungi link dibawah ini


Nama pengguna Bitcointalk: bitcampaign
Alamat ETH: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment