Responsive Ads Here

Monday, October 28, 2019

Co-DEX - Platform Pertukaran Terdesentralisasi blockchain pertama berdasarkan fitur IBC revolusioner.


Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama Co-DEX , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek Co-DEX

Apa itu Co-DEX?

Co-DEX adalah platform perdagangan terdesentralisasi untuk cryptocurrency, dibangun di atas infrastruktur keamanan perintis dan menggunakan sistem inovatif. Co-DEX adalah pertukaran yang dilakukan oleh komunitas dengan komunitas. Oleh karena itu Co-DEX adalah pertukaran pertama yang menerapkan kebijakan tanpa biaya untuk transaksi. Pengguna harus menanggung biaya transaksi validator yang mendaftarkan tindakan dengan minor dan / atau blockchain. Anda dapat mengalami transaksi peer-to-peer langsung tanpa risiko keamanan mempercayai pihak ketiga, sehingga Anda selalu memiliki kontrol penuh atas aset Anda.

Jaringan Cosmos berdasarkan Co-DEX adalah protokol IBC (komunikasi lintas blok) untuk digunakan, sehingga berbagai blok rantai dalam protokol semua token dapat ditukar dengan lancar untuk Anda. Co-DEX adalah sistem keamanan inovatif dan berbasis infrastruktur Vanguard yang menggunakan kata sandi untuk platform perdagangan uang yang didistribusikan.

Co-DEX adalah komunitas bagi orang-orang untuk membuat yang ditukar co-DEX adalah perjanjian untuk biaya yang bukan pertukaran pertama akan. Pengguna untuk memblokir rantai berfungsi untuk mendaftarkan penambangan pihak dan / atau memblokir rantai pada tugas mendaftarkan validator melalui tindakan yang diperlukan.

Tiga karakter yang dapat diandalkan dan menjadi peretas seperti risiko tanpa transaksi P2P langsung untuk berada di sana setiap saat ketika aset dari disimpan dan dikendalikan dengan sempurna dapat menjadi milik Anda.

Pengguna ingin melakukan sentralisasi transaksi untuk menjadi di bursa saham. Biaya tambahan tidak dilakukan, transparansi, jaminan keamanan. Co-DEX masih hanya dukungan ERC-20. Tapi kemudian Co-DEX adalah blok rantai dan blok rantai oleh pedagang silang adalah token, terlepas dari kesepakatan yang Anda bisa. Ekosistem cryptocurrency ini memungkinkan pengguna yang lebih efisien dapat membantu Anda.

Co-DEX adalah COSMOS Network yang mengembangkan fitur-fitur inovatif, teknologi yang digunakan. Ini adalah fitur lain yang tidak terkait dan peringatan dukungan transaksi otomatis didukung. Selain itu, pengguna mengumpulkan uang atau aset untuk mengamankan dompetnya sendiri dalam kemampuan untuk dijalankan. Dompet ini secara default adalah kunci pribadi, atur perangkat agar properti pengguna dan kunci pribadi yang terkait dengan pendanaan dapat lebih mudah dan diarsipkan sepenuhnya.

Co-DEX adalah arsitektur keamanan Vanguard berdasarkan platform perdagangan jenis penyeimbang yang telah mapan. Masyarakat ini kepada publik untuk mempromosikan "transaksi untuk biaya 0 (Nol)" kebijakan bursa yang menerapkan kepercayaan. Co-DEX adalah komunitas ide-ide dan mencerminkan harapan dan kebutuhan komunitas dan semakin merespons dan beradaptasi dengan tujuan. Komunitas umpan balik Co-DEX adalah elemen inti setiap orang dari pendapat berharga dari The Experience. Co-DEX adalah langkah IDO (Penawaran DEX Awal) dari langkah Koneksi Komunitas dari acara organisasi, penghargaan, hadiah program, dan tetes udara tetap.

Co-DEX adalah desentralisasi infrastruktur dari potensi terstruktur di dunia dan menyediakan melalui Komunitas untuk melintasi rantai fungsional dari pengaruh leverage yang dapat membantu mendukung.

Tujuan Co-DEX adalah untuk memungkinkan basis luas anggota masyarakat untuk berpartisipasi dalam IDO yang direncanakan di Dex kami. Co-DEX tidak dapat menjamin bahwa semua calon pihak yang berkepentingan akan dapat memperoleh alokasi yang diinginkan selama fase Privat dan IDO, di mana batas maksimum total akan setara dengan sekitar $ 5 juta dalam ETH / BTC / ATOM. Jumlah token yang tersedia selama Kontribusi Token adalah 100.000.000 COD1.

Visi Kami

Co-DEX adalah Pertukaran yang dibuat oleh komunitas blockchain, untuk komunitas blockchain, dengan dukungan dari pengembang Co-DEX Foundation, yang bertujuan untuk memenuhi banyak harapan dan tantangan yang diangkat oleh komunitas sambil menjadi alat dalam memajukan misi untuk menciptakan sebuah dunia pergerakan dana dan aset gratis.

Pertukaran desentralisasi dibangun di atas Jaringan Cosmos, yang mengembangkan inisiatif komunitas, dan akan menggunakan Koin Co-DEX (COD1) sebagai aset asli. Tujuan kami adalah untuk dapat membuat pertukaran desentralisasi banyak digunakan dan metode utama perdagangan aset kripto. Visi kami adalah untuk memberikan layanan terbaik kepada klien kami, dari antarmuka yang ramah pengguna, fokus pada pendekatan yang lebih mudah, lebih intuitif, hingga kinerja yang lebih tinggi dan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Timbul dari dalam komunitas, Co-DEX akan, dengan sendirinya, menjadi komunitas kuat yang dibuka untuk semua orang yang berbagi visi dan upaya kami, untuk menciptakan platform yang lebih baik bagi masyarakat. Tugas utama kami adalah mengembangkan teknologi terdesentralisasi untuk transaksi lintas-rantai, membangun banyak inovasi dari Jaringan Cosmos, yang pada akhirnya akan menguntungkan semua orang, dengan menyediakan cara perdagangan dan administrasi aset yang lebih mudah, lebih aman, dan lebih intuitif untuk Anda. pengguna.


Teknologi Kami

Co-DEX akan menerapkan sistem di mana anonimitas dan privasi adalah komponen utama, keamanan, tentu saja menjadi aspek utama, setiap transaksi akan dilakukan mengikuti protokol yang diperlukan untuk memastikan efisiensi, ketepatan waktu, dan keamanan yang maksimal. Pemerintah telah terbukti mencoba melakukan kontrol atas pertukaran terpusat, pengguna harus menjawab kepada pihak berwenang yang dapat dan telah terbukti melacak dan memajaki para pengguna ini, atau bahkan berusaha keras untuk melarang beberapa jenis cryptocurrency tertentu, masalah yang tidak t mencapai lingkup pertukaran desentralisasi. Meningkatkan skalabilitas akan memungkinkan peningkatan di masa mendatang, sehingga sistem kami akan selalu mengimbangi inovasi baru dan fitur revolusioner yang dikembangkan. Untuk lebih lanjut menunjukkan pendekatan berorientasi ramah pengguna kami, Co-DEX akan memberikan semua orang sarana yang lebih mudah untuk mengakses dan menggunakan platform dengan mengintegrasikan dan menghasilkan kompatibilitas yang diperlukan untuk pengguna Metamask dan Ledger.

Argumen utama atas pertukaran desentralisasi lain yang ada yang dibawa Co-DEX ke meja adalah fakta bahwa ia akan mengambil keuntungan penuh dari inovasi dan fitur Jaringan COSMOS, memastikan banyak token dan koin yang dapat diperdagangkan terlepas dari blockchain asli. Selain itu, Anda dapat memilih untuk mengamankan dana Anda melalui aplikasi dompet terdesentralisasi, Co-DEX Wallet, yang akan menyimpan kunci pribadi hanya di perangkat Anda, sehingga pedagang dapat mempertahankan kontrol penuh atas dana dan kunci pribadi mereka. DEX kami dibuat oleh komunitas blockchain, untuk komunitas blockchain, dengan dukungan dari pengembang Co-DEX Foundation, sebagai bagian dari memajukan misi kami untuk menyebarkan kebebasan uang.

Co-Dex Token (COD1)

Co-DEX Token (COD1) memiliki beberapa kegunaan: 

  • Platform ini akan menampung IDO lain, dengan berpartisipasi dalam IDO ini yang mengharuskan pengguna untuk memegang token COD1.
  • Biaya pengaturan untuk IDO masa depan ini, akan menghasilkan likuiditas untuk token COD1.
  • Co-DEX akan memastikan program pembelian kembali berkala untuk merangsang likuiditas.
  • Pengguna akan dapat menggunakan COD1 sebagai alat pembayaran kepada pihak ketiga, jika kolaborasi di masa depan tersebut akan muncul.
  • Setelah token baru terdaftar, kami akan memberikan airdrop kepada semua pemegang COD1, sebanding dengan jumlah COD1 yang dimiliki setiap pengguna.

Spesifikasi
  • Nama token - Co-DEX
  • Simbol token - COD1
  • Total pasokan - 250.000.000 COD1
  • Jenis token - ERC-20
  • Nilai awal token - 0,05 USDT
  • Token Desimal - 18
Distribusi & Alokasi

Niat Co-DEX adalah untuk memungkinkan basis luas anggota masyarakat untuk berpartisipasi dalam IDO yang direncanakan di Dex kami. Co-DEX tidak dapat menjamin bahwa semua calon pihak yang berkepentingan akan dapat memperoleh alokasi yang diinginkan selama fase Privat dan IDO, di mana batas maksimum total kira-kira setara dengan $ 5 juta. Jumlah token yang tersedia selama Kontribusi Token adalah 100.000.000 COD1.
  • Akan ada dua tetes udara bertahap. Fase satu dari airdrop akan digunakan untuk 20.000 pengguna komunitas Co-DEX pertama .
  • Fase kedua dari airdrop akan terjadi pada bulan pertama dan akan memengaruhi setiap alamat unik yang memenuhi persyaratan volume perdagangan. Jumlah token maksimum yang dapat diterima setiap alamat unik adalah 500 COD1. Oleh karena itu, 20.000 pengguna pertama yang memenuhi persyaratan volume perdagangan akan dipengaruhi oleh airdrop.
  • Jumlah total token yang tersedia untuk Airdrop dan untuk Program Bounty adalah 25.000.000 COD1.
  • Distribusi dan alokasi token untuk Program Airdrops dan Bounty akan dikomunikasikan sebelum implementasi setiap fase. Umpan balik dari masyarakat mungkin mengarah pada kemungkinan perubahan dan koreksi tertentu, yang akan dikomunikasikan dengan cepat.
Jumlah token untuk tim, dewan penasehat, pemasaran serta token yang dialokasikan sebagai cadangan akan dikunci untuk jangka waktu satu tahun. Mencapai hard cap, distribusi token yang dimaksud adalah sebagai berikut:

METRIK TOKEN Co-DEX

  • 40% Sumbangan Token
  • 25% Tim & Penasihat
  • 10% Pemasaran
  • 10% AirDrop & Bounty
  • 15% Cadangan CoDEX
Peta Jalan

Q1 2019 Menciptakan Pendanaan Co-DEX dan membentuk Tim pengembangan
Q2 2019 Membentuk dewan Penasihat, Pengembangan situs
Q3 2019 Peluncuran situs, Peluncuran media sosial dan saluran komunikasi
Q3 2019 Mulai Kontribusi Pribadi
Q3 2019 Pengujian alpha dari platform
Q4 2019 Pengujian beta platform
Q4 2019 Peluncuran platform pertukaran desentralisasi
Q4 2019 Peluncuran COD1 IDO
Q4 2019 Hosting IDO lainnya
Q1 2020 Implementasi berbagai token blockchain dan mata uang melalui fitur interoperabilitas yang dibuat oleh COSMOS
Q2 2020 Pengembangan Dompet CO-DEX kami
Q3 2020 Peluncuran CO-DEX Wallet, pembuatan fitur kompatibilitas dengan platform

Kesimpulan

Proyek Co-DEX bertujuan untuk menciptakan dan menyediakan bagi dunia, kekuatan penuh dari pertukaran yang terdesentralisasi dan memanfaatkan interkonektivitas dan interoperabilitas fitur lintas rantai. Kami akan menulis jalur yang benar untuk semua pedagang, penggemar blockchain, dan generasi mendatang. Kami bermimpi tentang transparansi penuh, keamanan tinggi dan pertukaran peer to peer tanpa risiko harus mempercayai pihak ketiga dan pajak tambahan. Kami bertujuan untuk mengembalikan ke tangan rakyat, kemandirian finansial yang sangat dibutuhkan. Jika Anda berbagi keyakinan kami dan Anda memiliki mimpi yang sama, Anda dapat mendukung proyek kami, bergabung dengan grup kami dan ambil bagian dalam Co-DEX dan revolusi blockchain yang akan datang. Bersama-sama kita akan membawa perubahan yang sangat dibutuhkan untuk masa depan yang lebih cerah bagi para pedagang dan penggemar crypto generasi berikutnya.





Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek Co-DEX, saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek Co-DEX. Anda bisa mengunjungi link dibawah ini

Telegram Channel: https://t.me/co_dex_ann

PENULIS
Nama Pengguna Profil Bitcointalk : bitcampaign
Alamat  ETH : 0x2eFA5E262f957ecAF1a4Ec8bb12E8AE91F93aEca

No comments:

Post a Comment