Responsive Ads Here

Monday, October 28, 2019

Ulasan Tentang Secured Gold Coin (SGC)


Saya Bitcampaign, hari ini saya akan membahas sebuah proyek crypto yang bernama Secured Gold Coin (SGC) , dibawah ini saya akan memberikan beberapa penjelasan lebih detail dari proyek Secured Gold Coin (SGC)

Ekonomi dunia dipenuhi dengan berbagai cryptocurrency yang gagal memenuhi janji-janji mereka dan mata uang fiat yang dikendalikan oleh pemerintah untuk kepentingan mereka sendiri. Menanggapi masalah yang berkembang ini, Secured Gold Coin Pty Limited; berbasis di Australia, telah mengembangkan Secured Gold Coin (koin SGC), mata uang digital yang awalnya dirilis 60 persen koin yang didukung emas, sepenuhnya terdesentralisasi, dan bebas dari manipulasi oleh entitas tunggal mana pun. Koin 60% emas yang didukung awal dirilis berarti bahwa jumlah emas mendukung koin pada saat rilis awal tidak dipengaruhi oleh volatilitas harga koin SGC atau Emas di masa depan. Koin SGC unik karena dibuat khusus untuk penggunaan global dengan dompet virtual yang menghilangkan kebutuhan untuk membawa uang tunai fisik.

Keuntungan dari kontrak perangkat lunak berbasis SGC blockchain (kontrak pintar) memungkinkan koin SGC menjadi terdesentralisasi, aman, dan transparan untuk semua pengguna. SGC awalnya akan menggunakan koin digital standar yang dapat ditukar dengan mata uang digital dan mata uang kertas tertentu. Pemegang SGC akan memiliki kemampuan untuk membeli dan menjual koin mereka mengikuti daftar resmi di pertukaran cryptocurrency publik. Semua pengguna koin SGC berhak menggunakan koin mereka untuk melakukan pembayaran atau pengiriman uang, untuk menjual koin mereka di pasar pertukaran cryptocurrency atau untuk berdagang dalam jumlah koin SGC apa pun. Semua emas batangan fisik disimpan dan disimpan dalam brankas yang dilindungi di bawah penjagaan Gold Silver Central Pty Limited di Singapura dan sertifikat emas akan diperbarui pada akhir setiap bulan. Asuransi isi disediakan oleh Lloyd's of London.


Tujuan strategis kami adalah mengubah pasar global dengan menyediakan mata uang digital terdesentralisasi untuk semua pengguna secara global. Pada saat yang sama, visi kami adalah untuk melayani komunitas global dengan mengadvokasi pasar yang adil berdasarkan permintaan dan pasokan aktual. Pada April 2020, Secured Gold Coin Pty Limited diperkirakan memiliki setidaknya 250.000 pengguna di pasar global. Basis pengguna ini diperkirakan akan meningkat menjadi 500.000 pada Desember 2020.

Apa itu Secured Gold Coin?

Secured Gold Coin - SGC, adalah koin hibrida yang didukung emas 60 persen, sepenuhnya terdesentralisasi, bebas dari manipulasi dari entitas, dan memiliki banyak utilitas. Koin SGC secara khusus dibuat untuk penggunaan global dengan dompet virtual menghilangkan kebutuhan untuk membawa uang tunai fisik. Ini adalah koin yang aman, stabil, dan dapat digunakan untuk semua jenis pengguna crypto tanpa takut harga koin yang menurun dengan cepat. Dengan kemampuan untuk menghabiskan, menerima, dan menginvestasikan koin SGC dengan Kartu Debit Bayar SGC Anda saat ini, koin SGC terbukti menjadi cryptocurrency teraman dan paling dapat diandalkan yang ada.

KOIN HYBRID ASET-BACKED - HARAPAN

Setelah pengenalan Bitcoin dan Ethereum, telah ada penelitian konstan tentang peningkatan pasar cryptocurrency. Cryptocurrency terus mengalami peningkatan dari investasi dasar mata uang yang dapat diperdagangkan ke koin utilitas, koin keamanan, koin yang didukung aset, dan sekarang koin hibrida.


Koin yang didukung aset adalah penemuan untuk masa depan. Ini adalah koin blockchain yang didukung oleh aset berharga nyata sebagian besar dengan rasio 1: 1 tetapi dapat diubah tergantung pada kebutuhan platform. Mendukung sebuah koin dengan objek nilai ekonomi berwujud atau tidak berwujud di dunia nyata membuat nilai koin persis dengan nilai yang mereka dukung. Dengan demikian, tidak pernah ada risiko kehilangan aset digital sampai atau kecuali nilai aset jatuh.

Dari koin yang didukung aset, koin yang didukung emas adalah yang paling aman dan arus utama karena harga emas yang stabil. SGC, dalam rangka memberikan opsi pembayaran yang didukung aset kepada audiens, telah mengembangkan koin 60% emas awal yang dilepaskan yang memiliki stabilitas emas dan kegunaan kripto. Koin SGC akan 60% emas didukung pada saat rilis awal yang berarti bahwa jumlah emas yang mendukung koin pada saat koin dirilis, tidak akan terpengaruh oleh volatilitas harga koin SGC atau emas di masa depan.

Koin SGC bukan hanya koin yang didukung aset tetapi koin hibrida yang dapat digunakan untuk berbagai opsi pembayaran mulai dari membayar pada platform e-commerce online hingga pembayaran titik penjualan melalui Kartu Debit SGC PAY. Koin hibrida adalah masa depan. Menahan semua properti dari koin yang didukung aset yang stabil dan aman serta kegunaan koin utilitas, SGC adalah solusi untuk semua pembayaran, dan masalah kripto yang dihadapi dunia.

MENGAPA SGC

Analisis pesaing
Sebagian besar perusahaan yang menawarkan mata uang digital yang didukung emas enggan untuk menyimpan emas fisik apa pun untuk menghindari sakit kepala keamanan atau risiko lain yang terlibat. Selain itu, mereka tidak ingin bergantung pada pihak ketiga mana pun untuk terlibat dalam sistem mereka untuk memastikan keamanan cadangan emas mereka. Koin Emas Aman dengan mitra-mitranya, siap menghadapi tantangan saat mereka menyimpan emas fisik dalam brankas yang aman. Dengan demikian, ketika Anda menjadi pengguna koin SGC, emas fisik yang setara dengan 60% bagian dari koin SGC Anda yang awalnya dirilis akan dilampirkan ke alamat dompet Anda dan ditampilkan di SGC Blockchain Explorer. Jadi setiap kali pengguna membeli koin SGC, sertifikat emas dilampirkan ke alamat dompet pengguna. Setelah sertifikat dikeluarkan, alamat dompet akan tetap sama meskipun diperdagangkan ke alamat lain.

Alasan lain yang membedakan SGC dari sistem berbasis mata uang digital berbasis aset lainnya adalah kegunaannya melalui Kartu Debit SGC PAY. Secured Gold Coin Pty Limited menyediakan fungsionalitas Kartu Debit SGC PAY penggunanya untuk meningkatkan utilitas koin SGC karena pengguna dapat membeli item yang berbeda dengan melakukan pembayaran melalui Kartu Debit SGC PAY: berisi koin SGC.

Keamanan: 
Para pengguna akan dapat melacak semua transaksi dan transaksi-transaksi ini akan menjadi teknologi blokchain kesopanan yang abadi.

Stabilitas: 

  • Koin SGC stabil dengan nilainya karena nilainya tidak akan berfluktuasi atau mengosongkan seperti nilai cryptocurrency lainnya.
  • Koin SGC didukung oleh emas yang akan tetap pada permintaan tinggi yang akan menjaga nilainya stabil. Jadi pengguna akan mendapatkan manfaat yang pasti ketika mereka menukar SGC dengan mata uang fiat dengan nilai tukar yang tinggi.

Kegunaan: 

  • Pengguna dapat menggunakan koin emas aman untuk melakukan pembayaran sambil membeli item yang berbeda.
  • Mereka dapat menggunakan koin SGC untuk berdagang dan menukarnya dengan cryptocurrency lain atau fiat dari pertukaran global.
  • Koin SGC tersedia untuk setiap pengguna baru karena proses Pendaftarannya cepat dan mudah.

SGC PAY - Kartu Debit: 
Karena cryptocurrency belum diterima di mana-mana sampai sekarang, maka itu adalah cara yang sangat berguna untuk menghabiskan koin SGC menggunakan Kartu Debit SGC PAY Anda karena membuat koin SGC dapat digunakan di mana-mana.

SGC BLOCKCHAIN

Blockchain adalah buku besar terdistribusi terdesentralisasi yang memungkinkan transaksi yang aman, cepat, dan hemat biaya dilakukan dalam waktu singkat. Dengan blockchain, data yang disimpan tidak dapat diubah begitu dimasukkan yang membuatnya menjadi buku besar yang terdistribusi tidak berubah. Menjadi arsitektur terdesentralisasi dan terdistribusi, blockchain memungkinkan semua orang di jaringan, untuk mengambil bagian dalam mekanisme validasi transaksi yang disebut konsensus menjadikannya sangat dipercaya, aman, anti-penipuan, dan tahan lama untuk penyimpanan data.


Karena fitur-fitur ini, teknologi blockchain telah mampu menarik banyak industri sejauh ini. Manfaat utama blockchain adalah memungkinkan informasi digital untuk didistribusikan tetapi tidak disalin, yang dapat diakses oleh siapa saja tetapi mencegah upaya penghapusan, perubahan, penyembunyian, atau pemalsuan. Informasi digital dapat digandakan melalui jaringan ribuan dan informasi ini dapat diperbarui secara berkala yang kemudian langsung tercermin dalam jaringan. Terlepas dari berapa kali koin SGC dijual, buku besar akun akan mencerminkan informasi terbaru. Setiap blok di blockchain terdiri dari data yang tertanam dalam jaringan secara keseluruhan, dan menurut definisi, itu berada dalam domain publik.

  • Mencatat dan memvalidasi setiap transaksi yang dilakukan, yang membuatnya aman dan andal
  • Buang ned untuk pihak ketiga untuk transaksi peer-to-peer
  • Pengguna mengendalikan semua informasi dan transaksi mereka
  • Lengkap, konsisten, tepat waktu, akurat dan tersedia luas
  • Kurangi waktu transaksi menjadi menit dan diproses 24/7
  • Sistem desentralisasi, oleh karena itu, tidak terlalu berisiko untuk diretas
SGC HYBRID COIN



EKOSISTEM KOIN
Koin SGC adalah koin hybrid yang sedang dikembangkan di blockchain SGC. Koin SGC adalah koin yang dapat dicetak, dibakar, ditutup dan dijeda. Koin SGC pertama yang dirilis 60% didukung oleh emas dan 40% sisanya adalah bagian crypto utilitas. Koin SGC harus 60% emas didukung pada saat rilis awal, peluncuran dan / atau tambang saja, berat emas kemudian akan tetap statis dan harganya akan bervariasi tergantung pada harga emas terbaru. Peningkatan harga crypto (bagian utilitas 40% dari koin) tidak akan menyebabkan kenaikan harga, nilai, atau berat dari bagian emas dan sebaliknya. Penting untuk dicatat bahwa harga kedua bagian tidak tergantung satu sama lain. SGC akan mengeluarkan sertifikat emas yang dilampirkan pada alamat dompet pengguna pertama, yang juga dapat divalidasi dari SGC Blockchain Explorer.

Misalnya jika Koin SGC pada saat rilis / peluncuran / penambangan bernilai $ 1, emas setara dengan 60% dari harga ini akan dialokasikan untuk koin dan sertifikat harus dilampirkan dengan alamat dompet dari akun pengguna pertama. Rincian koin dan emas per koin adalah sebagai berikut.

Setelah itu, emas per koin akan tetap sama dan akan dikendalikan oleh harga emas terbaru, sedangkan harga koin dari sisa bagian akan tergantung pada permintaan pasar dan pengguna.

Koin pada Saat Rilis Awal
  • Total Harga Per Koin (USD): $ 1
  • Harga Bagian Utilitas Per Koin (USD - 40%): $ 0,4
  • Harga Bagian Emas Per Koin (USD - 60%): 0,6
  • Harga Emas Saat Ini Per Gram (USD): $ 40
  • Emas Per Koin (Gram): 0,015 gram
Koin pada Saat Rilis Awal
  • Total Harga Per Koin (USD): $ 10
  • Harga Bagian Utilitas Per Koin (USD - 40%): $ 8,8
  • Harga Bagian Emas Per Koin (USD - 60%): $ 1.2
  • Harga Emas Saat Ini Per Gram (USD): $ 80
  • Emas Per Koin (Gram): 0,015 gram

Dompet SGC

Secured Gold Coin Pty Limited telah mengembangkan dompet crypto-nya yang akan memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi dan melihat informasi mereka tentang transaksi yang dilakukan sendiri. SGC bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dengan sebanyak mungkin opsi, telah mengembangkan Dompet SGC di berbagai platform termasuk Dompet Web SGC, Dompet Ponsel SGC (Android, iPhone), dan Dompet Desktop SGC (Windows, Linux, MAC). Dompet SGC kami memungkinkan pengguna untuk,
  • Buat Akun Baru: pengguna dapat membuat dompet baru dari aplikasi SGC Wallet di semua platform. Ini mengacu pada generasi kredensial baru.
  • Impor Akun: pengguna dapat mengimpor akun yang sudah ada ke dalam SGC Wallet menggunakan file KeyStore atau kunci pribadi.
  • Passphrase dan Pattern Pattern: SGC telah menggunakan passphrase dan security pattern. Ini melibatkan enkripsi kunci dengan frasa sandi atau pola (untuk perangkat seluler).
  • Periksa Saldo Akun: pengguna dapat memeriksa saldo akunnya.
  • Periksa Saldo Keseluruhan Akun di Dompet:
  • Periksa Transaksi:
  • Periksa Riwayat Transaksi:
  • Kirim Koin SGC: Pengguna dapat mengirim koin SGC dari dompetnya dengan menetapkan biaya transaksi sesuai pilihannya. Seorang pengguna diharuskan untuk memberikan frasa sandi akun sebelum transaksi.
  • Mengintegrasikan Kartu Debit SGC PAY: Dompet SGC dilengkapi dengan fungsionalitas integrasi Kartu Debit SGC PAY untuk memungkinkan fitur kegunaan tambahan untuk Koin SGC.
  • Menyebarkan Kontrak: Pengguna dapat menggunakan kontrak dari Dompet SGC dengan memberikan kunci pribadi pada waktu berjalan. Tidak ada kunci yang akan disimpan selama proses.
SGC COIN SALE
  • Bergabunglah di: sale.securedgoldcoin.com
  • ID Kontak: sale@securedgoldcoin.com
  • Tanggal Mulai Penjualan SGC: 04 Oktober 2019
  • Tanggal Akhir Penawaran Spesial: 14 Oktober 2019
  • Pasokan Penjualan SGC: 1 Juta
  • Harga Koin: 1 Dolar AS
  • Mata Uang Yang Diterima: BTC, ETH, USD

Peta Jalan






Sekian tulisan saya kali ini tentang proyek Secured Gold Coin (SGC), saya berharap bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal tentang proyek ini, untuk informasi lebih detailnya tentang proyek Secured Gold Coin (SGC). Anda bisa mengunjungi link dibawah ini


Nama pengguna Bitcointalk: bitcampaign
Alamat SGC: 0x6a224000CEB97Cbee5E2Dad5E8a0AAA0Fbb141E0

No comments:

Post a Comment