Responsive Ads Here

Tuesday, October 29, 2019

AEROTOKEN - Token Kripto Inflasi Diri Pertama


Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama Aerotoken , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek Aerotoken

Aerotoken AET adalah token inflasi mandiri pertama yang beroperasi di jaringan Ethereum. Aerotoken direkayasa dengan kemajuan teknologi tinggi yang mengalahkan biaya tinggi cryptocurrency pertambangan yang dihadapi dengan menyiapkan perangkat pertambangan selangit. Sebagai token inflasi pertama di dunia dalam ekosistem kripto, Aerotoken dirancang untuk merintis jalannya dimensi revolusioner baru dan arah diversifikasi baru dalam ekosistem kripto. Teknologi ini dirancang untuk secara otomatis membuat inflasi terkontrol 1% di setiap aerotoken yang berhasil diselesaikan transaksi yang dilakukan di jaringan Ethereum. Untuk menjamin keberhasilan proyek ini, ia dipelopori oleh tim profesional yang berpengalaman dan cryptoenthusiast termotivasi untuk menciptakan revolusi keuangan terbesar di ekosistem crypto.


Proyek ini dipelopori oleh tim profesional teknologi tinggi yang berpengalaman dengan keahlian, keahlian, dan ketangkasan yang telah teruji.

Dengan kampanye blockchain global besar-besaran, beberapa daftar penukar, investasi aeronautika dan perangkat lunak yang sangat teknis, serta kemajuan kemitraan strategis dengan industri penerbangan utama, AEROTOKEN akan muncul sebagai salah satu token paling sukses sepanjang masa.

POIN JUAL INFLASI AEROTOKEN

Pendekatan hiper inflasi adalah cara yang lebih ekonomis untuk menambang mata uang kripto. Sekarang Anda tidak perlu energi tinggi, komputer yang rumit, dan jutaan dolar untuk mendirikan sebuah ladang pertambangan.

Aerotoken dapat ditambang dengan menyelesaikan hanya satu transaksi. 0,01% tidak mudah dicapai, tetapi dengan AET Anda memiliki pengubah permainan.

Aerotoken kompatibel dengan Imtoken, dompet Trust, Mew, MetaMask, dll.

RINCIAN TOKEN

  • NAME: AEROTOKEN
  • TICKER: AET
  • PASOKAN: 500.000
  • situs web: www.aerotoken.org

Mekanisme Distribusi

  • 40% - Pengembangan / Pendaftaran
  • 20% - Airdrop / Bounty
  • 40% - Komunitas
Roadmap






Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek Aerotoken, saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek Aerotoken. Anda bisa mengunjungi link dibawah ini

Telegram Channel: https://t.me/aerotokenchannel

Nama pengguna Bitcointalk: bitcampaign
Telegram: @rikamardianti
Alamat ETH: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment