Responsive Ads Here

Monday, October 28, 2019

Carbon Offset Initiative (COI) - Proyek kelestarian lingkungan untuk pengelolaan limbah pada teknologi blockchain


Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama Carbon Offset Initiative , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek Carbon Offset Initiative

Carbon Offset Initiative adalah solusi hijau untuk limbah dan keterlacakan data di berbagai bidang industri, dimulai dengan industri perkapalan, menggunakan teknologi Blockchain yang inovatif untuk meningkatkan produktivitas dalam mengumpulkan, melacak, dan mendaur ulang limbah dari berbagai sumber. Tujuan kami adalah membantu organisasi menghemat energi, mengurangi biaya, dan membangun nilai komersial yang lebih luas sambil menyelesaikan masalah lingkungan dan sosial. Tim COI memiliki pengalaman puluhan tahun dalam bisnis hijau, semangat dan komitmen untuk membangun kembali planet hijau untuk generasi berikutnya.
Jejak karbon dan polusi semakin meningkat di depan mata kita dan untuk kembali ke jalur yang benar kita harus mengubah kebiasaan kita dan bertindak bersama, hanya bersama-sama kita dapat mengubah masalah lingkungan saat ini, menyelamatkan habitat kita dan melestarikan sumber daya alam bumi untuk generasi selanjutnya . Mari kita membuat perbedaan bersama, sementara itu belum terlambat. Carbon Offset Initiative adalah solusi hijau untuk limbah dan keterlacakan data di berbagai bidang industri, menggunakan teknologi Blockchain yang inovatif untuk meningkatkan produktivitas dalam mengumpulkan, melacak, dan mendaur ulang limbah dari berbagai sumber. Misi kami adalah membantu organisasi dan perusahaan menghemat energi, mengurangi biaya, dan membangun nilai komersial yang lebih luas sembari menangani masalah lingkungan dan sosial.


SOLUSI INISIATIF KARBON OFFSET:


Dengan pengalaman kami yang luas dalam daur ulang limbah, kami telah sangat terlibat dalam realitas proses daur ulang air dan slop yang berminyak. Ada tiga masalah utama bagi perusahaan dan pemilik pengiriman:

  • Apakah pekerjaan daur ulang dilakukan secara legal, tepat waktu, dan berkualitas untuk jumlah yang diberikan?
  • Apakah pihak-pihak yang terlibat dibayar sesuai dengan perjanjian dan pembayaran minimum dalam bentuk tunai?
  • Apakah kita membayar lebih (pencurian tersembunyi)?


Setelah kami mengidentifikasi masalah kontrol sebagai penyebab utama tumpahan ilegal dan pencurian bahan bakar, kami telah menemukan solusi yang efisien biaya, mudah diimplementasikan dan dioperasikan untuk pemantauan jarak jauh bunker dan pengolahan limbah berdasarkan Blockchain. Solusi kami memiliki dua lapisan, perangkat keras yang terdiri dari perangkat pengukuran dan telekomunikasi, dan perangkat lunak. Platform COI dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemilik kapal (emisi, kecepatan, penentuan posisi, cuaca, dll.)

PENGATURAN KARBON MELALUI AFFORESTASI:

Inisiatif penyeimbangan karbon kita yang penting dan berdampak, yang telah berlangsung selama beberapa tahun - adalah penghijauan. Anda telah mendengarnya selama bertahun-tahun - perubahan iklim sedang terjadi. Tingkat karbon dioksida atmosfer adalah yang tertinggi dalam 400.000 tahun terakhir, dikonfirmasi oleh analisis kami terhadap ratusan sampel inti es dan fosil Arktik. Rata-rata suhu tanah global telah meningkat 0,8 derajat Celcius sejak revolusi industri dimulai, dengan dua pertiga dari perubahan terjadi sejak 1975³². Buktinya luar biasa, ini fakta dan siapa pun yang menyangkal itu salah. Ketika tren ini berlanjut, kita akan melihat semakin banyak kondisi cuaca ekstrem - badai yang lebih kuat dan lebih sering, gelombang panas dan kekeringan, permukaan laut akan terus meningkat bahkan setelah tutup es menghilang selama bulan-bulan musim panas, dalam sekitar 30 tahun. Dan sebagai hasil dari semua ini, tidak hanya alam, tetapi ekonomi dunia juga akan menderita.

Dunia telah melakukan upaya untuk mengurangi emisi karbon dioksida, tetapi perubahannya terjadi terlalu lambat; peristiwa paling efektif yang telah terjadi dalam 10 tahun terakhir untuk memerangi emisi karbon - adalah krisis keuangan global. Negara-negara terus kehilangan target karbon. Menurut target Eropa 20-20-20, setelah 2020 kita akan menghadapi denda EUR 600.000.000 per negara setiap tahun sampai mereka memenuhi janji mereka untuk mengurangi emisi karbon sebesar 20%. Uang itu akan keluar dari kantong setiap orang melalui pajak karbon, dan mungkin kemudian semua orang akan mulai menganggap serius perubahan iklim. Karena sejauh ini kami tidak membuat pengurangan signifikan dalam emisi karbon dioksida, kami hanya benar-benar diratakan, yang tidak cukup baik. Karena itu, jika kita tidak cukup mengurangi emisi, mungkin kita bisa membalikkan perubahan iklim, dan mungkin kita bisa merekayasa iklim kita.

BAGAIMANA COI MENYELESAIKAN MASALAH LINGKUNGAN SAAT INI?

Dengan pengalaman kami yang luas dalam daur ulang limbah, kami telah sangat terlibat dalam realitas proses daur ulang air dan slop yang berminyak. Setelah kami mengidentifikasi masalah kontrol sebagai penyebab utama tumpahan ilegal dan pencurian bahan bakar, kami telah menemukan solusi yang efisien biaya, mudah diimplementasikan dan dioperasikan untuk pemantauan jarak jauh pengolahan bunker dan limbah berdasarkan teknologi inovatif Blockchain. Kemampuan melacak proses pengelolaan limbah dan memasukkan data yang dapat dipercaya pada buku besar adalah mengurangi manipulasi sambil meningkatkan transparansi dan meningkatkan ekonomi lingkungan. Solusi lingkungan yang mengganggu kami melacak, meminimalkan dan mengimbangi konsumsi dan limbah bahan bakar-minyak kapal dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemilik kapal (emisi, kecepatan, penentuan posisi, cuaca, dll.) Solusi COI berlaku untuk kategori limbah lebih lanjut yang menjadi fokus kami selanjutnya - seperti e-waste, plastik, limbah medis dan banyak lagi.

TEKNOLOGI BLOCKCHAIN


Apa itu Blockchain?

Blockchain pada dasarnya adalah protokol revolusioner sederhana dan cerdik yang memungkinkan transaksi untuk secara bersamaan didesentralisasi dan aman. Itu diciptakan oleh seseorang atau sekelompok orang yang menggunakan nama Satoshi Nakamoto pada 2008 untuk berfungsi sebagai buku besar transaksi publik dari Bitcoin cryptocurrency. Identitas Satoshi Nakamoto tidak diketahui. Penemuan Blockchain untuk Bitcoin menjadikannya mata uang digital pertama yang menyelesaikan masalah pengeluaran ganda tanpa memerlukan otoritas tepercaya atau server pusat. Tetapi ada jauh lebih banyak untuk teknologi Blockchain daripada mata uang digital. Teknologi Blockchain dan buku besar publiknya masih dalam masa pertumbuhan meskipun ada banyak alasan mengapa perusahaan, lembaga keuangan, dan bahkan pemerintah pada akhirnya ingin menggabungkannya.

Teknologi ini menawarkan keamanan, potensi pengurangan biaya, dan kemungkinan tak terbatas untuk manajemen rantai pasokan sambil memotong banyak perantara. Lembaga keuangan sudah menggunakan teknologi Blockchain untuk mempercepat pembayaran lintas batas dan mengurangi biaya transaksi. Dan setiap hari kita melihat semakin banyak kasus tentang apa yang ditawarkan teknologi, termasuk teknologi Blockchain di industri energi.

INFORMASI TOKEN COI
  • Mulai: 10 Oktober 2019, Kamis, 8 PM GMT +1
  • Akhir: 9 Januari 2020, Kamis, 8 malam GMT +1
  • Soft cap: $ 5 juta
  • Hard cap: $ 46 952 101
  • Token: COI
  • Protokol proyek: ERC20
ALOKASI TOKEN
  • 71% ICO
  • 2% mitra
  • 2% penasehat
  • 2% meritokrasi
  • 18% tim
  • 5% perbendaharaan
PENGGUNAAN DANA
  • 23% Operasi + manajemen
  • 15% legal + peraturan
  • 5% dana cadangan
  • 14% penjualan + pemasaran
  • 32% penelitian + pengembangan
  • 11% umum + administrasi
Peta Jalan

2010. - Clean Sea Services SA (CSS)
didirikan di Nyon, Swiss dengan misi membersihkan limbah yang tidak diinginkan dan selamatkan lingkungan dengan modul plug-in dan pengalaman pengetahuan yang dikumpulkan dari seluruh dunia.

2014. - Urban Management DOO (UM)
didirikan di Beograd, Serbia dengan visi untuk mengganggu industri dengan teknologi seperti blockchain dan solusi perangkat lunak dengan implementasi yang luas, dari pemasaran, melalui real estat dan keramahan untuk ekologi, dan seterusnya.

2017. - Pendekatan berkelanjutan
CSS & UM memulai diskusi tentang keberlanjutan, perubahan iklim, dan kemitraan potensial.

2018

Q1 - Pengolahan limbah CSS
CSS memulai penelitian dan pengembangan baru untuk meningkatkan produktivitas modul pengolahan limbah minyak yang ada, sedangkan UM sedang mempersiapkan tanah untuk proyek penghijauan baru dan melakukan lab dan penelitian geo kualitas dan karakteristik tanah

Q2 - Tindakan penghijauan UM
UM telah menanam 10.000 pohon untuk memotong CO2 dari hutan atmosfer dan penurunan sudah cukup polusi udara di Balkan wilayah. CSS memulai penelitian polusi dan regulasi tentang Afrika benua.

Q3 - COI lahir
Carbon Offset Initiative (COI) ketika ide lahir. Misi utama untuk meningkatkan kesadaran global tentang perubahan iklim, polusi efek negatif dan masalah pemanasan global

Q4 - Kemitraan CSS & UM
Kemitraan resmi antara Layanan Laut Bersih dan Perkotaan Manajemen masuk ke Ljubljana, Slovenia. Tim teknologi UM mulai mengembangkan platform blockchain baru. CSS dikembangkan baru pembuatan modul pengolahan limbah minyak

2019

Q1 - Tim COI
Tim COI awal dibentuk dan mulai meningkatkan misi berkelanjutan, menciptakan kerangka kerja untuk kertas putih dan kertas teknis dan pengembangan rencana bisnis jangka pendek dan jangka panjang untuk Eropa, EMEA, Afrika dan Asia.

Q2 - Penelitian & Pengembangan
Versi 1 dari makalah teknis dan whitepaper diterbitkan, penelitian dan pengembangan perangkat keras dan perangkat lunak untuk keterlacakan limbah COI platform dimulai. Co-initiative.io diperbarui dan token COI dibuat.

Q3 - Keamanan blockchain COI
Keamanan dompet COI meningkat, co-initiative.io terhubung ke platform blockchain, pengujian pada COI token sudah selesai dan token sudah siap untuk pra-penjualan. PRE-ICO / IEO mulai! Crowdfunding dengan potongan harga token COI. Kemitraan dengan pertukaran, perusahaan dan institusi diumumkan.

Q4 - Kesadaran akan perubahan iklim
Mengorganisir pertemuan dengan pejabat pemerintah, perusahaan eksekutif dan perwakilan dana dan pemodal ventura di Indonesia untuk meningkatkan kesadaran akan perubahan iklim dan mempresentasikan kami solusi berkelanjutan dan gangguan inovatif di salah satu industri terbesar yang mencemari Bumi.

2020

Q1 - R&D Lebih Lanjut
Versi 2 dari kertas teknis dan putih, co-initiative.io lebih lanjut pengembangan dan pembaruan untuk periode crowdfunding. Dompet COI ditingkatkan dan siap untuk ICO / IEO untuk memulai!

Q2 - Platform Penelusuran Limbah
Penelitian dan pengembangan untuk platform keterlacakan limbah COI di Indonesia fase tengah. Kualitas dan kuantitas COI eco prototipe sensor siap untuk pengujian dalam tangki bunker dan slops. Kontrak pintar yang terhubung dengan token sirkulasi COI untuk verifikasi perbedaan

Q3 - Pengembangan aplikasi
Awal dari pengembangan Aplikasi COI untuk Android, iOS dan Microsoft pengguna dengan protokol keamanan tinggi dan pelacakan data transparan melalui buku besar blockchain. GPS dan pemantauan cuaca satelit terhubung ke platform penelusuran jejak limbah COI dan menghasilkan lebih banyak mudah digunakan

Q4 - Finalisasi
Pengembangan akhir dan tes prototipe kualitas COI dan sensor jumlah eco, sebelum produksi massal dan implementasi di tank. Peningkatan perangkat keras COI dan perangkat lunak agar lebih kompatibel dalam limbah penelusuran transparan sistem manajemen di pasar yang berbeda dan berbeda limbah.

2021

MITRA







Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek Carbon Offset Initiative, saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek Carbon Offset Initiative. Anda bisa mengunjungi link dibawah ini


PENULIS
Nama Pengguna Bitcointalk: bitcampaign
Nama Pengguna Telegram: @rikamardianti
Email: rikaamardianti01@gmail.com
Alamat ETH Wallet: 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment