Responsive Ads Here

Tuesday, October 29, 2019

Ulasan Tentang KAPPI


Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama KAPPI , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek KAPPI

Menciptakan kesuksesan melalui penggunaan file-sharing terdesentralisasi dalam ekosistem open-source untuk menjalankan cryptocurrency publik telah memungkinkan lebih banyak orang untuk memahami bagaimana infrastruktur semacam itu dapat meningkatkan ekonomi sosial dasar. Bitcoin, dan Zero cash adalah dua contoh aplikasi blockchain khusus, dan contoh terbaik dari platform kontrak pintar adalah Ethereum, yang memungkinkan banyak aplikasi Ethereum Virtual Machine (EVM). Ada beberapa kelemahan dari berbagai blockchain yang telah dibuat sejauh ini, seperti kurangnya efisiensi energi, kurangnya segala jenis mekanisme tata kelola yang dipikirkan dengan baik dan terbatasnya blockchain yang terbatas atau berkinerja buruk. Skalabilitas tidak terpikirkan ketika Bitcoin dibentuk, dan sekarang ada proposal untuk membuat skalabilitas di seluruh proses transaksi Bitcoin.

Ini termasuk Bitcoin dan Segregated-Witness, yang keduanya merupakan model penskalaan vertikal yang masih terikat oleh kurangnya kapasitas dalam setiap mesin. Pendekatan ini diperlukan untuk blockchain sebelumnya yang tidak mempertimbangkan skalabilitas mereka karena persyaratan untuk mempertahankan auditabilitas lengkap. Ada juga Jaringan Penerangan, yang dapat digunakan alih-alih opsi alternatif untuk membawa skalabilitas ke volume transaksi Bitcoin. Ini akan dicapai dalam Jaringan Petir dengan mengurangi jumlah transaksi yang ada di buku besar. Pendekatan ini cocok untuk pembayaran rel pembayaran swasta dan untuk pembayaran mikro tetapi mungkin tidak sesuai dengan persyaratan penskalaan yang lebih umum.

Beberapa blockchain yang berjalan secara paralel dapat menggunakan solusi ini secara menguntungkan, memungkinkan untuk interoperasi dan masih menjaga semua sifat keamanan blockchain. Pendekatan bukti kerja membuat semua ini mustahil. Untuk penambangan gabungan, pekerjaan diperbolehkan dilakukan untuk mengamankan rantai induk untuk digunakan kembali pada rantai anak tetapi tidak menghilangkan kebutuhan setiap transaksi individu untuk divalidasi oleh setiap node secara berurutan. Blokir ranjau yang digabungkan juga terbuka untuk menyerang dari mayoritas kekuatan hashtag pada rantai induk, di mana tidak ada penggabungan aktif rantai anak. Di sinilah KAPPI masuk. KAPPI adalah blockchain unik yang memiliki arsitektur jaringan yang mengatasi setiap masalah di atas.

ains independen yang berbeda, yang disebut spasi. Masing-masing ruang ini ditenagai melalui KAPPI DWARF, memastikan bahwa ada mesin konsensus serupa yang konsisten, berkinerja tinggi, dan aman PBFT di mana akuntabilitas dijamin melalui garpu. Algoritma KAPPI scalable dan dapat digunakan untuk bukti pasak, blockchains publik. Di dalam ruang pertama di KAPPI adalah KAPPI DWARF. KAPPI adalah cryptocurrency yang mengoperasikan bukti kepemilikan multi-aset dan memiliki sistem tata kelola sederhana yang memungkinkan peningkatan dan umumnya dapat diadaptasi. DWARF KAPPI dapat terhubung ke ruang lain yang memungkinkan untuk diperluas.

Ruang dan DWARF dari jaringan KAPPI berkomunikasi di antara mereka sendiri melalui protokol antar-blok, yang seperti UDP virtual untuk blockchains. Ini membuatnya mudah untuk mentransfer token antar zona dengan cara yang cepat dan aman tanpa persyaratan pertukaran likuiditas antara masing-masing zona. Dalam pendekatan ini, token yang ditransfer antara zona akan melalui KAPPI DWARF yang membuat penghitungan berjalan semua token dalam setiap ruang. DWARF KAPPI bertindak seperti pelindung lonjakan yang mengisolasi setiap zona dari setiap kegagalan yang dialami di zona lain. Siapa pun dapat menghubungkan zona baru ke KAPPI DWARF, ruang tersebut mampu kompatibel dengan inovasi blockchain di masa depan.

KAPPI terdiri dari jaringan banyak blockchains yang didukung oleh KAPPI. KAPPI memungkinkan banyak blockchains untuk berjalan bersamaan satu sama lain sambil mempertahankan interoperabilitas. Di DWARF-nya, KAPPI DWARF mengelola beberapa 'rantai' blockchain independen, yang juga disebut oleh beberapa orang sebagai pecahan. Dengan aliran konstan blok yang datang dari zona pada DWARF, ia dapat mengikuti informasi setiap zona dan keadaan saat ini. Pada gilirannya, zona mengikuti DWARF, tetapi tidak satu sama lain kecuali melalui DWARF. Paket informasi dikirim dari satu zona ke zona lain melalui DWARF melalui posting Merkle-proof yang menunjukkan bahwa informasi tersebut dikirim dan diterima secara akurat.

Karena komunikasi antar-blok, zona apa pun bisa menjadi DWARF untuk tujuan membentuk grafik akrilik, jika diinginkan. Blockchain KAPPI DWARF terdiri dari beberapa buku besar distribusi aset dengan token yang digunakan secara individu atau digunakan dalam zona itu sendiri. Token dapat dipindahkan antar zona melalui DWARF yang bertanggung jawab untuk menjaga setiap invarian global dari nilai total token di setiap zona. Pengirim, penerima, atau blockchain DWARF dapat melakukan transaksi paket koin IBC. DWARF KAPPI adalah buku besar pusat untuk keseluruhan sistem dan keamanannya adalah yang terpenting. Setiap zona dapat memiliki blockchain KAPPI yang diamankan tidak kurang dari 4 (atau kurang jika tidak menggunakan konsensus BFT) dan dijamin oleh seperangkat validator yang terdesentralisasi secara global untuk berfungsi sebagai cukup kuat untuk menghentikan segala jenis peretasan atau skenario serangan. Zona KAPPI merupakan blockchain individu yang bertukar pesan IBC ke DWARF.

Kenapa Kappi?
Kappi memecahkan banyak masalah dari blockchain yang ada:

  • Skalabilitas
  • TPS
  • Menggunakan
  • Keamanan
  • Kedaulatan

Protokol Konsensus KAPPI

Protokol konsensus KAPPI dan antarmuka yang digunakan untuk membangun aplikasi didukung oleh node yang mempertahankan kekuatan suara yang tidak negatif. Ini berbeda dari algoritme Byzantine Fault Tolerant (BFT) klasik yang masing-masing node memiliki bobot yang sama. Dalam konsensus KAPPI, validator dapat berpartisipasi dalam protokol konsensus melalui penyiaran kriptografi

tanda tangan berdasarkan, yang disebut sebagai suara, yang menyetujui blok berikutnya. Kekuatan voting dari masing-masing validator ditentukan pada awal dan dapat diubah secara deterministik dalam blockchain, yang akan tergantung pada apa aplikasi tersebut. Contoh dari hal ini adalah bahwa token taruhan dapat diikat sebagai jaminan untuk menentukan kekuatan suara. Kecuali jika semua validator memiliki bobot yang sama, fraksi tidak akan digunakan untuk merujuk ke validator tetapi hanya untuk total kekuatan voting.

Analogi dapat dibuat dengan Bitcoin, yang dikenal sebagai blockchain cryptocurrency yang beroperasi dengan meminta setiap node membawa basis data Unspent Transaction Output (UTXO) yang diaudit sepenuhnya. Jika seseorang ingin membuat sistem semacam itu di atas dasar ABCI, KAPPI DWARF akan memiliki tanggung jawab untuk berbagi transaksi dan blok antar masing-masing node. Ini akan membentuk pesanan yang tidak berubah atau kanonik untuk transaksi dalam blockchain.

Skalabilitas dan Desentralisasi

KAPPI terdiri dari jaringan banyak blockchains yang didukung oleh KAPPI. KAPPI memungkinkan banyak blockchains untuk berjalan bersamaan satu sama lain sambil mempertahankan interoperabilitas.

Di DWARF-nya, KAPPI DWARF mengelola beberapa 'rantai' blockchain independen, yang juga disebut oleh beberapa orang sebagai pecahan. Dengan aliran konstan blok yang datang dari zona pada DWARF, ia dapat mengikuti informasi setiap zona dan keadaan saat ini.

Pada gilirannya, zona mengikuti DWARF, tetapi tidak satu sama lain kecuali melalui DWARF. Paket informasi dikirim dari satu zona ke zona lain melalui DWARF melalui posting Merkle-proof yang menunjukkan bahwa informasi itu dikirim dan diterima secara akurat.
  • Skalabilitas
  • Performa tinggi
  • Aman
  • Blockchain hybrid
  • Bisa disesuaikan
  • Integrasi yang mudah
Token KAPPI
  • Total supply : 10 000 000 000
  • KAPP Decimals: 18
  • Name: KAPPI
  • Token Ticker: KAPP
  • Contract: 0xf39f19565b8d937ec30f1db5bd42f558d1e312a6
Distribusi Token


Peta jalan

Mar 2018: Penelitian Blockchain
Agustus 2018: Pengkodean awal, draft whitepaper
Desember 2018: Pertemuan calon investor
Mei 2019: Kappi Network LTD dibentuk
Jun 2019: Penjualan Pribadi
Agustus 2019: Registrasi distribusi
Sep 2019: Penjualan publik
Februari 2020: Testnet 1.0 (Red Dwarf) hidup
Mei 2020: Testnet 2.0 (White Dwarf) hidup
Jul 2020: Mainnet (Polymorph) hidup
Nov 2020: Mainnet swap
Feb 2021: Perizinan blockchain Jaringan Kappi
Mei 2021: Pengarusutamaan adopsi melalui penjualan lisensi

Tim







Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek KAPPI, saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek KAPPI. Anda bisa mengunjungi link dibawah ini

Grup Komunitas Telegram: https://t.me/kappi_network
Grup Manajemen Layanan Crypto: https://t.me/crypto_bounty_service

Nama pengguna Bitcointalk: bitcampaign
Telegram: @rikamardianti
Alamat ETH: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment